V
Virgitanazwa_26
Normal, Light, Neutral
gilaaaa kenapa gue br tau skrg sih sm serumnyaa benerbener bikin mencerahkannya juaraa!😭jujur setelah aku pake serum dari everwhite muka aku jd makin cerah dan lembab bgt,bakalan jd fav bgt!😍bnrbnr sukaa banget aaaa,serum paling ter the best dan ter wort it bgt😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Everwhite sih emang berhasil banget kalo soal produk mencerahkan. Ini serumnya asli se ngefek itu untuk mencerahkan kulit wahah yang kusam. Dengan harga yang affordable tapi kualitas segini sih ini bener-bener recommended banget. Ga nyesel beli ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Limvena
Combination, Medium Light, Neutral
Super super recommended, apalagi yg lagi cari produk buat cerahin kulit, bner” uda coba dan ngerasa sndri, teksturnya yg sangat cair , cepat nyerap, ga greasy, auto cerahan stelah pakai, bye muka kusam . Kandungan niacinamide ny 10% jdi efek banget, please cobain ini deh 🥺🥺
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
milyacarolina
Normal, Light, Neutral
The best banget sih nih produkkk buat ngilangin bekas jerawat di wajah aku dan juga meratakan warna kulit teksturnya yang ringan dan gampang nyerap juga pemakaian selama 2 minggu doang dengan rutin udah membuahkan hasil gak rugi beli produknyaaa malah jadi pngen beli lagiii hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
AdeMelani
Normal Skin, Medium, Neutral
wah wahhh ini produk everwhite sebgaus itu, baru pemakain 2 minggu sudah membuahkan hasil yg baguss. membuat nodaaa dimuka terhempaskannn. aduhaiiii banget dah produk everwhite ini. buruanlah kalian coba juga. jangab mau dahlqh habis
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
divaapscy
Combination, Medium Light, Cool
jujur aku emang mukanya cocok banget sama yang namanya niacinamide, dan banyak orng yang pakek ini akhirnya pengen jugaa, dan hasilnya bener2 sesuai ekspetasi guyss, bekas jerawat perlahan memudar dan pori2 kayak tersamarkan gitu ajaa, seseneng ituu
Usage: Less than 1 week
Brand website
N
Novahuangg
Combination, Medium Light, Neutral
beneran gak nyangka dong, awalnya cuman iseng-iseng doang beli ini serum karena katanya serum ini bagus banget dan direkomendasi sama teman-teman aku. jadi setelah pakai produknya sekitar 1 mingguan, wajah aku beneran uda nampak lebih bercahaya dong 😍
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
C
Clarissaelsera
Dry, Light, Neutral
Kaget banget dong, setelah rutin pakai ini dark spot di wajah aku memudar padahal udah sering coba pakai produk niacinamide yang lain tapi gak terlalu keliatan, herannya Everwhite bisa membantu memudarkan darkspot di wajahku. Cinta banget deh..
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
Trishaln
Oily, Medium, Warm
Salah satu serum yang teksturnya enak banget dan nyerep di kulitnya juga cepet! terus jujur ngerasa cerahan si kulitku ._. btw aku suka warna botolnya! ohiya dia bisa redahin jerawat jugaaa lumayan kempes si yg lagii radaang iniiii
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
sherinangela
Oily, Light, Warm
bagus banget buat ilangin belas jerawat atau mencerahkan tone kulit kita biar merata dan ini super baguss banget deh tia tekstur nya ringan dan gampang banget nyerep kekulit kita juga guys dan ga buat breakout di muka aku karena complexion yg super ringan
Usage: Less than 1 week
Instagram