Freshly Juiced Vitamin Drop

Freshly Juiced Vitamin Drop
Treatment - Serum & Essence

Freshly Juiced Vitamin Drop

Dear, Klairs
4.0 (942 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp350.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Freshly Juiced Vitamin Drop dari Dear, Klairs dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop adalah vitamin untuk wajah yang bermanfaat untuk memberikan energi dan meremajakan kulit dengan kandungan vitamin C murninya. Aplikasi secara rutin akan menyegarkan kulit yang kusam dan mengecilkan pori-pori.How to use :
Aplikasikan beberapa tetes pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Water, Propylen Glycol, Ascorbic Acid(5%, Hydroxyethylcellulose, Centella Asiatica Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Illicium Verum(Anise) Fruit Extract, Citrus Paradisi(Grapefruit) Fruit Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 60, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Orange Oil Brazil, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Disodium EDTA, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Camellia Sinensis Callus Culture Extract, Larix Europaea Wood Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Rheum Palmatum Root Extract, Asarum Sieboldi Root Extract, Quercus Mongolia Leaf Extract, Persicaria Hydropiper Extract, Corydalis Turtschaninovii Root Extract, Coptis Chinensis Root Extract, Magnolia Obovata Bark Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Lecithin, Acetyl Glutamine,SH-Olgopeptide-1, SH-Olgopeptide-2, SH-Polypeptide-1, SH-Polypeptide-9, SH-Polypeptide-11, Bacillus/Soybean/Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

V
vallentinegalih
Combination, Medium Light, Neutral
11 Aug 2017
Penyelamat setelah lepas dari krim dokter,pake setelah the ordinary glycolic acid uda jalan hampir 2 minggu pake,dr awal ga ada sensasi tingling atau apa,cuma angetttt enak..setelah pake ini lanjut ost crema pas mau tdr,bangun wajah kenyal walaupun agak agak kaya kilang minyak..baru jalan hampir 2 minggu sih mmg bikin kulit cerah seger,tapi acne scars sama flek blm bgt pudar,kaya nya harus sabar hehe,kaya nya next month mau upgrade dulu ke ost 21,5 mau compare hasil nya siapa tau bisa cepet improve nya,tapi yang jelas uda lega bgt lepas dr krim dokter hehe ?✌?
Usage: Less than 1 week
A
annisalarasati
Combination, Medium Light, Neutral
07 Aug 2017
This is my skin savior omg bener2 bagus banget.. berjuang purging dr krim dokter binung mau pake apalagi udah segala macem dicoba.. dan muka isinya red spot semua pengen nangis.. iseng2 coba beli ini nekat dan ternyata baru seminggu aja bekas2 jerawat pudar banget dan kulit jd halus.. skin tone pun naik... omg!!!! love bgt sama ini serum ???❤️
Usage: Less than 1 week
N
nanaa33
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 Aug 2017
muka ku sensitif berjerawat, pake ini awalnya ada rasa anget2 gt tp lama lama angetnya ilang trs juga cepet nyerepnya di kulit, terasa ringan dan gabikin kulit ku breakout.. so far so good sih bikin kulit alus juga
Usage: Less than 1 week
S
seldit
Combination, Medium, Warm
23 Jul 2017
Luvvv bgt sih sm produk satu ini. Sejak lepas dr krim dokter, ini sih salah satu produk yang bikin kulitku tetap baik2 aja, even better! Kalau pas ada jerawat ini bisa calming jerawat dan bikin kempes jerawat. Aku pakai ini setelah skin Benton & sebelum pakai essense nya Benton. Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
Y
Yayu14003
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jul 2017
My first serum. Pertama kali pake emang bener ada efek panas nyelekit gtu, kirain boongan tau nya emang bener ada, gue udah pake 3 minggu dan emang improved sih jerawat gede di pipi kempes, ya meskipun beruntusan masi ada cuman ya dia ngasi perubahan di wajah gue dan ga cuma itu gue ngerasa wajah gue jadi lebih cerah dan ngilangin sedikit kekusaman di wajah gue???? mngkin kalo gue pake barengan sama toner nya makin better sih
Usage: Less than 1 week
S
sarastiandina
Oily, Medium, Warm
23 Jul 2017
Serum ini bagus buat yang pengen efek cerah & ngilangin bekas jerawat. Pertama banget pake rasanya sedikit perih gitu, mungkin kulitku beradaptasi sama kandungan vitC yang agak setrong. Teksturnya seperti oil tapi ga begitu kental, lumayan pr ngetap-tap nya harus rada telaten biar meresap kekulit. Aku pake ini dengan aloe bha toner & snail essence nya benton, waktu itu kulitku lagi breakout paraaah, serum ini bantu banget ngilangin bekas jerawat yang baru muncul saat itu, sedangkan bekas jerawat yang udah lama nongkrong lebih lama pudarnya. Mungkin karena aku pas awal pakenya cuman 2-3tetes di waktu malam aja. Karena kalau dipake siang, langsung berminyak gitu mukaku hiks. Untuk packagingnya, awalnya aku kira dari kaca, ternyata botolnya plastik loh, tapi keras gitu, pernah beberapa kali kebanting tapi ga retak atau rusak sama sekali. Ohia perlu diperhatikan juga cara penyimpanan nya, soalnya serum ini gampang banget teroksidasi. Belum sampe 3bulan pemakaian, cairannya berubah jadi agak kekuningan, lama kelamaan jadi kuning. Tapi katanya masih bisa dipakai, selama belum berubah jadi kuning gelap.
Usage: Less than 1 week
A
anisekayani
Combination, Medium Light, Cool
22 Jul 2017
My first vit C serum, pertama kali pakai terasa agak panas but it's okay dan gak sampe bikin wajah merah2 kok. Sebulan pemakaian, bekas-bekas jerawat jadi lebih cepat memudar dan wajah jadi lebih cerah.
Usage: Less than 1 week
L
lunaghassani12
Combination, Medium Light, Warm
22 Jul 2017
INI BAGUS BANGET!! kulit ku jadi gak kusam dan lebih cerah dan glowing!! harganya terjangkau bgt, aku udh pake selama 6 bulan dan baru berkurang setengah! sekali pake cuma 2 tetes udh cukup cover satu muka. BAGUS BGT POKOKNYA! udh nyoba 3 serum dan yg cocok cuma ini doang!! repurchase? OF COURSE!
Usage: Less than 1 week
E
ellaeleanor
Oily, Warm
21 Jul 2017
pertama kali pakai produk ini, aku pakai pagi dan malam. dan alhasil kluar bruntusan di pipi dan dagu, entah kenapa mungkin karena di campur dengan pemakaian day cream di pagi hari. stelah itu aku ubah pemakaiannya jadi malam hari bersamaan dengan cosrx centella blemish cream & sleeping mask laneige, dan positifnya kulit lebih cerah, lebih halus dan kenyal. yg aku ga suka , untuk ngilangin bekas jerawat dia mudarnya agak lama, bruntusan yg muncul kmrin itu juga ilangnya lama. mencegah jerawat juga engga, jerawat msih normal tumbuh terus. bersyukur pakai produk ini ga bikin bruntusan parah. but i dont wanna repurchase again
Usage: Less than 1 week
M
melindangelica
Dry, Light, Neutral
19 Jul 2017
My HG!!!! Suitable for every skin type even sensitive skin, yg penting jgn lupa kulit tetep harus di moisturize after, jtn vit c ga gitu hydrating yaa. Buat ngilangin acne scar bagus bgt cm takes time ya ga bisa langsung, balik lagi ke kulit orang itu. Buat flek butuh lebih lama lagi sih. Ini bisa mencegah acne keluar waktu haid jg, biasa kulitku super sensitif kalo mau dan pas haid, merah2 ga jelas gt pipinya, tapi pake ini gapernah ky gt lagi.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 95
Next