Freshly Juiced Vitamin Drop

Freshly Juiced Vitamin Drop
Treatment - Serum & Essence

Freshly Juiced Vitamin Drop

Dear, Klairs
4.0 (942 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp350.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Freshly Juiced Vitamin Drop dari Dear, Klairs dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop adalah vitamin untuk wajah yang bermanfaat untuk memberikan energi dan meremajakan kulit dengan kandungan vitamin C murninya. Aplikasi secara rutin akan menyegarkan kulit yang kusam dan mengecilkan pori-pori.How to use :
Aplikasikan beberapa tetes pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Water, Propylen Glycol, Ascorbic Acid(5%, Hydroxyethylcellulose, Centella Asiatica Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Illicium Verum(Anise) Fruit Extract, Citrus Paradisi(Grapefruit) Fruit Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 60, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Orange Oil Brazil, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Disodium EDTA, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Camellia Sinensis Callus Culture Extract, Larix Europaea Wood Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Rheum Palmatum Root Extract, Asarum Sieboldi Root Extract, Quercus Mongolia Leaf Extract, Persicaria Hydropiper Extract, Corydalis Turtschaninovii Root Extract, Coptis Chinensis Root Extract, Magnolia Obovata Bark Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Lecithin, Acetyl Glutamine,SH-Olgopeptide-1, SH-Olgopeptide-2, SH-Polypeptide-1, SH-Polypeptide-9, SH-Polypeptide-11, Bacillus/Soybean/Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

I
ivicnicky
Combination, Light, Cool
18 Jul 2017
Love and Hate relationship. Beli ini karena pingin menyamarkan acne scars. Teksturnya cair, gampang meresap dan pas dipake di wajah ada efek anget2 gimana gitu (mungkin itu reaksinya). Aku pake ini barengan sama Cosrx Centella Blemish Cream kadang aku campur sama cream pelembab yg ada. Hasilnya emang manjur utk menyamarkan acne scars. Tapi di saya baru keliatan tiga bulan setelah pemakaian. Di satu sisi saya suka karena emg efektif utk mengatasi acne scars, di sisi lain produk ini gak tahan lama cuma bisa dipakai sekitar 6 bulan. Di bulan ke-4 aja warnanya jg sudah berubah mjd agak kekuningan, walaupun masih aman menurut distributor resminya. Selama enam bulan pemakaian, aku baru ngabisin 1/4 botol. Jadi, msh sisa banyak tapi udah gak bisa digunakan. So, it's such a waste. I won't repurchase.
Usage: Less than 1 week
K
Klarovius
Normal, Warm
15 Jul 2017
suka sekali dengan produk ini karena waktu pertama beli langsung saya coba malemnya, dan waktu pagi wajah terasa lebih cerah. saya waktu itu pakai hanya pagi, tapi karena merasa kurang jadi saya pakai pagi dan malam. tapi kemudian setelah sekitar 2 hari mencoba pakai pagi dan malam, wajah saya terasa panas dan gatal lalu muncul bruntus kecil-kecil ditempat yang biasanya memang sering berjerawat, mungkin karena wajah saya yang kelewat sensitif. setelah itu saya stop dulu pakai produk ini sampai rasa panas, gatal dan bruntus berkurang, lalu saya kembali memakai produk ini hanya tiap malam. dan hasilnya bagus! 4/5 karena meskipun membuat saya beruntusan (karena salah saya sendiri), hasil yang terasa di wajah saya sangat memuaskan. bekas jerawat memudar dan wajah jadi lebih cerah.
Usage: Less than 1 week
C
cdpry17
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Jul 2017
Vit c serum pertamaku dan langsung cocok! Aku udah pake selama sebulan dan hasilnya kulit lebih kenyal, bekas jerawat cepat memudar, kulit muka lebih cerah. Butuh waktu 1-2 minggu untuk lihat hasil yg signifikan, mungkin karena kandungan vit c nya lebih rendah dibandingkan merk lain. Tapi aku suka bgt krn ga bikin purging di aku. Kalo pas pake memang ada rasa hangat sedikit di tangan dan kulit muka tp ga sampe yg cekit2 kok. Ah pokoknya suka bgt sama serum ini. Aku pake ini setelah toner-serum klairs vit c-cosrx snail essence-moisturizer. Aku pake pagi dan malam secukupnya aja biasanya 2 tetes. Awet bgt loh ini Bakalan repurchase teruss dehh.
Usage: Less than 1 week
R
revvu
Normal, Medium Light, Warm
13 Jul 2017
my another holy grail. aku rasanya jatuh cinta ama Klairs, mereka bener-bener cocok untuk kulitku yang sensitif dan alergian. bekas jerawat ku cepat pudar pake ini, ya tentu di combine ama produk lainnya tapi pas mulai pake ini berasa banget perubahannya lebih cepat. cuma entah kenapa kalo makenya pagi, kadang rasanya kulitku panas untuk beberapa detik tapi abis itu yaudah biasa aja. overall syukaaa syekaliii
Usage: Less than 1 week
M
ms_geey
Normal Skin, Medium, Warm
10 Jul 2017
Udah lama denger keajaiban vitamin c untuk kulit, tapi ga berani pake karena pernah nyoba beberapa produk yang ada vitamin c-nya dan breakout. Sekarang saat muka gw beneran breakout parah, memberanikan diri untuk nyoba. Ternyata yang ini beneran bagusss! Pake sekitar 3 mingguan, tiap hari day and night. Keliatan banget bekas2 jerawat memudar, muka jadi lebih kinclong dan halus. Sayangnya ga begitu ngaruh untuk mencegah jerawat di gw, jadi walaupun bekas jerewi lama udah memudar, dateng yang baru, ga beres2.. still, cuma produk ini yg ngasih hasil yg pasti dan ga bikin tambah breakout. Will repurchase!
Usage: Less than 1 week
S
sunnydayhero
Oily, Medium, Warm
08 Jul 2017
dua bulan jalan ke tiga, dan warna serumnya masih bening *thanks God* efeknya sih bikin tekstur muka jadi lebih lembut (ya pokoknya better), kalo mencerahkan gak terlalu lah (muke gue masih "dull" tuh). bekas jerawat memudar TAPI gak se wahh kebanyakan review nya. kekurangannya cuma ini kalo dipake greasy abis deh. padahal katanya oil free. muke gue udah cocok dijajah anak teknik perminyakan-_- conclusion : pruduk ini bagus, tapi gak se wah itu. non irritating for sensitive skin. kalo berminyak jangan pake lebih dari 3 tetes buat seluruh muka. tips : simpen di kulkas pake box nya biar minim terpapar sinar matahari. kalo pemalas kek aku, boleh dicoba ditetesin ke aloe gel baru di apply ke wajah. kemaren2 gua begok sebegok begoknya, masa udah pake exfo toner yang AHA 7% masih di timpa sama ini, jadinya iritasi deh merah2 di muka hahaha.
Usage: Less than 1 week
A
afrida17
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2017
this product is definitely life changing!! I've been dealing with dullness, hyper pigmentation and sunspots for years. I went to different dermatologist and nothing changes until i found this holy grail!! aku baru pake ini seminggu and oh my god bekas jerawat aku slowly fading away!! seneng bgt lol muka ku jadi lebjh cerah juga. cinta banget sama produk ini and definitely will repurchase ?
Usage: Less than 1 week Shopee
A
anjyaangie
Combination, Medium, Warm
30 Jun 2017
Holy Grail!!! Pada saat pertama pemakaian main lgsg tetesin ke muka, hasilnya panas dan merah2 kayak kebakar..tnyata klo blom pernah pake produk vit C mesti di mix sama moisturzer atau serum biar ga kaget kulitnya. Haha Yaudah besoknya dicampur sama serum, trus stlh seminggu bru pake vit c ini tanpa di mix. Hasil bisa keliatan sejak minggu ke2, muka makin glowy, makin halus, warna kulitnya makin rata..aku pakainya tiap malem aja..dan defo will repurchase sih, this one change my skincare game and my skin has never been better :):):)
Usage: Less than 1 week
F
febriantyhanna
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2017
serum pertama ku semenjak beralih ke skincare korea. awal beli yang share in jar, dan cocok. aku pakai setelah sebelum nya pakai FTE missha, cukup 3 tetes aja untuk seluruh wajah. pertama pake ada rasa2 hangat tapi ngga sampe tiggling sih dan ngga lama juga. cepet menyerap. seminggu pemakaian perlahan bekas jerawat memudar, dan bangun tidur pun langsung cerah semacem pake krim malem dari dokter. ngga breakout sama sekali. repurchase? yessss
Usage: Less than 1 week
F
fitriprdn
Dry, Light, Cool
26 Jun 2017
BAGUS BGT. beli ini di althea, udh pake 3mggu an. I love this product. efek nya di muka bikin muka aku lbh bagus tesktur nya, ini yang paling kerasa sih, jadi halussss bgt lembut dan kenyal. ngurangin komedo krna sya jadi jarang pake exfoliator stelah rajin pake ini. kaya kulit nya tu jadi baik baik aja gtu. gk bnyak masalah sana sini. pdhal biasanya gbsa lepas dri exfoliator (gampang kasar krna komedo) so ini produk keren bgt. mencerahkan YES. tpi gk signifikan. waktu di apply di wajah spti minyak trus teksturnya heavy gtu. kamu HARUS PUNYA ini sih di skincare collection kamu!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 95
Next