Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
amalianiia_
Oily Skin, Medium, Warm
01 Aug 2020
Rekomen
rangkaian step satu ini jangan ditinggalkan. aku pakai serum booster ini ngga menimbulkan bruntusan sih hanya aja kalau ku pakai dgn step garnier lainnya kaya tambah kusam gitu akunya. jd dipakainya aku barengin sama step skincare dari brand lain. barulah ngga ngebuat wajahku kusam lagi
Usage: 3 months - 6 months Sample
B
botboteh
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jul 2020
Rekomen
untuk produk otc menurutku serum ini lumayan ada hasilnya. hanya karna aku nyobain yg trial jadi nggak maksimal, tapi selama hampir 2mingguan pake sih emang bikin cerah wajah & bekas jerawat baru langsung samar lagi
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
M
mariaastrynita
Combination, Medium, Neutral
31 Jul 2020
Rekomen
Jarang banget pake vitamin c karena takut perih di kulit. Tapi waktu nyobain Garnier Serum ini oke aja sih, sebagus sheet mask-nya juga. Cuma aku cenderung pake kalo lagi gak ada jerawat mateng atau kemerahan takutnya malah bikin bruntusan daerah sekitarnya. Untuk ngehilangin bekas jerawat belum terlalu signifikan ya, tapi glowingnya dan kenyalnya dapet banget. Repurchase? Maybe. Lagi nyobain produk lain.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lenyanilasari
Normal Skin, Medium, Neutral
31 Jul 2020
Rekomen
first immpresion aku makek serum ini tuh seneng banget, selain cepat meresap serum ini ga lengket gtu, dan bkin glowing gtu di muka aku, bkin racun banget, awalnya beli sachet tapi sekarang pengen beli lagi.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
C
CacaaaBy
Combination, Medium, Warm
30 Jul 2020
Rekomen
Awalnya nyoba beli sachet, buat ilangin bkas jerawat coklat gitu di area pipi. Selain mmudar ini juga bkin glowing:((( tapi kudu sabarrr bgt ehhe, agak lama si dia hasilnya. But overall si okk bangett
Usage: Less than 1 week Indomaret
P
Pratiwihijaz
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
Akhirnya bisa review ini. Serum garnier ini cukup bagus buat memudarkan bekas jerawat yang engga parah (yang engga parah ya). Di kulitku juga ngebantu jerawat yang kecil kecil jadi kering dengan cepat. Aku sukanya juga bikin lembap dan kalau dipake malam setelah toner, muka kayak kenyel dan glowing. Tapi kalau ini dibilang mencerahkan kulit apa engga, dikulit aku biasa aja ga ngefek. Dengan harga yang terjangkau, ini lumayan buat dicoba dan cukup bagus.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
S
siaaa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
pake produk ini waktu masi awal awal banget tau apa itu yg namanya skincare. pas masi jaman kuliah semester awal. kemakan iklan di tv si. dulu packagingnya masi kayak salep gitu tempatnya terus tutupnya kayak corong gitu jadi pas diambil, suka tumpah tumpah serumnya hikssss. tapi ini bagus banget bikin muka glowing parah
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
L
Lizamay161
19 - 24
28 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali pakai, alhamdulillah gak ada reaksi buruk. Kulit jadi lebih cerah dan lembab. Hanya saja bekas jerawat belum memudar. Teksturnya lumayan cair, jadi cepat kering sebelum dioleskan ke wajah
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
salsagiri
19 - 24
28 Jul 2020
Rekomen
[PRELOVED] product ini ngaruh sih di muka aku, efek mencerahkannya bener2 keliatan, papa aku bilang aku putihan, tp aku mau jual karena lg pakai produk aha bha, isi masih 70% aku jual 75k aja harga asli 110k yang mau wa 08111948257 ya boleh req lewat shopee jugaak
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
25 Jul 2020
Rekomen
Iseng2 ke Indomart terus liat produk ini ada kemasan sachetnya, langsung beli dong krn banyak yg ngereview kl serum ini oke. Sebelum ada serum ini, garnier punya produk essence vitamin C dan aku udh pakai dari tahun 2016 sampai sekarang krn cocok bgt. Terus penasaran waktu garnier ngeluarin produk serum. Ekspektasiku kl serum pasti kandunganya lebih banyak kan ya. Ternyata setelah kurleb aku pakai semingguan, aku ga cocok pakai yg serum ini padahal yg essence cocok bgt :( antara love hate sama produk ini, krn setiap bangun pagi wajahku jadi cerah tapi numbuh jerawat kecil2 dijidat. Teksturnya menurutku hampir mirip essencenya, runny & gampang meresap. Baunya khas seri light complete garnier. Btw versi sachetnya isi 7,5 ml dgn harga 20rban. UPDATE : setelah pemakaian terhitung 3 bulan, ternyata aku cocok bgt sama serum ini 😆 it took time krn purging makanya keluar jerawat kecil2 tapi tetep aja aku "hajar" pakai terus, dan hasil antara pemakaian essence & serumnya sama aja hehe sama2 jagoan ngilangin bekas jerawat & bikin sehat kulitku ❤️
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 101 dari 137
Next