Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Garnier
3.7 (972 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp88.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Ultimete Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan dan menutrisi kulit. Mengandung ekstrak Sakura dan 5,000 kapsul pencerah yang dapat menjadikan kulit lebih cerah, halus, elastis, lembut, dan meratakan warna kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah dan leher secara merata. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
25 Mar 2018
Aku beraniin untuk coba beli gara-gara temenku cocok banget sama produk ini. Kebetulan juga ada discount di lazada kalo beli sepaket sama day cream nya. Akhir-akhir ini mukaku super dupeeer kering sampe kayak ngelupas gitu apalagi bagian dagu, aku coba pakein serum ini aja. Aku pake tiap abis mandi, atau ngga kayak pagi sama malem aja. Dan ternyata it works?! Ga lebay yg jadi glowing gitu, tapi lembab bgt deh. Intinya dry patches ku beneran hilang!! Texture nya kaya gel tapi cepet ngeresep ke kulit, ga bikin oily, dan yg paling penting gaada rasa gatel/panas :)
Usage: Less than 1 week
C
chintyamsr
Dry Skin, Medium, Neutral
21 Mar 2018
beli serum ini karena ingin mulai pakai serum karena udah umur 20. tapi setelah pemakaian 1 bulan yang kurasain adalah muka jadi lembab aja dan kenyel. aku pakai untuk day and night skincare routine. untuk efek whitening belum terasa
Usage: Less than 1 week
L
liaafriani19
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2018
Serum yang teracuni sama oday! Hahahaa setelah hampir 6 bulan menggunakan ini, hasil sih gak begitu kelihatan. Ntah karna sering ngelihat muka sendiri ?? sampai sekarang masih dipakai karna yaah Alhamdulillah gak bikit jerawatan atau masalah kulit lain. So far so good! Buat sebuah serum yang harga nya affordable ?
Usage: Less than 1 week
E
elizabethgabriellar
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2018
serumnya sangat mudah menyerap di pakai sesudah cuci muka pagi/mlm 1pump bisa buat 1wajah wangi tidak lengket ada butir"annya. katanya itu butiran buat mencerahkan butirannya mudah hancur pas di oleskan menyamarkan pori" melembabkan harga kurleb 65rb
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
10 Mar 2018
aku pakai dia karena keracunan dari Oday, hahahaaa. mungkin karena ketika pakai, lagi masa-masa PMS kali yah makanya jadi purging parah banget. karenanya itu aku jadi stop pake dia dan belum coba pakai lagi deh. maybe nanti nanti aku coba pakai lagi, karena katanya ini produk bagus. jadi penasaran dan pantang nyerah untuk mencoba heheheee
Usage: Less than 1 week
D
devinajoelio
Normal Skin, Light, Warm
04 Mar 2018
ini serum pertama aku waktu pertama kali coba skincare. aku pake sabun mukanya, serum, night cream, dan day cream nya. dan it works really good. bener2 muka aku cerahan. tp emang pakenya harus rajin ya. ini serumnya abisnya lama banget. aku pake nya dikit2 aja dan bisa cover seluruh muka. wanginya harum. kyk ada butiran2 alus yg katanya whitening capsules. ini dipake adik aku juga bagus2 aja. cepet ngeresep juga
Usage: Less than 1 week
E
emilialucys
Dry Skin, Light, Warm
01 Mar 2018
sudah botol ke 2. di kulitku yg kering bagus sih dy ngebantu area di sekitar mulutku ga kering lagi, tapi jika dipakai tanpa krim malamnya, aku merasa dy agak menyumbat pori ketika bangun pagi, kalau pake krim malem engga menyumbat kok malah melembabkan, dan mesti rajin2 scrub hidung buat mengangkat komedo berlebih. overall oke kok, cepet menyerap mencerahkan wajah juga
Usage: Less than 1 week
F
feliares
Dry, Medium Light, Warm
26 Feb 2018
serum dengan harga segini oke banget sih. cepet banget nyerapnya, saking cepetnya kadang harus pake lebih banyak wkwk rasanya dingin dingin anget gitu waktu dipake. wanginya aku suka. cuma sayangnya waktu beli yang travel size pertama kali dibuka malah luber2 gitu. ini worth it untuk dicoba hoho
Usage: Less than 1 week
D
dj1995
Oily Skin, Light, Neutral
25 Feb 2018
beli ini di guardian... pertama pake ada panas gitu , mungkin buat menyesuaikan kali ya... tapi so far biasa aja sich ni serum, gak ada hasil yg terlalu signifikan tapi juga gak bikin kulitku bermasalah.
Usage: Less than 1 week
C
canisarachman
Combination, Medium, Neutral
24 Feb 2018
sesuka ini sama serum garnier. gatau lagi deh, kenapa bisa jatuh cinta. butirannya gemesssshhhhh bgt ? awalnya agak ragu, tp sudah mantap untuk beli dan pakai ini. daaaan sudah repurchase 2x hahaha package : suka bgt, dan aku punya size travelnya jadi ga mesti bawa ini kalo berpergian. price : murce ciyn buat serum sekeren ini maaah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 98
Next