R
Rarasputri19
Normal, Medium Light, Neutral
Melembabkan, ga bikin berminyak di mukaku. Setelah beberapa kali pemakaian ada efek mencerahkan. Suka banget sama serum ini karena kandungan nya ringan jadi bisa dipakai kapan aja. Harga murah meriah kualitas ga kalah ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ilma_alimah
Oily Skin, Light, Neutral
serum garnier ini, menurut aku bagus.. karena aku juga pakai, gampang menyerap, bisa menghilangkan noda bekas jerawat, untuk aromanya.. khas banget wangi lemon, minusnya si cuma klo lagi ada jerawat, emang agak perih sih, mungkin efek dari vit c nya... tapi ini tuh worth it banget, alias murce.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
F
friscilaester
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Serum pertama ku selama kenal make up. Bagus bangettttt, harganya gak yang mahal-mahal banget tapi kualitasnya luar biasa. Aku seminggu pake ini, noda hitam alias bekas jerawat di wajah aku memudar. Selain itu, tingkat kecerahan di wajah aku meningkat. Yang penting rutin sih pakeknya. Cukup 3 - 5 tetes aja sekali pake.
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
S
sheldasylvn
Normal, Medium, Neutral
Pake ini udah mau 4 bulanan. Yg aku suka tuh krn dia bener2 ngempesin jerawat yg tbtb muncul gitu. Pake malem sebelum tidur, dan besoknya udah kempes aja Cukup bikin wajah cerah selama pemakaianku, tapi krn aku cuman pake satu satunya rangkaian dari Garnier, jadi ga all out banget hasilnya Tapi sekarang2 wajah ku jadi jerawatan. I don't know why. But But recommend to try!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
Lienz
Combination, Light, Neutral
untuk wajah yang gak sensitif ini cocok aja karena mengandung vit c yang tinggi produk ini bisa menyamarkan darkspot pemakaian hampir 3 bulan dengan 1 botol serum pemakaiannya pagi dan malan hari tekstur ny cair botol kaca
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
permatadw
Combination, Medium, Warm
Pertama kalinya aku nyobain serum ini. Udah lebih dari sebulan cobain dan ternyataaa omg kenapa aku telat banget baru tau serum ini. Bekas jerawat ku yg menurutku susah ilang, perlahan memudar karna serum ini! Sampe tanteku bilang ‘wajahmu bagus banget sih, cerah lagi. Pake apa bisa ilang bekas jerawatnya?’ Hahahah🤣
Usage: 1 week - 1 month
Lulu Supermarket
R
Rezzakania_
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama aku suka serum ini dari packagingnya yang agak terlihat fancy kali ya. Botol kacanya transparan, bisa ngintip2 sisanya segimana lagi Teksturnya agak kental dengan warna agak kusem gitu, wanginya sama kaya garnier varian lemon lainnya. Efeknya lumayan keliatan, mukaku keliatan glowing, bekas2 jerawat memudar, dan mencerahkan banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nabilapramesti_
Oily Skin, Medium, Neutral
sumpaahh rasanya telat banget aku baru cobain serum ini😔. seriussss inii bener bener bagusss sih serumnyaa ga ngecewain! seminggu pemakaian Alhamdulillah cerahnya dapet bangett😍, dari teksturnya agak kentel gitu tapi mudah menyerapp🤩, warna cairannya putihh, dan dari segi aroma juga enak nyegerinn gitu bau lemon, ini juga menurut aku lumayan sih bisa ngeredain beruntus di dahi, bikin kulit jadi lebih halus jugaa, oiyaa isinya juga lumayan banyak 30ml harganya juga affordable bangett! botolnya juga terbuat dari kacaa jadi kita bisa intip deh buat liat isinya. overall bagus laahh! wajib bangett buat cobainn!😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
devi_mikayla
Normal Skin, Light, Cool
lagi cintaa banget sama produk garnier yang satu iniii. serumnya cepet menyerap dikulitt dan gak lengket samasekali. udh gitu bkin minyak diwajah aku berkurang jd gak hinyai lagiiiiiii. noda hitam diwajah juga udh sedikit berkurang
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nica_lea
Combination, Light, Neutral
im so sorry telat banget reviewnya. botol kacanya kokoh banget buat produk garnier ini. tekstur serumnya itu sendiri kentel tapi gak sekentel serum kayak umumnya dan di pakenya juga ga lengket dan dia cepet banget nyerepnya. aku cuma pake kurang lebih dua mingguan udah keliatan banget muka aku cerahh total meskipun di daerah dagu ga terjangkau tapi untuk vitamin C yang ngebooster ini sumpah bener bener good to try banget buat kalian yang lagi cari vitamin C untuk wajah
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review