Recomended produk... setelah coba pakai beberapa hari sudah terlihat nyata hasilnya muka jadi glowing cerah merona... syukaaa banget sama produk ini ... jatuh cinta sama kamu.. L'Oreal Glycolic-Bright instant Glowing serum
Usage: Less than 1 week
Facebook
L
lidalidut
Oily, Medium Light, Neutral
setelah berkutat dg wajah kering dan kusam, iseng aja coba product loreal yg lg booming ini eh bneran bikin glowing dong bebas kilap minyak asli bagus bikin muka cerah juga baru pemakaian semingguan, bangun tidurpun wajah cerah,, pengen coba serangkaiannya deh
Usage: 1 week - 1 month
Sample
Z
zunadyah
Oily, Medium, Neutral
parah sih.. dari awalnya pakai whitelab yang tetep beruntusan kusam, pas beralih langsung ke rangkaian loreal glycolic acid, langsung puffff jerawat ilang noda noda bekas jerawat ilang perlahan.. dulu pernah make loreal white clinical tp abis lahiran breakout dan ga cocok lagi. alhamdulillah nemuin produk ini berasa yang dulu ilang sekarang balik lagi. must try!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Aprildasabila
Dry Skin, Light, Neutral
Awal pertama cobain ini tuh udah interest banget sm wangi dan texturenya. Wanginya strong tapi ga noise. Texture serumnya cenderung kental tapi mudah meresap. Suka banget dari pemakaian pertama udah kelihatan hasilnya, kulit wajahku jadi lebih lembab kenyal dan sehat. Untuk memudarkan bekas jerawat di aku agak kurang lama sih tapi ada hasilnya after sebulan penuh pemakaian. Jerawat PIH aku lumayan tersamarkan sisa texture bekasnya aja. Tanpa sadar serum exfoliating ini ga berat atau kasih iritasi di kulit. Aman dipakai daily plus senengnya bisa mengurangi komedo di wajah🤗 worth to try banget sih ini
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
N
nabila_azhar
Normal, Medium, Neutral
Suka sm L'oreal Glycolic - Bright Instans Glowing Serum ❣ packaging mewah ❣ tekstur sedikit kental tp mudah menyerap ❣wangi tp tdk menyengat ❣ hasil akhir lembap dan glowing scra instan ktika pemakaian pertama Bbrapa minggu coba,dark spot mulai memudar. aku bakalan rekomendasiin sm keluarga dan temen² ku nih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hexsari21
Dry Skin, Medium Light, Neutral
teksturnya gel warna putih...klaimnya bikin wajah lebih cerah dan cepet menyembuhkan jerawat, dan dua2nya bener aku rasain...lembab juga di kulit, bukan lembab yg langsung ilang, jadi lembabnya masih krasa, tapi ga becek gitu...suka si, meskipun di awal, setelah wajah lebih cerah dan jerawat kempes, trus keluar 2 jerawat di tempat yg ga biasanya, ternyata salah kombinasi dg skincare lain yg aku pake...rekomen deh ini...
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
N
Nina14
Normal, Medium, Neutral
aku senang sekali dikasih kesempatan mencobanya dulu sample hsil dr woop indonesiaa ini si menurutku brand dr L'oreal Paris itu udh terkenal dan sekarang mengeluarkan produk terbaru dr L'oreal Paris Glycolic bright instan serum glowing untuk wajah yg banyak jerawatnya bekasnya mampu mencerahkan dan menghilangkannn rekomendasi sekali produk ini...
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Z
zrna
Oily Skin, Medium, Neutral
Yang punya masalah sama bekas jerawat & noda hitam di wajah wajib coba serum ini! Karena ada kandungan 1% Glycolic Acid (AHA) yang bisa mencerahkan kulit wajah & claimnya dalam 2 minggu bisa menyamarkan 57% bekas jerawat & noda hitam. Walau ada kandungan Glycolic Acid (AHA) tapi serum ini gak bikin kulit wajah aku jadi kering/iritasi + serumnya kasih efek instant glowing setelah dipakai. Yang paling penting teksturnya itu ringan & cepat menyerap ke kulit jadi gak perlu nunggu lama-lama. Simple + hemat waktu banget!
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
L
Larasati1318
Dry Skin, Medium, Warm
Packaginya cantik banget… botol kaca dengan gradasi pink, teksturnya cair sedikit kental dan ada wangi khas loreal❤️ pake serum ini kulit aku cukup terhidrasi,, aku pake sebulanan dan hasilnya bikin glowing… untuk noda hitamnya kulai tersamarkan tapi belum sepenuh nya hilang… over all ini enakk bgt serum nya
Usage: 1 week - 1 month
Gift
D
DefaniihsaIzzaty
Oily Skin, Medium, Warm
So happy bisa cobain L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum. Serumnya punya kandungan 1% Glycolic Acid yang klaimnya bisa menyamarkan -57% noda hitam dan mencerahkan untuk kulit tampak glowing lebih merata. Tekstur watery agak kental berwarna putih. Wanginya menurutku floral mewah gitu. Packagingnya kaca cantik banget kaya gradasi pastel pink & blue, ada hologramnya juga. Aplikatornya pakai pipet untuk mengeluarkan isi produk. Hasil yang aku rasakan saat pakai serum ini adalah kulit terasa lebih kenyal dan glowing. Terasa melembabkan kulit juga, buat kulit cenderung oily kaya aku lembabnya pas. Untuk efek mencerahkannya cukup terlihat dalam 2 minggu, meratakan warna kulit gitu semisal ada yang agak belang dan noda hitam bekas jerawat juga lebih memudar. Buat yang pengen cobain produk ini buat mencerahkan atau menghilangkan dark spot aku rekomendasiin serum ini, udah diuji juga oleh ahli ke kulit orang Asia, jadi kemungkinan lebih cocok ke kulit orang Indonesia. Tapi buat kulit sensitif mungkin perlu diperhatikan karena selain masih mengandung fragrance juga ada alcoholnya misal kurang cocok sama bahan tersebut.
Usage: 1 week - 1 month
Woop