L
Lalasalshabilla
Combination, Medium, Neutral
Aku udah pake serum ini selama dua minggu. Dan cukup kaget sama hasilnya. Ternyata beneran bagus, bekas jerawat aku memudar banget, terus wajah makin cerah juga. Tekstur serumnya cepat meresap di kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cathieyyy
Oily Skin, Light, Neutral
biasa nya pas lagi datang bulan jerawat aku bener bener banyak banget , maluu banget kalo lagi jerawatan gtu. tapi setelah aku coba acne serum nya everwhite gilakkkk jerawat aku pelan pelan bersih dong , karena ada kandungan 10% niacinamide nya yg bkin cocok bngt di kulit muka aku
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
G
Graceodilia_
Normal Skin, Light, Neutral
Aku jatuh cinta bgt waktu sekali pemakaian. Karna serumnya langsung meresap ke kulit aku dan ga lengkel sama sekali. jadi aku rulin pake di malam hari aja trs dipagi hari muka aku langsung cerah kalian harus coba sih ! Karna emang sebagus ituuuu
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Anisthia
Combination, Medium Light, Neutral
yang suka sama warna pink kummmmpuuulllll 😁 wajib banget punya sih ini, packaging nya it's so cute, warnanya pink💕 khasiatnya juga oke banget mencerahkan di muka aku, bikin bekas jerawat juga memudar, suka banget pokoknya sih😍 kalian wajib coba juga yaa
Usage: Less than 1 week
Instagram
W
winanoviita
Oily, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama produk ini karna emang khasiat nya bener bener buat wajah aku jadi cerah dan tidak berminyak lagii, selain itu travel size jd bisa di bawa kemana mana, Bisa menghilangkan noda & bekas jerawat, memperkuat skin barrier, dan mengontrol minyak.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
P
Pudjeeey
Oily Skin, Light, Neutral
sebagai pecinta warna pink, aku sukaaa bgt sama packagingnya serum ini. Warna pink cute cute gitu. selain packagingnya yg cute, ada banyak manfaat loh dari serum ini, tentunya karna ada kandungan niacinamide dan G2white untuk mencerahkan, mengontrol minya berlebih dan menghambat melanin loh! Satu mingguan udah kelihatan bgt loh hasilnya, honest review yaa beb ✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
Karinarsantii
Combination, Medium Light, Neutral
SERUM NIACINAMIDE YANG BAGUS BANGET BUAT MENCERAHKAN❤️❤️❤️ bekas jerawat gue perlahan ilang entah kemana hahaha,sesuka itu karena harganya juga ga mehong shayy buat kantong anak pelajar mahh, wajib cobain yuu kawan2 biar kita jadi kaum glowing
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
trijiwaty
Combination, Medium, Neutral
produk ini bagus bagus buat kulit aku yg kusam ini dan menghilangkan noda noda hitam di wajahku, apalagi kadang tuh muka aku suka berminyak banyak banget sejak pake ini muka aku jadi ga berminyak lagi dan lebih cerah juga .
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Vallvalenn
Oily, Medium Light, Warm
Omg , packingnya superrrr cute bangett sihhh 🥰🥰🥰 . Untuk kulit yang berminyak / oily seperti wajahku ternyata aku cocok dengan niacinamide serum ini . Serumnya tidak lengket di wajah cepat meresap di kulit . Gak nyangka sihh nemu serum kaya ginii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shierinaycnrv
Normal, Light, Neutral
Ngomong tentang niacinamide siapa si yang gatau? Pasti para beauty lovers, pecinta skincare wajib banget tau salah satu bahan yang paling diincer di tiap produk skincare karna niacinamide terbukti mampu mencerahkan kulit wajah😍😍
Usage: 1 month - 3 months
Instagram