S
salmaocii
Combination, Medium, Neutral
pertama pakai warna serumnya putih susu . walau begitu pas diapply keseluruh muka lama" kelamaan menyatu dengan kulit ,bikin kulit lembab . sangat membantu untuk kulit wajah saya makin glowing . serumnya dingin , tiap dipakai ada kesan langsung glowing cepat meresap .
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Z
Zulfaa_Kh
Combination, Medium, Neutral
L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum ini punya kandungan 1.0% Glycolic Acid, teksturnya kental namun cukup ringan di wajah. Selama pemakaian, serum ini memberikan efek lembap, glowing, dan mencerahkan. Kalau dipakai malam hari, besoknya itu wajah bercahaya banget😁. Aku rasa ga perlu 2 minggu untuk dapetin hasil mencerahkan. Semingguan udah keliatan cerahnya. Aku agak terganggu sama wanginya aja. Overall ini bagus. Ga lengket di kulit dan mudah meresap. Recomended untuk yg mau mencerahkan wajah.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
V
Vyosy
Combination, Medium, Neutral
Jujur ini Pertamakali banget nyobain Loreal paris glycolic-acid dari segi tekstur aku suka banget sih rich gitu wanginya enak banget kayak wangi sakura. Setelah pemakaian seminggu kulit langsung bright gitu, pori pori juga mengecil , and beneran glowing dong sebagus itu. So far di aku cocok sih bagus banget..
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
ddndian
Combination, Light, Neutral
Semoga Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum Mask bisa memudarkan darkspot menahun ku ini, memang butuh kesabaran sih untuk darkspot, apa lagi yang udah menahun. Efek yang terlihat setelah pemakaian seminggu kulit lebih halus, lembut, sehat dan cerah
Usage: Less than 1 week
sociolla
M
Malawati_juita
Combination, Medium, Neutral
Buat kalian yang punya masalah Dark Spot dan kuli kusam jangan hawatir kini telah hadir L'Oreal Paris Glycolic Bright Serum yang mengandung Glycolic Acid 1.0% . Glycolic Acid merupakan Agent Exploliator yang terbukti mencerahkan dan juga digunakan para dokter sejak lama katena fungsinya untuk mengikis sel kulit mati. Ini sangat cocok untuk kulit sensitif . L'Oreal Paris Glycolic Bright Glowing Day Cream dengan SPF 17 -> Membuat Kulit Lembab -> Glowing -> Menyamarkan Noda Hitam #LightsON #LightsOnID #WOOPxLorealGlycolicSerum @woop.indonesia @getthelookid
Usage: Less than 1 week
Facebook
udah 2 minggu pemakain nih.. untuk pemakain 2 minggu menurut aku bagus banget deh Glycolic bright instan glowing serum ini, bintik² hitam aku mulai memudar,dan bruntusan aku kering jadi di muka halus baget..
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
ellyanny
Combination, Light, Warm
overall pakai l'oreal paris Glycolic Bright instant glowing serum muka aku jadi lebih shiny dan bekas jerawat tersamarkan, dan noda hitam sedikit2 mulai memudar.. aku pakai 2x sehari pagi dan malam sebelum tidur. kalau bangun pasti kerasa enaknya muka jdi cerah glowing . aku rekomendasiin ke temen2 semua buat pake l'oreal glycolic bright instant gliw serum ini. ❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Gift
D
dewiambarwati
Combination, Medium Light, Neutral
Selalu semangat buat cobain produk" terbarunya L'Oreal Paris, satu lagi produk yang bikin aku jatuh cinta, apalagi kalo bukan serum keluaran terbarunya yaitu L'Oreal Glycolic - Bright Instant Glowing Serum, serum ini nyatanya terbukti membantu menyamarkan noda hitam hingga -57% dalam 4 minggu dan memberikan efek wajah lebih cerah setelah pemakaian rutin. Selain itu produk L'Oreal ini juga telah teruji oleh para ahli kulit sehingga sangat aman digunakan gak perlu khawatir lagi deh. Aku sudah cobain dan buat kalian yang bingung cari serum boleh banget cobain serum ini, wajib coba rangkaian produk lainnya juga biar makin lengkap perawatan maksimalnya.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
I
Intanmaharni
Oily, Light, Neutral
pengalaman pertamaku menggunakan Glycolic Bright dari L'Oreal Paris ini. paling terbaik banget deh. jujur wajahku lebih lembab, lembut dan cerah dan glowing juga. kulit kusamku mulai tersamarkan banget. terima kasih banget L'Oreal Paris sudah mengeluarkan serum terbaik wajahku jadi glowing gitu. aaa suka banget deh
Usage: Less than 1 week
Facebook
D
Defisr
Combination, Medium, Warm
Sengaja tidak langsung meriview L'Oreal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Serum soalnya mau bener2 ku coba selama 2 minggu lebih dan bener dong yang klaimnya mencerahkan bener2 keliatan efeknya di aku apalgi untuk melembabkan sekali oles dingin dan seketika lembab, padahal kulit ku termasuk susah kalau untuk cocok tapi ini wort to buy sih sebagus💯 kulit ku 1 tingkat lebih glowing padahal baru pemakaian 2 mingguan lebih
Usage: 1 week - 1 month
Woop