F
Fajriy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
L'oreal Glycolic-Bright Instan Glowing Serum, dengan formulasi 1,0% glycolic acid, serum ini mampu mencerahkab kulit aku yang kusam efek berenang seharian, pemakaian serum ini selama dua minggu mampu ngembaliin warna kulit aku jadi cerah, bersih, kenyal dan warna kulit semakin merata. Dark spot di beberapa titik wajah aku juga mulai memudar dan aku yakin bisa semakin berkurang dengan pemakaian yang rutin dan konsisten. Tekstur serum ini pekat dan mudah diblend saat pemakaian, wanginya soft ngga bikin nyengat di hidung. Packaging dengan botol pipet kaca memberi kesan mewah nan elegan, sesuai dengan isi kandungan bahan-bahan aktif di dalamnya yang memiliki banyak manfaat juara. Serum ini sudah berhasil memudarkan noda hitam dan mencerahkan wajahku, jadi bakal aku jadiin serum ini sebagai serum tetap di rangkaian skincare yang aku gunakan. Yang punya keluhan kulit kusam dan noda hitam, kamu wajib cobain L'oreal Glycolic Bright Instan Glowing Serum dan kamu pasti jatuh cinta.
Usage: 1 week - 1 month
WoopIndonesia
R
Risma_Febriani62
Oily, Medium, Neutral
Seneng banget bisa nyobain produk L'oreal paris yg terbaru kiriman dari Woop Indonesia Dan Untuk pertamakalinya aku nyobain produk dari L'oreal paris. Packagingnya cantik warna pink gradasi putih,botolnya juga lumayan besar untuk ukuran serum, menurutku wanginya aga strong ya untung nya wangi bunga jadi ga trlalu mengganggu. Tipe kulitku oily dan ada beberapa dark spot bekas jerawat yg menghitam bahkan dibagian hidung ada bekas jerawat menahun yg susah dihilangkan. Aku baru nyoba produk ini 1 minggu, pas pertama kali pakai emang bner2 bikin kulit jadi glowing sehat, lumayan cepat meresap jadi ga perlu lama nunggu buat apply skincare selanjutnya. Untuk hasilnya selama pemakaian satu minggu bekas jerawat baru memang jadi lebih cepat memudar dan bahkan ada bberapa yg benar2 pudar, untuk bekas jerawat menahun memang ga trlalu trlihat efektifitasnya mungkin perlu waktu lebih lama untuk menghilangkannya. Overall aku suka sih produknya mungkin setelah ini bakal repurchase. Dan buat kalian yg pengen nyoba produknya ini recomended dan worth it bgt ko buat di coba. Jadi selamat mencoba ya!.😉
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
I
INTANINURANISA
Dry Skin, Medium, Warm
Jadi aku lg struggle sama bekas jerawat PIH dan coba Pake L'oreal Glycolic-bright instant glowing serum kurang lebih semingguan gt, untuk texture nya sendiri dia bukan yg watery tp gampamg bgt untung nyerep dang ngeset nya, finish nya gak bikin kulit lengket sama sekali Selain itu aku suka jg sama hero ingredients nya yakni Glycolic acid yg bisa ngatasin bekas jerawat / nida hitam kyk yg kg aku alami Progres nya perlahan² bekas jerawat memudar kok Sp far aju suka dan cocok pake serum satu ini Repurchase ? Why not rekom jg buat kalian yg lg struggle sama noda hitam / bekas jerawat kyk aku
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Wow bahagia banget dikirimin skincare terbarunya L'oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum dari woop, memang the best pokoknya. Langsung dicobain dong and bener-bener worth it ngatasi masalah di muka dengan tipe mukaaku yang oily dan berflek hitam. Muka aku bener-bener kelihatan lebih cerah dan glowing dan yang bikin aku cinta banget flek hitam di wajah aku bener-bener hampir hilang. Pokoknya recomend banget deh buat kalian dan sekarang aku bener-bener ga bisa kalo ga pakai Brightening Glycolic ini.
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
E
Evhasulfa
Combination, Medium Dark, Neutral
Bahagia bgt bisa nyobain L'oreal GLYCOLIC - BRIGHT serum Ter the best yg udah aku coba selama pemakaian seminggu lebih bekas jerawat memudah dan wajah ku jadi lebih lembab dong pas pemakaian nya jg buat wajah jdi cerah efek glowing jg kelihatan bgt trimaksih @woopindonesia
Usage: 1 week - 1 month
Sample
R
Ryna
Oily, Medium Light, Neutral
Bener-bener jatuh cinta dengan serum yang satu ini, L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum. Setelah beberapa minggu aku cobain masalah di wajah aku bener-bener teratasi apalagi tipe wajah aku yang sensitif ini jarang banget cocok sama produk dan sekalinya nyoba L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum wajah aku kelihatan lebih cerah dan glowing dan yang bikin aku cinta banget bekas jerawat di wajah aku bener-bener hampir hilang. Pokoknya recomend banget deh buat kalian yang punya masalah wajah yang sama dengan aku dan juga bagus banget buat mengatasi masalah noda hitam di wajah karna L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum ini mengandung Brightening Glycolic, yang sudahvterbukti secara klinis mencerahkan kulit seketika dan menyamarkan 57% noda hitam. Packagingnya yang imut dan wanginya yang enak banget buat aku bener-bener ga bisa kalo ga pakai Brightening Glycolic ini. Ayuk girl's tunggu apalagi
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
R
rimatus
Oily, Medium, Neutral
Exited si awal dapet dan lansung di coba kemasan mewah, kualitas oke, hasil nya pun no tipu no kaleng2.cakepp polll jadi jangan ragu deh klo yang tertarik sama produk ini. No instan tp hasil maximal guys
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
Khamsiyatin
Combination, Medium, Neutral
Jujur saja saya baru pertama kali nyoba produk serum ini dan ga nyangka ternyata cocok ,cara pakainya pun mudah tinggal ditetes ke wajah terus di usap sampai rata sambil pijat sedikit , serumnya mudah meresap kulit terasa lebih kenyal lebih fresh dan glowing
Usage: 1 week - 1 month
Sample
C
chichi_cholis
Combination, Medium, Neutral
First ngomongin packaging, Loreal masalah packaging hampir gak pernah gagal yah, selalu bagus dan iconic. Rangkaian skincare kali ini warnanya seperti pearl gt lilac white cantik! Untuk serumnya texturenya sedikit kental tapi waktu diblend langsung menyerap dengan baik, ada aromanya (di rangkaian ini semua wanginya sama) tapi wanginya gak sampai nyegrak yang gimana gtu. Untuk performanya lumayan ya pakai seminggu sudah kelihatan ada hasilnya (pemakaian serum, cream pagi & malam) worth to try si..
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
H
halimah_91
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Serum yang membantu yang dipromosikan dengan 1,0% Glycolic Acid, secara klinis terbukti dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam, 1,0% Glycolic Acid dengan ukuran molekul terkecil dibandingkan semua alpha Hydroxy Acids dapat diserap dengan optimal dan secara lembut mengeksfoliasi permukaan kulit untuk membantu proses regenarasi sel kulit ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Sample