X
xsucidwi
Combination, Medium Light, Warm
Hasil dari pake serum ini ga beda jauh sama krim siangnya. Seperti biasa series sakura ini aromanya nusuk buatku dan serum ini bikin panas muka, bukan dingin. Lumayan bikin lembab sih, teksturnya juga aku suka. Kaya gel yg gampang meresap. Tapi aku ga tahan sama rasa panasnya. Harus dikipas-kipas bentar baru ilang. Setelah pake selama 5hari barengan krim siangnya, bikin beruntusan di dahi sama dagu. Buat kulitku yg rentan jerawatan kayanya ga cocok banget.
Usage: Less than 1 week
I
itsmisel
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya beli yg 10ml, tapi ternyata memang bagus. Dia ini dibilang serum, cuma tekstur gel gitu. Aku jadiin serum sekalian moisturizer deh akhirnya hahaha sesudah itu baru ditambah face oil. Combo serum ini sm rosehip oil itu buat bekas jerawat yg merah2 gitu cepet ilangnya
Usage: Less than 1 week
M
minaarfiantii
Combination, Medium, Warm
awalnya aku lagi cari cream buat pagi malam. karna udah sebulan ini aku cuma pake sunblock sama bedak aja. jadi pas lagi liat liat, mata aku tiba tiba kepentok sama tulisan " suitable even for sensitive skin " yang ada di dus nya si serum ini. dan berbekal percaya, jadilah aku beli si serum ini. kebetulan waktu itu aku lagi ada jerawat 2biji di pipi kiri. baru nongol jerawatnya. jadilah malam itu aku pake si serumnya. dan besok paginyaa pas bangun tidur, keajaiban terjadi pada jerawat aku. dia mengering. dan karna aku geram banget, jadilah aku cotek pake jari.. tadaa.. jerawatnya ilang. 2hari kemudian bekasnya udah ga ada. ooowwhhh love banget sama serumnya. yang secara gak langsung jadi obat jerawat aku. dan setiap aku ada jerawat, pasti 2 smpai 3 hari udah mulus lagii. ilang dah sijerawat. btw, kulit aku sensitive banget, gampang jerawatan. dan aku oke banget sama serum ini ??
Usage: Less than 1 week
E
ehchaul
Normal Skin, Medium Dark, Warm
pakai ini sebelum tidur dan hasilnya emg bikin kulit halus dan agak glowing. kulit jadi gak kusam lagi. bikin kulit cerah sih kayaknya no. tapi serum ini ringan banget di kulit. packagingnya model pump, lumayan simple sih. wanginya juga gak bikin ganggu.
Usage: Less than 1 week
N
nrswari
Combination, Medium, Warm
Dari segi harga sih ya cocok lah ya dengan hasil yang didapet. Di aku yang aku rasain sih emang bikin lembab, halus. Kalo mencerahkan ga begitu tapi bikin kulit ga gampang kusam. Dulu sebelum pake kalo make up luntur langsung kusam dan minyakan parah tapi sekarang ga sih paling cuma balik ke warna kulit normal dan lebih matte kulitnya.
Usage: Less than 1 week
F
fitrazetira
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Guys kalo dari kalian lagi cari serum murah tapi ampuh buat mencerahkan, melembabkan, dan glowing. Aku rekomendasiin ini bgt.. ini udah botol ketiga aku dan emg bagus bgttttt 3 hasil yg aku sebutin tadi aku dapetin semua diserum ini! Tapi aku dibantu skincare lain yah ??
Usage: Less than 1 week
M
mutiarzkeyy
Combination, Light, Neutral
aku baru 2x pakai ini, purging spontan gitu, ga aku terusin akhirnya. pas cek cosdna, bahan2 nya lumayan serem, ada irritant safety skor 7 which is ga aman bgt buat jangka panjang. padahal serum murah bgt
Usage: Less than 1 week
B
Bmuthi
Dry Skin, Medium, Neutral
Sebenernya aku baru cobain yg ukuran 10ml, awet sih ini udah sebulanan dan baru habis. Aku suka sama wanginya, lembut, dan setelah pake ini juga lembab terus ada rasa mint2nya gitu. Tapiii kayaknya gak ada efek apa2 sih setelah aku pake, biasa aja gitu. Padahal aku pake ini karna temenku cocok. Ya kulit orang beda2 kali ya? atau pakenya harus lebih lama lagi?
Usage: Less than 1 week
S
sherlynovi
Combination, Medium Dark, Warm
udah 2 bulan pake produk ini cuma pagi hari ajaa. kesannya tuh lengket ya, di kulit berasa tebel kalo pake serum ini, nyerepnya juga mayan lama, tapi untuk efeknya sih so so di aku, wajahku gak tambah cerah tapi juga bikin gak makin buluk. padahal biasanya itu kalo siang buluk abis, nah semenjak pake ini tuh enggak. untuk harganya murah, ini erum dapetnya banyak sekali. mungkin kalo lagi bokek dan butuh serum buat pagi aku bakal beli ini lagi :"
Usage: Less than 1 week
N
nabilawa
Combination, Medium, Warm
overall so so aja sih gk bikin breakout atau bruntusan tapi juga gk bikin cerah efeknya hanya melembabkan dan cepat meresap,beli yg size kecil dan habisnya lama sekitar 2 bulan lebih,pakai sebiji jagung cukup untuk semuka
Usage: Less than 1 week