P
princessvie
Oily Skin, Light, Warm
aku belinya kemasan travel size yang 7ml. excited banget pas mau cobain. ini serumnya rich banget yah. cuma butuh sedikit aja bisa dipake satu muka. wanginya enak pas dipakai pun wajah berasa enak banget. aku berhenti sementara pake ini karena kok si jerawat makin banyak setelah pake ini. aku jadi takut lanjutin lagi.
Usage: Less than 1 week
R
rieda
Combination, Medium Light, Cool
aku beli produk ini dalam kemasan travel size 7 ml. lebih hemat membeli kemasan kecil dalam jumlah banyak dibandingkan full size dan lebih higienis serta praktis dibawa traveling. botolnya tebal dan berwarna gelap dengan tutup ulir. teksturnya gel ringan berwarna kuning muda dengan wangi seperti jeruk. diaplikasikan dengan menuang sedikit ke telapak tangan, karna mulut botol yang lebar, produk yang keluar kadang terlalu banyak. saat diaplikasikan, meresap agak cepat dan meninggalkan rasa segar dan lembab di kulit. aku pakai malam hari sebelum tidur. esok harinya, kulit terasa lembab dan glowing. Personally I think it works better when paired with EL Micro Essence. tapi aku berharap lebih pada produk dengan harga semahal ini. aku menemukan produk yang lebih baik dan lebih murah pada Paula's Choice Resist Ultra light super antioxidant concentrate serum. but I probably will repurchase if I have the budget just because I love its scent and I believe it will shows greater effect if it used for longer period.
Usage: Less than 1 week
C
citrah
Normal, Light, Cool
Ini salah satu serum yang banyak medapat pengakuan sebagai holy grail water di beberapa forum. Di saya sendiri, efeknya nggak terlalu signifikan. Meskipun jika diaplikasikan malam, paginya kulit terasa lebih halus dan sedikit cerah. Tapi, di suami saya yang kulitnya kombinasi oil prone dan super kering, efeknya lebih signifikan. Bagian yang berminyak lebih kering, sementara yang sering mengelupas jadi lebih hydrated. Setelah sebulan, udah nggak ada lagi kulitnya yang terkelupas. Tekstur juga sedikit membaik. Packaging: Yang ukurannya normal, sulit dibawa traveling. Takut tumpah, sayang banget karena harga mahal. Lebih baik beli yang sample size untuk traveling. Bahan kemasannya juga kayaknya kurang sturdy, takut kesenggol, pecah, bisa nangis berapa hari mikirin duitnya :D. Jadi, waktu aplikasinya pun harus hati-hati, jangan sampe kesenggol. Texture: Slightly thick, tapi begitu diaplikasikan ke kulit, langsung menyerap dengan baik. Price: Sangat mahal jika dibandingkan dengan serum-serum lain yang ada di pasaran dan banyak mendapat testimoni lebih baik dari banyak pengguna.
Usage: Less than 1 week
L
lennycheng
Dry Skin, Light, Neutral
Pros: instant result, I can totally feel my skin feel tighter even only after a few uses, pipette packaging is convenient to get the right amount of product, absorbs easily Cons: glass packaging not suitable for travelling, can be drying if used continuously.
Usage: Less than 1 week
N
nopai
Combination, Light, Cool
Serum yang langsung bisa menghasilkan rasa halus di kulit seketika, tapi kemungkinan karena efek silicon-nya. Bukan serum favorit, tapi bisa jadi salah satu pilihan untuk serum anti aging. Serumnya walau cukup kental, tapi gampang menyerap dan tidak lengket terlalu lama.
Usage: Less than 1 week
S
santisiera
Combination, Medium Light, Neutral
Selalu memakai produk ini setiap malam. Saya aplikasikan sebelum memakai krim malam. Esok paginya, kulit terasa lebih kenyal, lembap dan halus. Dan kulit yang terasa "lelah" pun jadi segar kembali, siap untuk diaplikasikan makeup di atasnya. Hasilnya? Makeup juga lebih nempel di kulit, nggak crack or cakey. It's my holy grail night serum!
Usage: Less than 1 week
L
littletwinkle
Normal Skin, Medium Light, Neutral
my hg, sampai sekarang tidak tergantikan. Setelah pakai produk dokter akhirnya bisa lepas dari produknya karena serum ANR ini. serum ini membuat muka halus, bright, kalau ada jerawat dan bekasnya cepat hilang sekaligus memperbaiki teksturnya. Benar-benar nolong banget soalnya kulitku acne prone..
Usage: Less than 1 week
S
sabakunoghee
Oily, Medium, Warm
Nah, ini dia. INI! Ekstrak darah perawan, bubuk tanduk unicorn, keringat musuh, air mata phoenix dan doa orang tertindas dalam satu botol! Saya nggak bercanda. Baru ini ada serum yang ampuh buat ngobatin muka saya yang sempet amburageul pasca salah skincare! Ini versi II, saya nggak tau bedanya apa dengan versi sebelumnya. Serum malam yang digunakan sebagai step terakhir ini manjur untuk urusan peradangan jerawat, minyak berlebih, muka kering dan warna kulit tidak rata. Cukup dua tetes untuk satu muka, tepuk-tepuk, dan tinggal tidur. Saya ingat, jerawat saya berkempesan di pagi hari, pada malam pertama saya pakai produk ini. Amazing, huh? Pemakaian satu minggu, jumlah jerawat jauh berkurang, pori mengecil, minyak terkontrol, muka terhidrasi dengan baik, warnanya juga lebih cerah. Bukan PUTIH, tapi CERAH. Serum ini fungsi utamanya melawan tanda-tanda penuaan dan membantu proses regenerasi, which has done its work perfectly! Saya nggak tau soal penunda keriput karena belum ada keriputnya juga. But, overall, it’s a MUST TRY ONE. My skin’s never been this better! 7 ml bisa habis 3-4 minggu, so this is a good bargain.
Usage: Less than 1 week
D
dininabobo
Dry, Medium Light, Warm
Cuma nyobain travel size aja sih. Tapi emang ngefek bagus banget ke muka. Jadi kenyal dan cerah. Garis2 halus juga berkurang. Dipakenya cukup setetes dua tetes aja. Cuma ya ituu, harganya kurang bersahabat. Hihihihi..
Usage: Less than 1 week
H
Hanzky
Normal Skin, Medium Light, Neutral
I'm not that loyal when it comes to beauty products but I'm very loyal to this! Something that I have repurchased again and again. Biasanya setelah habis satu botol pasti akan coba serum lain, sih. Tapi pasti abis itu akan beli lagi, ganti lagi, balik lagi ke sini. Pokoknya this is my trusty serum and it never fails to make my skin very smooth and well hydrated. Sometimes I didn't feel the need to wear moisturizer after that. The only drawback is the packaging. Pernah dibawa travel 2 kali dan nggak tau kenapa pipetnya seperti kendor atau melorot dan isinya tumpah kemana-mana. Setelah itu kalo travel dipindahin dulu ke botol kecil.
Usage: Less than 1 week