E
Evitakesuma
Oily, Medium Light, Neutral
Sejujurnya produk ini ga ngefek di wajah. Karena sayang buat dibuang. Aku jadiiin ini body serum. Dannn hasilnya bagus banget. Kulit ku cerahan, Aku gunain ini dikaki kiri. Kaki kiri ku belang dan ga secerah kaki kanan ku. Belangnya udah berkurang ditambah aku luluran pakai lulur beras. Its a good choose. Hehehee
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
M
merymuch
Oily, Medium Light, Cool
Sebelumnya belum pernah pakai serum vitamin C, jadi ini serum pertama. Produk ini berwarna putih susu, kirain teksturnya kental tapi ternyata cair banget. Gampang diratain dan agak cepat nyerap juga. Kalau dibiarin agak sedikit sticky di kulit tapi karena setelahnya pakai moisturizer jadi ga ngaruh. Wangi kecut dari jeruk/lemon nya tercium banget, walaupun ga ganggu sih. Awas jangan kena mata ya, soalnya pernah ga sengaja dan periiih banget. Hasilnya lumayan terlihat walau ga signifikan, wajah lebih cerah dan bintik hitam lumayan pudar. Karena vitamin C juga anti oxidant, mungkin ini juga yang berkontribusi bikin kulitku jadi lebih sehat. Good product.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Shafiraratu
Oily, Medium, Cool
bagus! menguragi minyak di wajah banget, baunya juga enak. aku pakai cuma 2 tetes untuk malam, kalo siang tetes lebih dikit,karna pakenya banyak dimuka ku cenderung bikin bruntusan, tapi kalo aku pakai dikit, emang bener bener bikin cerahhh sama ngilangi bekas jerawat. repurchase? mau nunggu hasil sampai serumnya habis dulu hehe
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
I
irmahidayanti
Combination, Medium, Warm
di pipi ada bekas jerawat item aku pake ini dua bulan udh ilang donggg dan dia jg bikin kulit cerahan bgtt, dia cepet meresap jg pake sebulan dah kliatan hasilnya, dia serum holygrail bgt di aku buat ngilangin bekas jerawat item
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
thiautami
Normal Skin, Medium, Neutral
sebelumnya udh pake garnier yang spot whitening super essence dan cocok, nah aku cobalah yang booster ini ternyata lebih bagus dikulit. Super lembab, super kenyal, menghidrasi kulit, terus bekas2 jerawat jadi samar2..cinta bgt sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
atisyaseptikayoja
Dry, Medium Light, Neutral
awalnya tu nyobain yg pink kan, cocok bangettt ngelembab in di akuu. terus pengen nyobain yg iniii, eh dapet hadiah giveaway dari official shopee nya garnier, di aku jadi cerahan jugaaa yaaaa teruss ngelembab in jugakk. overall sukaaa si sama produk inii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dinifadz
Dry, Dark, Neutral
Garnier series kuning ini emang gak pernah salah di muka aku . Dy bikin muka aku yg super kering jadi lumayan lembab , bekas jerawat juga jadi agak samar . mencerahkan? tentu saja!π oiaa .. Serum ini agak kental dan menyerapnya tidak terlalu cepat, wangi tapi gak strong. masih diterima sama yg sensitif fragnance seperti aku.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
N
Naan
Dry, Medium Light, Neutral
Serum yang ramah buat kulit aku yang super kering iniiiπ₯Ί dia gak bikin kulit makin kering, justru bikin lembab banget semalaman waktu bangun pagi hari wajah kelihatan plump kenyal glowing gitu. Lemakaian rutin perlahan lahan membuat wajah jadi cerah skintone aku gak kusam kaya biasanya. Akubcoba dulu yang sachet ternyata cocok. Next mungkin beli yang kemasan botol. Luvv bangettt!π
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
L
lailinr
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyobain emang agak nekat sih dengan kondisi muka yang masih ada jerawat ya meskipun jerawatnya gak yang meradang tapi ada lah grenjel grenjel dikit makanya gaberani beli yang full sizenya jadi beli yang sachset lumayan mehong juga si. Oiya aku baru pake tiga kali kalo ga salah efek cerahnya lumayan tapi efek jerawatnya aduh udah deh gaberani lagi pokok kalo muka masih ada jerawat jangan sekali kali pake vit c atau produk pencerah eh tergantung sih ya ketahan kulit tiap orang beda beda tapi emang gatau kenapa aku gabisa banget pake vit c huhuu sedih banget.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
P
Piyaandiraa
Dry, Medium, Warm
Jadi ini serum pertama aku yg sebelum2nya gak pernah coba pake serum. Produknya sendiri klaim untuk mencerahkan dan menghilangkan dark spot, di aku emang ngaruh 87% buat dark spotnya, tapii buat mencerahkan dia gak terlalu bikin cerah. Wanginya enak, lemon gitu khas garnier yg lemon juga, dan di malam harinya kubarengin pake sleeping mask dari garnier. Enak sih setelahnya, tapi kurang cerahin, mungkin akunya kurang eksfoliasi wajah, sama minum air putih
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart