Y
Yayachan
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali nyobain ini yang versi samplenya, karena waktu itu wajah lg breakout dan takut ga cocok. Eh semakin kesini jerawat jadi jarang mampir (mungkin karena pengaruh perawatan yang lain juga). At least, setelah pake ini kulit jadi tambah kenyal dan kalo lagi ada jerawat agak aku tambahin dan totol2in ke jerawatnya. And voila! Lama kelamaan jerawatnya kempes, butuh waktu paling lama 2 hari di kulit aku. Teksturnya juga aku suka karena cepet banget nyerap di kulit, jadi ga ada oily sensation gt. Malah kesannya wajah jadi lembab. Pengen repurchase yang gede cuman masih mikir2 dilu, kalo samplenya okelah..
Usage: Less than 1 week
I
IraDompas
Combination, Medium Light, Neutral
Saya mencoba serum ini krn reviewnya bagus dimana mana,tapi ternyata di saya kurang cocok, sekitar 3malam pemakaian langsung jerawatan besar dan kecil,jidat beruntusan merah2 dan gatal. Langsung stop pakai,balik ke serum yg lama dan jerawat langsung ngempis,beruntusan langsung hilang,untung baru nyoba samplenya..Wanginya aneh,tapi buat saya ga masalah selama cocok di wajah,sayangnya ga cocok.
Usage: Less than 1 week
M
Memei09
Oily, Medium, Warm
Pertama kali pakai serum pakai ANR dari estee lauder ini, tertarik karena pas googlinv serum ini dapat ulasan positiv bgt, aku udah pakai sekitar 2 bln hasilnya tekstur kulit wajah lebih baik, lebih kencang. Kulit not oily Hanya saja serum ini belum ampuh untuk menghilangkan bekas2 jerawat n tidak huga mencerahkan wajah. Kurang suka sama baunya. Kayanya kalau sudah habus ga repurchase.
Usage: Less than 1 week
Berhubung usia gw udh 30an ke atas.. searching".. serum ini selalu ada di 10 best serum anti aging.. karna penasaran gw coba serum ini.. untuk menjaga & mencegah kulit dari keriput" serum ini recomended bgt.. skrg pemakaian sudah masuk bln ke 3.. Kulit sdh ada perbaikan.. tambah halus, kencang, keriput terutama daerah mata sdh berkurang.. serumnya enak cepat meresap.. wanginya tidak terlalu memyengat.. overall gw puas ama produk ini, cocok bgt buat kulit gw en ni serum bakal jd serum favorit gw..
Usage: Less than 1 week
D
dyrianda
Normal, Medium Light, Neutral
Pernah coba produk ini, waktu itu dapet sampel dari salah satu majalah perempuan. Kebetulan waktu itu wajahku ber jerawat besar, kemudian ak teteskan serum ini, wah serum ini ampuh banget sama jerawat ak, sampe akhirnya jerawat ak kering dan bersih. Wajah juga jadi segar dan kencang.
Usage: Less than 1 week
I
irinews
Oily, Medium Dark, Neutral
sudah pemakaian 2 bulan, kulit saya jenis berminyak , acne prone, trnyata cocok bgt pakai ini, bangun tidur ga berminyak, lembab, keliatan bgt kulitnya lbh sehat..</div><div><br></div><div>untuk masalah jerawat memang spertinya ga bantu ngilangin,tp smenjak pakai ini ga nambah jerawat2 lg..</div><div><br></div><div>untuk msalah kekencangan kulit, kulit saya skrg jd lbh kencang, memang sih msh ada kerutan, tp saya bru pakai ini 2 bulan, jd mungkin blm maksimal pemakaiannya</div><div><br></div><div>suka bgt sih pokoknya sama anr ii ini, kulit saya jd banyak kemajuannya ❤️</div>
Usage: Less than 1 week
S
simplybeauty
Combination, Medium Light, Neutral
Saya memutuskan untuk membeli produk Ini setelah membaca review dan membandingkan beberapa produk lain. Ternyata produk ini banyak dibahas di banyak situs yang kompeten dan bisa dipercaya. Sebelumnya saya memakai produk exclusive yang dikeluarkan beauty clinic tertentu yang harga nya jauh lebih mahal dan hasilnya kurang memuaskan. Jenis kulit saya normal tetapi seiring dengan bertambah usia, Gaya hidup (terlalu banyak di ruangan ber AC, sedikit minum air Putih) maka sekarang kulit saya kering sekali, sampai harus treatment nyaris satu Tahun (produk yang dipakai natural Dan organic, jadi memang perbaikan sel2 kulit bertahap Dan sangat perlahan). Karena terlalu mahal produk nya, saya memutuskan untuk mencari produk yang Bagus dengan harga di bawah produk exclusive Beauty clinic itu. Ternyata ANR synchronized II Ini serum yang sangat ampuh. Dalam beberapa hari kulit saya lebih kenyal, lembab, Dan garis2 halus di sekitar mata, pelipis, jauh ber kurang. Saya juga mengkombinasi kan dengan produk Estée Lauder yang lain seperti Hydrationist maximum moisture creme Dan Advance Time Zone age reversing line/wrinkle creme
Usage: Less than 1 week
Ak baru nyadarin kalo serum ini ternyata ada, lupa kalo beli (karna mertua yg beliin) hehe & trnyata dapet samplenya jg sampe ada 9, sm yg eye serum juga. Lsg cb pake yg samplenya dulu.2malem stelah nyobain pagi2 kalo ngaca itu muka kliatan lebih cerah, bright & ga kusem.Tp ya itu kok di ak ga cepet meresap ya, atau karna mukaku sdkit oily, skrg sih masih ganti2 kdg mlm jg pke lanaige merk sblah yg pasti mau ak abisin dlu serumnya ini.
Usage: Less than 1 week
R
Ryuki
Oily, Light, Neutral
Im in looooooveee semenjak pertama kali nyoba make. Berangkat dari berbagai review positif, akhirnya memberanikan diri untuk nyoba. Sebelumnya undah nyobain Micronya estee lauder juga, jadi optimis cocok.Dan benar aja, dari malam pertama uda ngerasain hasilnya, Kulit lebih sejuk, hydrating bgt terlebih setelah aku pake BHA yang bikin kulit kering abiss...Packagingnya juga suka, bisa kita atur dengan mudah keluarnya produck..berharap ini bukan cuman sugesti diri sendiri, tapi this is worth every drop!! ♡♡
Usage: Less than 1 week
N
nacl
Oily, Medium Dark, Warm
I really like this product since I purchased through online website. The texture is so mild and no greasy at all, so it is easy to combine with the other skincare. Even my skin type is acne prone, this product does not have a side effect such as an acne appear.
Usage: Less than 1 week