Advanced Night Repair

Advanced Night Repair
Treatment - Serum & Essence

Advanced Night Repair

Estee Lauder
4.6 (1.000 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Premium Investment
Harga tergolong tinggi, tapi sepadan dengan hasilnya.
Estimasi Harga
Rp1.700.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advanced Night Repair dari Estee Lauder dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Estee Lauder Advanced Night Repair merupakan serum wajah yang meresap ke dalam dan cepat, kini dengan Chronolux™ Power Signal Technology, mengurangi tampilan berbagai tanda penuaan yang disebabkan oleh serangan lingkungan dalam kehidupan modern. Kulit terlihat lebih halus dan tidak bergaris, lebih muda, lebih bercahaya, dan rona merata. Rasakan generasi terbaru dari formula revolusioner serum Advanced Night Repair yang paling komprehensif yang pernah ada. Tersedia dalam 4 ukuran, yaitu:
75 ml :
IDR 2,200,00050ml :
IDR 1,700,00030ml :
IDR 1,190,00020ml :
IDR 795,000

How To Use:
Aplikasikan serum pada seluruh area wajah dan leher secara merata pada pagi dan malam hari dan diikuti dengan pelembap setelahnya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water\Aqua\Eau; Bifida Ferment Lysate; Methyl Gluceth-20; Peg-75; Bis-Peg-18 Methyl Ether Dimethyl Silane; Butylene Glycol; Propanediol; Cola Acuminata (Kola) Seed Extract; Hydrolyzed Algin; Pantethine; Caffeine; Lecithin; Tripeptide-32; Ethylhexylglycerin; Sodium Rna; Bisabolol; Glycereth-26; Squalane; Sodium Hyaluronate; Oleth-3 Phosphate; Caprylyl Glycol; Lactobacillus Ferment; Oleth-3; Oleth-5; Anthemis Nobilis (Chamomile); Yeast Extract\Faex\Extrait De Levure; Choleth-24; Hydrogenated Lecithin; Ceteth-24; Tocopheryl Acetate; Ethylhexyl Methoxycinnamate; Hexylene Glycol; Carbomer; Triethanolamine; Trisodium Edta; Bht; Xanthan Gum; Phenoxyethanol; Red 4 (Ci 14700); Yellow 5 (Ci 19140) *Bahan bisa berubah sewaktu-waktu, harap melihat dari packaging untuk ingredients terupdate

Rangkuman Review Pengguna

G
G-Moms
Dry, Medium Light, Neutral
08 Mar 2016
Aduh sebenarnya aku suka banget sama serum ini. Efeknya langsung terlihat di wajahku. Jika pake serum lain butuh waktu untuk keliatan efeknya, pake serum ini wajahku langsung kenyal, halus dan gak kusam. Gak ada purging, jerawatan, bruntusan maupun komedo. Mulus lus lus kayak jalan tol
Usage: Less than 1 week
T
timberhenge
Combination, Light, Warm
06 Mar 2016
Love this. It's very lightweight & bisa dipake juga utk morning serum. Emg agak pricey tapi believe it or not, it really works. If i use it before i go to bed, when i wake up my skin looks brighter & feels very supple. I will continue to buy this serum sampai aku nemu yg lebih bagus lg hehehe
Usage: Less than 1 week
A
Aileenfoo
Oily, Light, Cool
05 Mar 2016
Baru pakai ANR selama sebulan, setelah pakai kulit terasa lebih kenyal dan cerah, walau tidak membantu mengontrol jrwtku sama sekali.. tp overall saya suka dgn serum ini.. 50ml bisa bertahan lebih dari 6 bulan kali ya kalau pakainya ga banyak.
Usage: Less than 1 week
K
keirren
Combination, Medium Light, Warm
26 Feb 2016
Warna kulit wajah aku yang dulu kelihatan kusam dan tak terawat, tapi setelah coba serum ini 2 bulan lalu, kulit wajah jadi terlihat lebih cerah. Senang deh ..Tapi karena harganya agak mahal pakainya hemat hemat deh. Suka dengan botolnya yang dilengkapi pipet . Bisa maksimal pakai setetes setetes.
Usage: Less than 1 week
E
elfina_el
Oily, Medium, Warm
23 Feb 2016
mahal tapi worth it banget, dan nagih jugaa. waktu pertama kali pakai besok paginya kulit lembuut banget. sampai skrng kulit jd glowing, ga jerawatan, pori-pori mengecil, bekas jerawat lama2 memudar. it works really well
Usage: Less than 1 week
V
vegha
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2016
Baru make semalem aja hasil besok pagi udh kerasa .. Bangun tidur jadinya lembab banget. Bakalan repurchase lagi!! Ga rugi klo beli produk ini. Makenya juga cuma malem. Lebih bagus klo sebelum pake ini udah di maskerin dan kondisi wajah udh siap untuk di berikan treatment kyk serum ini 
Usage: Less than 1 week
H
hanik
Normal, Medium, Neutral
17 Feb 2016
Katanya sih serum dari surga.. jadi keracunan buat beli..Sementar ini baru pake seminggu sih.. efeknya bikin lembab tp gak terlalu banget jd gak bikin jerawatan.. padahal sebelumnya dikit2 jerawatannn.. smntra uda puas karena gak breakout..moga besok hasilnya lebih bagus lagiii
Usage: Less than 1 week
A
auntydee
35 - 39
12 Feb 2016
Pricey, but worth every penny!!In my second full-size bottle and definitely will repurchase. Pori2 mengecil, dark spots hilang, and uneven skin tone menipis, kulit jadi lembab, glowing and brightening. I use it day and night. My definitely repurchase serum ????
Usage: Less than 1 week
C
cristeemeintari
Normal, Medium, Neutral
27 Jan 2016
Aku baru pakai serum yang satu ini, karena liat reviewnya yang bagus-bagus. Ternyata hasil nya nyata, aku biasa nya pakai serum ini sebelum tidur. Terksturnya yang gampang meresap dikulit. Dan pas pagi hari nya wajah jadi kenyal dan lembut. Suka sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
N
Nyken
Combination, Medium Light, Cool
20 Jan 2016
Baru nyobain yg trial size nya tapi langsung suka banget sama serum ini. bentuk nya cair sedikit kental ini mudah banget meresap di kulit, gak bikin breakout sama sekali. Pakai malam harinya sebelum pelembab dan besok langsung kerasa lembut, kenyal, lembab, bekas jerawat juga terlihat memudar. Pengen banget repurchase yg full size nya kalo udah gajian.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 100
Next