Advanced Night Repair

Advanced Night Repair
Treatment - Serum & Essence

Advanced Night Repair

Estee Lauder
4.6 (1.000 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Premium Investment
Harga tergolong tinggi, tapi sepadan dengan hasilnya.
Estimasi Harga
Rp1.700.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advanced Night Repair dari Estee Lauder dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Estee Lauder Advanced Night Repair merupakan serum wajah yang meresap ke dalam dan cepat, kini dengan Chronolux™ Power Signal Technology, mengurangi tampilan berbagai tanda penuaan yang disebabkan oleh serangan lingkungan dalam kehidupan modern. Kulit terlihat lebih halus dan tidak bergaris, lebih muda, lebih bercahaya, dan rona merata. Rasakan generasi terbaru dari formula revolusioner serum Advanced Night Repair yang paling komprehensif yang pernah ada. Tersedia dalam 4 ukuran, yaitu:
75 ml :
IDR 2,200,00050ml :
IDR 1,700,00030ml :
IDR 1,190,00020ml :
IDR 795,000

How To Use:
Aplikasikan serum pada seluruh area wajah dan leher secara merata pada pagi dan malam hari dan diikuti dengan pelembap setelahnya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water\Aqua\Eau; Bifida Ferment Lysate; Methyl Gluceth-20; Peg-75; Bis-Peg-18 Methyl Ether Dimethyl Silane; Butylene Glycol; Propanediol; Cola Acuminata (Kola) Seed Extract; Hydrolyzed Algin; Pantethine; Caffeine; Lecithin; Tripeptide-32; Ethylhexylglycerin; Sodium Rna; Bisabolol; Glycereth-26; Squalane; Sodium Hyaluronate; Oleth-3 Phosphate; Caprylyl Glycol; Lactobacillus Ferment; Oleth-3; Oleth-5; Anthemis Nobilis (Chamomile); Yeast Extract\Faex\Extrait De Levure; Choleth-24; Hydrogenated Lecithin; Ceteth-24; Tocopheryl Acetate; Ethylhexyl Methoxycinnamate; Hexylene Glycol; Carbomer; Triethanolamine; Trisodium Edta; Bht; Xanthan Gum; Phenoxyethanol; Red 4 (Ci 14700); Yellow 5 (Ci 19140) *Bahan bisa berubah sewaktu-waktu, harap melihat dari packaging untuk ingredients terupdate

Rangkuman Review Pengguna

G
greenygirly
Dry, Medium, Warm
13 Sep 2015
Mahal banget serum satu ini. Pakainya disayang2 bener. Tapi efeknya memang beneran oke. Sangat melembabkan dan bikin wajah glowy sehat! Habis nyoba sample nya langsung kepingin fullsize. It is worth the hype. It is worth the price.
Usage: Less than 1 week
A
amelianorma
Normal, Medium Light, Neutral
13 Sep 2015
Setelah melihat sendiri perubahan pada kulit wajah temanku, akhirnya aku memberanikan diri mencoba ANR walaupun dengan berat hati karena harganya mahal bingiiitt :( Tapi produk ini memang ajaib (ada harga ada hasil) baru sekali pakai di pagi harinya wajah terasa kenyal, kencang dan lebih cerah warnanya (apa cuma perasaanku aja yaa) hehehe...
Usage: Less than 1 week
M
Mommydy
Combination, Medium Light, Cool
11 Sep 2015
Pernah pakai ini skitar sebulan sebelum tahu akhirnya hamil (stop skin care non organik) cepet nyerap, non greasy, paginya muka kenyal, kliatan segar, n lembut. Mmg bagus ANR ini. Sayang harganya mahal bgt, skrg mau repurchase jd mikir 1000x apalg udh byk kebutuhan anak :D
Usage: Less than 1 week
R
rararazan
Combination, Medium, Warm
10 Sep 2015
Aku baru pakai ANR ini kurang lebih 2 minggu, kulitku jadi terasa lembut banget dan dewy begitu bangu pagi. Suka banget sama efeknya, selain itu aku juga notice kalau pori-poriku jadi lebih mengecil setelah pakai ini. Aku yang sangat bermasalah dengan blackheads jadi ngerasa terbantu banget setelah pakai ini rasanya komedoku makin samar. Cuma memang produk ini pricy, harus nabung dulu kalo mau repurchase.
Usage: Less than 1 week
T
thanifa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Sep 2015
Mau nyoba setelah pake Kiehl's Midnight Recovery for a while, so I got a sample size. Mungkin karena belum pake terlalu lama jadi ngga ada visible results. I wanted to purchase a full size but it's so expensive! I know some people who swear by this product - so this is in my wishlist!
Usage: Less than 1 week
E
esiotrot
Combination, Medium, Warm
09 Sep 2015
This used to be my HG night serum until it becomes so expensive I cannot afford it anymore. Pros: - bangun pagi kulit jadi lembab dan kenyal - with prolong use, kulit terlihat cerah dan sehat Cons: - mahal
Usage: Less than 1 week
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
06 Sep 2015
Saya beli ukuran 7ml di olshop. Awalnya ga berharap macam2 dari ANR mengingat kulitku yg jerawatan parah sejak pake skii. Namun setelah semingguan dipake kok enak y. Kulit g purging, bekas jerawat jg lbh cepet ilang. Masih pikir2 untuk repurchase karena problem jerawat yg blm bener-bener tuntas ini
Usage: Less than 1 week
L
LarasatiiPutri
Normal, Light, Neutral
03 Sep 2015
Oh My God this is really Holy Grail Product.. Loooove banget.. Easy to apply,mudah menyerap,dan yang paling suka hasilnya dikulit saya keesokan paginya.. Saya pakai ini sesudah pakai FTE dan ternyata cocok,gak masalah campur produk.. Kulit semakin moist,glowing dan kenyal..
Usage: Less than 1 week
P
peronasama
Combination, Medium Light, Warm
23 Aug 2015
Beli versi mini di online shop buat iseng coba coba kali aja hasilnya bagus. Tapi karena mini jadi cepet bagus n gak kelihatan hasilnya. Belum kepikir buat repurchase lagi tapi overall gak bikin kulitku kaget, purging dan masalah lainnya.
Usage: Less than 1 week
B
bebekecil
Oily, Medium Light, Warm
23 Aug 2015
Cons : ngga cocok sama sekali dipakai di muka saya. Langsung purging parah berminggu-minggu, dicobain ke suami saya malah jd timbul milia hahahhahaha. Pipetnya ngga praktis bahkan pipet saya jatuh 1x dan pecah *why!!!!* Pro : sorry saya pakai akhirnya untuk stretch mark n selulit saya. Plus bekas luka yang ada dibagian badan.setelah pemakaian di botol ke 2 ada kemajuan banget loh. Jadi ya beli lagi....
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 100
Next