F
Febryola
Combination, Medium Light, Neutral
best snail essence ever 🧡 botolnya gede aduh ga abis-abis, awet banget gais 🧡 gaada parfum menyengat sama sekali jadi cukup aman yaa buat yang kulitnya sensitif, trus teksturnya juga lumayan cepat menyerap jadi ga mengganggu skincare step selanjutnya
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
N
Neko_senyum09
Dry, Medium Dark, Cool
cucok banget klo produk ini dipake setelah nge exfoliate kulit, bener² bikin efek calming gitu dan ada efek glowynya, teksturnya kentel dan bening, baunya aneh, dan bakalan repurchase lagi. produk ini gk bisa aku jadiin moist seharian krn bikin kulit jdi lengket.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
I
ivanaazaria
Combination, Light, Cool
tried to love this product karena byk yg claim bisa buat barrier repair. Awal2 pake masih aman, really love how it makes my skin so plump & healthy looking tp trnyata stelah 1 week keluar kyk whiteheads yg gampang pecah dan isinya air :((
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
ptricianais
Oily Skin, Light, Cool
Pros: super hydrating and soothing. Good for mixing with other serums. Currently using it before tretinoin as a buffer. Affordable and lasts long. Cons: the texture is so slimy and it takes a while to absorb. Doesn't do anything for my pores. Repurchase: no.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
prasadaa
Oily, Medium Light, Warm
Asli ini oke banget sih buat kulit karena bikin lembab dan membantu kulitku untuk memperbaiki skin barrier yang sempet kacau karena asal pake skincare. Dia teksturnya thick jadi pake dikit udah cukup buat 1 muka, minusnya jangan terlalu over sama skincare yang lain karena bisa bikin keliatan berminyak gitu. Mendekati PAO dia baunya jadi agak aneh gitu :( jadi ragu buat mau lanjut pake
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
maulahanifa
Oily, Medium, Neutral
Best bgt! Botolnya bentuk pump gitu jadi lebih mudah untuk pengaplikasiannya. Untuk teksturnya over sticky gituu tapi worth it banget sihh secara bekas jerawat langsung kaya mudar gitu kalo pakenya rutinn even lumayan pricey tp menurut aku cukup affordable
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
AgustinaHana
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini tuh kulitku jadi terhidrasi. Teksturnya bening dan seperti lendir gitu..tapi tidak lengket kok. Selama aku pake aku tidak ada keluhan. Malah sekarang aku merasa kulitku makin ternutrisi dan terlihat lebih sehat. Seneng deh pake essence ini.
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
W
winda_lq
Combination, Medium Light, Neutral
Kulit aku sensitif cenderung kering, pake produk ini cocok dan gk ada reaksi. Bikin kulit wajah lembab banget dan, gak bikin berminyak. Teksturnya kayak gel lengket gitu, lebih mirip lendir dan gk ada wewangian. Aku pertama kali pake produk ini, dan ngerasa amaze. Cepat meresap dan melembabkan, juga bikin kulit muka halus banget. Bakal repurchase.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mila11
Dry, Medium Light, Warm
awalnya coba coba travel size tapi enak banget dikulit, lembabnya nampol dan bikin kulit jadi plump keesokan harinya. sebenernya udah habis cuman lagi pengen minimalism skincare jadi essence ku skip begituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nishiren
Combination, Medium, Neutral
Udah botol kedua dan ini awet bgt. Awalnya sempet kaget pakai ini kok jadi mulus bgt. Skrg hasilnya ga sewow dulu, tapi yang pasti bantu banget buat hidrasi, recovery kulit yg habis kena jerawat hormonal. Sejak pakai ini teman bilang wajahku jadi lebih glowing juga haha.
Usage: More than 1 year
Tokopedia