Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

M
mitamonica18
Oily, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Nyobain sample serum dari Woop. Teksturnya enak cair dan dipakenya ga lengket gitu. Baru nyobain 2 hari, tapi udah sedikit berasa kulit jadi moist, terhidrasi juga. Ga ada tanda-tanda purging/Bo sih, padahal kulitku lumayan rewel kalo milih skincare. Oiya ini juga non perfume,pas buat kulit sensitif kayak aku. Cocok juga buat yang lagi nyari serum tapi ga mau ada sensasi lengketnya hehe, apalagi pemula macam aku. Oiya serum ini kalo dipake buat rangkaian makeup oke juga, mirip primer gitu jadi bikin hasil makeup keliatan flawless❤️❤️ Love deh. *Edit pemakaian after 2 minggu lebih: Kulit sedikit lebih cerah, lebih moist, bekas jerawat memudar. Ga ada breakout juga. U must try💛💛
Usage: 1 week - 1 month Facebook
S
Sulistyaika
Oily Skin, Light, Cool
13 Oct 2020
Rekomen
Dapet sample size serum ini dari WOOP. Inilah first impression-ku setelah beberapa kali pemakaian, here we go! produk ini cocok banget buat kondisi cuaca saat ini, kadang panas bgt sebelum hujan, kadang dingin banget juga karena hujan. Kulit jadi agak dehidrasi sih. Ini cocok banget ampuh buat menghidrasi,karena mengandung 1.5% hyaluronic acid yang merupakan humektan, mampu menghidrasi kulit. aku merasa serum ini melembapkan tanpa rasa lengket sama sekali! awalnya aku kira serum ini bakal kental tapi nggak sama sekali loh, teksturnya sangat watery gampang bgt dibaurkan, warnanya bening. Gaada wanginya sih menurut aku, cocok banget buat yang gasuka fragrance!🥰 selain itu, serum ini menyerap dgn cepat di kulit. seketika setelah menyerap, kulit terasa lebih plump, kenyal dan glowing! bakalan suka deh pokoknya. menurut aku hasilnya sesuai claim, deeply hydrate and visibly plump skin. keliatan bedanya, sebelum pake kulit gaada glowingnya sama sekali bener2 flat, setelah pake berasa lebih seger plump and glowwww🎉 overall untuk kesan pertama ini aku suka banget, cocok buat AM & PM routine💖
Usage: 1 week - 1 month Sample
Q
Queena_Ananda
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
pertama kali cobain serum dari loreal paris ini. bagus banget, cepat meresap dikulit, gak lengket, wajah jadi kenyal, lembab, tidak kering..recomed buat kamu deh cobaiin juga ya..Ladys.,🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week Facebook
E
Erni_tristiani
Oily, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Wow....barusan terima sample dr L'Oréal Paris® yakni Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Bangga deh bisa dapetin dan mencoba serum terbaru ini. Serum ini mengandung Macro Hyaluronic Acid yang berfungsi melembabkan wajah secara intens untuk kulit terasa halus dan juga Micro Hyaluronic Acid yang menyerap ke dalam kulit untuk mengenyalkan kulit dari dalam. Terbukti....hasilnya membuat "wow kulit muda bercahaya" dalam sekejap. Excited banget deh.... Tekstur serum ini ringan hampir seperti air putih, tidak berbau dan tidak lengket. Pengaplikasiannya sangat mudah. Setelah wajah di bersihkan lalu teteskan ke kulit wajah, usap dgn lembut sembari dipijit perlahan.Apalagi setelah pemakaian rutin 1 minggu, kulit wajahku terasa halus, kenyal, lembab, glowing...bahkan flek2 memudar krn warna kulitku mjd lebih cerah , garis halus tanda penuaan pun seperti menghilang...wah, aku tampak lebih muda sekarang. Recomended banget deh untuk kamu.
Usage: Less than 1 week Sample
M
mutiaraedla
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Setelah pemakaian pertama, pas paginya wajahku rasanya kenyal dan lebih cerah. Tekstur serumnya kaya cair gitu dan ga lengket di wajah. Untuk manfaat yang sewow itu worth bgt sama harganya. Jadi wajib banget dicoba. Setelah pemakaian 7 hari, wajahku jadi terlihat glowing, lebihcerah, terawat, dan bener bener sebagus itu :")!!!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
P
putriisesilia_
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Aku belum pernah coba produk ini , awal ny penasaran trus coba coba kan . Eeh bener keren produk ny , jadi glowing gituu pokoknya luv deh . Tekstur ny juga cair jadi cepat meresap dikulit . Semoga cocok untuk kedepannya yaaa, tapi harga ny mehong binggo
Usage: Less than 1 week Facebook
H
Hanifa_ZUhria
Combination, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Dari packagingnya, aku suka banget karena terlihat mewah. kemasan luarnya dus berwarna merah ( cantik bgt 😍) & terbuat dari botol kaca bening dgn aplikator pipet. Teksturnya tidak terlalu kental maupun cair, aromanya tidak menggangu dan sama sekali tidak lengket dikulit + cepet meresapnya👍. Sempat was2 pas pertama kali coba karena kondisi wajah lg rewel, namun ternyata tidak ada masalah sama sekali 😁. baru 2 hari aku pakai di pagi & malam, aku dibuat takjub sama serum ini 🥰. kebetulan aku juga pakai essence revitalif crystal micro essencenya & aku terkejut sama wajahku saat ini. karena aku merasa wajahku yg tadinya super kering, sekarang terasa lembab dan kenyal 🙂. Serum ini diformulasikan 2 macam hyaluronic acid😍, jadi efek melembabkannya super duper melembabkan ❤. baru 2 hari tapi sebagus ini hasilnya, gimana nanti sebulan 😃 hehehe. Sesenang ini aku bisa terpilih jadi salah satu yg dipilih FD untuk cobain serum yg lagi booming ini 😃. Thanks Female Daily.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
miraluhoctaviyani
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Aku pertama kali coba produk serum dari Loreal ini. Teksturnya cair putih bening gitu, agak lengket menurutku. Untuk bau nya aku kurang suka, ya karena memang serum ini fragrance free jadi ya wajar. Menurutku produk ini melembabkan wajah, kulit sedikit lebih cerah, dan terasa segar.
Usage: Less than 1 week Woop Try & Review
R
ranirayu
Oily, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Tekstur nya cair jadi gampang banget meresap ke wajah. Setelah dipakai rasanya wajah jadi lebih lembab, soft, plump dan siap utk menerima skincare step selanjutnya itu yg aku rasain ketika pemakaian sehari hari. Dan sampai pemakaian 7 hari aku merasa wajah aku lebih sehat, lebih supple, tekstur wajah jadi lebih lembut dan lebih cerah juga tentunya lebih glowing. Suka banget dengan formulanya yang mengandung 1,5% Hyaluronic acid which is setau aku paling tinggi diantara serum lainnyanyg sejenia dgn teknologi Micro dan Macro HA jadi penyerapan serum ke wajah lebih maksimal.
Usage: 1 week - 1 month Sample
K
Khusnul2006
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
baru nyobain trial sesuai dengan klaim nya wajah ku lebih halus kenyal lembut mengencang kan juga cocok lah apalagi kulit ku biasa nya sensitif tapi ini gak breakout dan bruntusan .next aku mau coba yang size besar karna ketagihan dan kurang
Usage: Less than 1 week Sample
Prev
Laman 102 dari 135
Next