B
baiqfhida
Combination, Medium, Neutral
baru makai beberapa minggu sih, untuk klaimnya belum bisa kupastiin apa bisa mencerahkan noda bekas jerawat atau nggak. tapi selama yang aku rasain dalam pemakaian produk ini adalah bisa membantu mengurangi jerawat aku sih? tapi sayang karena aku kulit combi bagian t-zone jadi banyak banget minyak dan bikin komedo malah muncul gitu :( terus agak ngerasa panas sih? mungkin produk yang kupakai menggumpal di titik itu, well lets see gimana hasil untuk 3 bulan lagi
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
A
ArroCarota
Combination, Medium, Neutral
Recomended buat kamu yg punya tekstur kulit yg sehat (tidak tebal dan tidak tipis). Karena serum ini beneran bikin lebih cerah di kulit kamu yg kusam. Tapi BIG NO buat kamu yg sensitif. Karena mukaku yg super sensitif, nyobain ini serum cuma di totol²in aja ke bekas jerawat. Setelah apply ada rasa kayak anget² gitu, trus setelah meresap aku timpa pake aloe vera gel. alhamdulillahnya no problem. Next mau coba yg sakura aja. Semoga bisa cocok sama yg sakura
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
skyavis
Dry, Medium, Warm
Big no for this product. Aku punya tipe kulit badak aslinya. Tapi kapan hari pas ke LN ngga tahan sama perbedaan cuaca dan jerawatan yang kasih bekas item (maklum karena ga pernah jerawatan jadi gatel banget pengen pencet). Mau coba ngilangin pake serum ini. Berharap banget cocok, karena pas kuliah dulu pake rangkaian garnier kuning dan cocok-cocok aja, aku juga ngga ada alergi sama vitamin C. Tiga hari pemakaian masih oke. Aku notice serum ini juga ngilangin whitehead di lipetan hidung. Hari keempat muncul satu jerawat kecil merah gitu. Aku tahan-tahan dan di minggu ketiga malah jadi 4 jerawat, sisa 1 nih masih belum sembuh. Akhirnya aku memutuskan untuk stop. Sekarang pusing, bekas jerawat malah nambah haduh 😂
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
viradevisyah
Combination, Medium Light, Neutral
di aku cocok2 ajasihh, yg aku rasain dia ngelembapin kulit banget, teksturnya ringan dan gampang nyerap di kulit, wanginya khas garnier bangett, cuma untuk memudarkan bekas jerawat sih belum ya, mungkin harus lebih rajin lagi pakainyaa
Usage: Less than 1 week
Sociolla
Y
yeniapriliani99
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Pertama kali beli serum ini tuh karna tergiur dengan diskon, alhasil aku memberanikan diri untuk cobain produk dari garnier ini, aku belinya waktu itu satu paket dengan facial wash, micellar water yang oil-infused, day cream, night cream tapi dalam kemasan yang kecil kecil. pas aku cobain semuanya tuh ko serumnya enak banget dipake dimukaku itu cepet menyerap dan melembabkan trs dilanjutin pake sleepinh mask/ night creamnya. Keesokan harinya muka aku tuh lembab banget dan bikin glowing. Sekarang botol serum yang aku pake untuk yang pertama ini mau habis huhu..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
ga paham lagi serum ini bener-bener sebagus ituuuu! aku kira karna dia mengandung vit. c yang tinggi bakal bikin wajah aku makin kering, ternyata enggaa! bener2 lembabin wajah aku dan wajah kerasa lebih halusss❤️ wajah aku juga jadi lebih cerah dan bekas jerawat lumayan memudar! teksturnya ringan dan cepat meresap, must have banget sih inii!
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
D
Demoii
Combination, Medium, Neutral
Kulit aku oily acneprone, dan kek gampang iritasi gtu kan, tadi nya maju mundur mo nyoba ini, eh tau2 nya aku cocok pake vitamin C, dan bagus banget serum nya, melembabkan juga, terus gampang bangetmeresap dan ringan banget kek gapake apa2. Selama pake ini jerawat di muka aku cepet banget kempes, biasanya klo ada jerawat, jerawat yg udah manteng itu suka berdarah gtu kan, pake ini jerawatnya jadi kempes dan gak berdarah gtuuu, intinya suka banget lah.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
S
Sitisumiatithiy
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali aku pakai Garnier serum ini rasanya tuh enak banget kulit berasa kenyal terus teksturnya yang agak kental jadi mudah banget untuk di aplikasiin di wajah harganya juga lumayan bersahabat setelah pake ini kulitku jadi cerah glowing merona walaupun gak pake mekeup menurut aku buat kalian yang mau wajah nya glowing alami tanpa makeup wajib banget cobain serum dari Garnier ini gaes ❤️
Usage: Less than 1 week
Brand website
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Huhu sorry Garnier.. although I love your micellar water but this one is a big no no. Kandungan alkoholnya tinggi, ada di urutan ketiga bahkan di atas kandungan-kandungan unggulannya. Aku udah coba 2 kali, hasilnya malah bikin keluar jerawat! Nggak usah bilang aku purging, jelas banget itu breakout karena tipe jerawat yang muncul itu kemerahan. Jadi ya aku gak recommend untuk kulit sensitif karena ya sebagus apa pun serum ini (bahkan ada niacinamide and salicylic acid) ya tetap aja nggak alcohol free.
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
Fendy
Oily, Medium, Neutral
ini gak bgt sumpah, plan nya mau ngilangin bekas jerawat makai ini malah nambah jerawat langsung berhenti kan 3 harian gitu lalu kucoba lagi eh malah timbul lagi jerawat baru untung beli yg travel size waktu pertama make dimuka panas gitu mungkin aku gak cocok sama vit c sama alkohol nya
Usage: Less than 1 week
Alfamart