S
selyf25
Dry, Medium Light, Neutral
wanginya lumayan strong after pake serumnya beneran keliatan cerahnya besok paginya. cenderung ramah di kulit sensitif ga ada efek peeling yg heboh di kulit ku. teksturnya putih agak keruh konsistensinya watery. aku lebih suka pakai di malam hari karna ini exfo serum yg mengandung 1% glycolic acid yg berfungsi untuk…. dan kulit ku lumayan sensitif, jadi untuk meminimalisir kemungkinan negatif terjadi. tapi so far alhamdulillah ga ada efek negatif.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
T
Titatasniawati
Combination, Medium Light, Neutral
Hai guys kali ini aku mau review produk L'Oreal Glycolic-Bright Instan Glowing Serum nih ☺️ packaging nya mewah, sweet juga karena ada nuansa pink nya gitu, terus untuk tekstur nya itu agak kental tapi tidak lengket dan cepat meresap di kulit, sesuai dengan namanya serum ini beneran bikin kulit ku seketika jadi cerah dan glowing, cocok juga di kulit aku, untuk wangi nya aku suka banget sih soalnya soft dan enak banget, over all produk ini recommended banget sih guys 😍
Usage: 1 week - 1 month
Sample
D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
Seneng banget bisa cobain serum yang lagi banyak banget muncul di sosial media ini. Kemasan serumnya cantik dan menarik dengan nuansa pink, dikemas dengan botol kaca yang sturdy dilengkapi dengan pipet. teksturenya berwarna putih susu dan memiliki aroma yang cukup tercium. Untuk yang sensitive dengan aroma yang cukup tercium mungkin perlu di perhatikan lagi ya. Saat di aplikasikan serum ini terasa ringan dan tidak ada rasa lengket. setelah pemakaian 3 minggu serum ini helpful banget untuk meratakan warna kulit yang tidak merata. Untuk noda bekas jerawat belum, karena lagi gak ada bekas jerawat sama sekali.
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
R
Rinikamalia
Oily, Medium, Neutral
L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum ini Packaging nya mewah, cuma pipetnya agak keras,teksturnya enak, watery,gaklengket dan cepat menyerap, ada fragrance nya tapi gak ganggu. Tapi pas aku pake pertama langsung menunjukkan reaksi gak cocok, bruntusan area hidung dan pipi. Secara ingredients, tekstur dan klaim nyaini recomended buat dicoba.
Usage: Less than 1 week
Gift
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku kaget sih ternyata produk barunya Loreal sebagus ini! Namanya Loreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum guys. Aku dapet ini dari WOOP. Setelah dua mingguan pake ini aku ngerasa bekas jerawatku di pipi yang udah lama ada tu mulai samar. Yang notice bahkan bukan aku aja 😭 bahagia bangeeet. Dia juga bikin cerah dan juga lembab seharian. Jadi tu muka keliatan lebih glowing mengkilat yang bagus dan keliatan bersih gituloo. Wanginya aku sukaa, seger soalnya. Auto masuk jajaran produk holy grailkuuu. Btw I know this product is free for me but the review is honest. Seriously, I’m so grateful that I have a chance to try this 😭
Usage: 1 week - 1 month
Sample
A
azkawatik
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Setelahsatu minggu pemakain, sudah kelihatan hasilnya,, Glycolic-Bright Instant Glowing serum,, yang dilengkapi dengan Alpha Hydroxy Acid,yg menjaga kulit kita dari paparan sinar matahari langsung,,kulitaq jadi kenyal, segar sepanjang hari,, selamat tinggal kulit kusam,,
Usage: Less than 1 week
Gift
S
sucisukmawangi
Combination, Medium, Cool
saya baru pertama kali mencoba produk L'oreal Glycolic bright serum baru 1minggu lebih memakai ini, sebelumnya saya memiliki noda hitam bekas jerawat yang susah sekali hilang, tapi begitu mendapatkan produk ini noda hitam diwajah q sudah tersamarkan walaupun blm hilang sepenuhnya tapi produk ini benar bagus banget, kemasan L'oreal Glycolic bright serum sangat elegan dan kelihatan mewah, isi serumnya juga banyak dan kental, walaupun memiliki tekstur kental tapi serum ini cepat meresap dikulit, saya sangat suka sama bau dari serum ini wanginya gg terlalu menyegat malah enak baget. saya sih sangat merekomendasikan ya ke teman atau keluarga untuk mencoba produk L'oreal Glycolic bright serum ini. terimakasih L'oreal Glycolic bright serum ❤❤
Usage: Less than 1 week
Sample
R
ratihrochmwaty
Normal, Medium, Neutral
Baru mencoba produk "L'Oreal Paris Glycolic-Bright Instant Glowing Serum" ternyata recommend banget aku memakai kurang lebih selama 1 minggu dan sudah mampu memudarkan noda hitam diwajahku. Dengan rangkaian formula Glycolic Acid, Niacinamide, Ascorbic Acid, dan Sodium Hyaluronate mampu memudarkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah hingga -57%. Teksturnya yang agak kental dan wangi membuat serum ini meresap dan merata bila diaplikasikan dikulit wajahku. Biasanya aku memakai serum ini diaplikasikan sebelum memakai bedak wajah. Sangat Recomend banget dan tentunya aku akan merekomendasikan L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum ini ke teman-temanku. Terimakasih sudah memperkenankan mencoba produk bagus ini.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
R
Refadita
Dry, Medium, Neutral
L'oreal Paris Glycolic-Bright Instant Glowing Serum ini punya tekstur kental tapi mudah menyerap di kulit. Jujur ini pertama kalinya aku pakai serum dari L'oreal dan hasilnya bagus. Bekas jerawatku mulai memudar setelah rutin aku pakai serum ini pagi dan malam hari. Kulit wajahku yang tidak merata karena lebih sering berada di ruang terbuka juga sudah mulai tersamarkan. Kalau ditanya rekomen nggak ya, rekomen kalau aku. Cocok. Kalian bisa cobain juga. semoga hasilnya juga sebagus itu di kulit kalian.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
E
Eniernawati
Normal, Medium, Neutral
L'Oreal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum - 30ml Skin Brightening Skincare Loreal Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum konsentrasi optimal 1% Brightening Glycolic Acid. Glycolic Acid sendiri sudah terbukti alami dan menyamarkan -57% noda hitam, dan mencerahkan untuk kulit tampak glowing . Diuji oleh ahli kulit dan terbukti pada kulit Asia.Kulit akan tampak bercahaya dan glowing, Bye noda hitam dan bekas jerawat. Warna kulit akan tampak lebih merata dan cerah.
Usage: 1 week - 1 month
Gift