Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.814 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

A
amalia_annufus
Oily, Medium Light, Neutral
30 Sep 2021
Rekomen
dikasih ini dari temen, udah lama banget penasaran sama ini akhirnya bisa cobain. aku yg kulitnya oily ini maju mundur banget mau coba takut breakout. tapi ternyata di aku bagus ga bikin breakout aku juga pakenya ga banyak. kalo kulit lagi dehidrasi dan bertekstur ini jadi penyelamat sih kulit jadi lembab dan plumpy teksturnya berkurang
Usage: 1 month - 3 months Gift
P
putrisuratino
Oily Skin, Medium, Warm
29 Sep 2021
Rekomen
Menurutku COSRX Snail Mucin ini so-so ya, dia di kulitku cuma ngelembabin aja efeknya tp ga ada efek negatif juga sih. Tapi yang kurang aku suka adalah formulanya yang lama bnget buat ngeresap di kulitku, jadi butuh waktu yg lumayan lama. Jadi aku prefer snail skincare product dari brand yg lain ajaa πŸ˜„
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kchairau
Combination, Light, Cool
27 Sep 2021
Rekomen
Jadi beli sekali sampe abis. Bagus emang buat ngelembabin tapi teksturnya lumayan thick gitu. Jadi kalo abis pake ini tunggunya rada lama biar meresap di kulit dan bikin kulit muka rada berat. Lebih cocok digunain malam hari abis itu pake pelembabnya sekalian πŸ‘πŸ»
Usage: 6 months - 1 year Gift
E
ekhirezky
Combination, Light, Neutral
27 Sep 2021
sadly ga cocokπŸ˜” aku pakenya barengan sama Toner AHA/BHA dan 22nya ga cocok, udh coba selang seling krna mikirnya salah satu ada yg cocok but sama aja huhu. Bikin kulitku kering mengelupas dan gatel, muncul bruntusan kemerahan jg huhu.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sarahaisyah24
Combination, Medium, Neutral
26 Sep 2021
Rekomen
ngelembabin banget teksturnya emang kentel lengket gitu tapi kalo udah diaplikasiin ke muka dia ga lengket sama sekali cuma sayang bgt aku beli ini karna tergiur claimnya utk wajah bertekstur tapi ternyata di aku ga ngaruh apa apa selain ngelembapin
Usage: More than 1 year Shopee
S
Stefaniyy
Dry, Medium, Neutral
25 Sep 2021
Rekomen
Yang aku suka dari produk inii, pertama dia kemasan pump jadi pakenya gampang. Teksturnya juga kentel kaya lendir gituu tapi dia ngga bikin lengket, malah di aku dia bikin kaya seger sihh. Ini cocok banget sih buat ngelembabin kulit yang dehidrasi. juga cocok buat skin barrier yang rusak. dulu skinbarrierku juga sempat rusak sih sampe wajah kering kerontang merah2 banget. terus habis pakai produk ini sekitar 1 bulanan akhirnya bisa perlahan membaik.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
agustinarn
Dry Skin, Medium Light, Warm
25 Sep 2021
Rekomen
Mixed feeling sama produk ini, sebetulnya. Pas awal pakai nggak terlalu signifikan. Nggak ngefek malah. Rada berat dan lama juga ngeresapnya. Lengket, kalau musim kemarau PR banget deh. Tapi sekarang setelah setengah botol habis, aku rasa tekstur mukaku agak baikan. Masih jerawatan, masih komedoan. Tapi saat cuci muka, pijet2 muka gitu kerasa teksturnya lebih halus.
Usage: 6 months - 1 year Jelita Cosmetic
M
Malihazahra
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2021
Rekomen
snail mucin essence bertekstur kental seperti serum yang selalu aku pake di step serum setelah hidratin toner. essence ini cocok banget di kulit aku yg acne prone karna bisa menghidrasi kulit tanpa breakout. aku gak merasakan hal lain selaun hidrasi yg nampol aja sih, cuma kalo pake ini rasanya muka lembab banget tanpa minyak gitu, kaya menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam kulit. 😊
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
sasmitatw10
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2021
Rekomen
Awalnya di rekomendasiin temen dan jadi Essence pertama aku yang awal pemakaian timbul bruntusan di jidat tapi ga banyak trus aku on off in pemakaian, aku selang seling harinya lama lama cocok, haru :’ bikin kulit lembab, efek calmingnya dapet, seperti klaim nya lendir siput jadi teksturnya thick, lengket, butuh sedikit waktu biar meresap, baunya ga aneh aneh, jerawat aku juga terkontrol ga meradang yang merah banget, essence ini juga awet banget di aku. Repurchase? Yass!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fatimahdr
Dry Skin, Medium, Warm
21 Sep 2021
Rekomen
Essence ini jadi satu skincare yang memiliki andil besar dalam mengurangi bekas jerawatku. Meskipun bekas jerawat PIE butuh waktu lama untuk hilang (dan harus treatment), aku merasa bekasnya lebih gampang pudar setelah pakai essence ini. Sure, it doesn’t disappear overnight. Banyak hal yang membuat aku suka dengan produk ini. Kemasan dan pumpnya kokoh, produk gampang keluar. Teksturnya seperti lendir agak kental tapi cukup cepat menyerap ke kulit. Hidrasi yang diberikan sangat baik, kulit lebih lembab dan kenyal semalaman. Karena Texturnya seperti lendir jadi butuh waktu untuk menyesuaikan saat pakai. Pakainya kejar-kejaran dengan PAO karena 3 pump cukup untuk satu muka dan aku hanya pakai untuk malam hari saja. Advanced Snail 96 Mucin Power Essence ini sudah jadi andalanku sejak 2017, meskipun sempat berhenti beberapa waktu akhirnya tetap kembali ke produk ini karena secinta itu.
Usage: More than 1 year Sociolla
Prev
Laman 89 dari 382
Next