Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.814 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

F
Febryola
Combination, Medium Light, Neutral
08 Oct 2021
Rekomen
best snail essence ever 🧡 botolnya gede aduh ga abis-abis, awet banget gais 🧡 gaada parfum menyengat sama sekali jadi cukup aman yaa buat yang kulitnya sensitif, trus teksturnya juga lumayan cepat menyerap jadi ga mengganggu skincare step selanjutnya
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
Neko_senyum09
Dry, Medium Dark, Cool
08 Oct 2021
Rekomen
cucok banget klo produk ini dipake setelah nge exfoliate kulit, bener² bikin efek calming gitu dan ada efek glowynya, teksturnya kentel dan bening, baunya aneh, dan bakalan repurchase lagi. produk ini gk bisa aku jadiin moist seharian krn bikin kulit jdi lengket.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
I
ivanaazaria
Combination, Light, Cool
06 Oct 2021
tried to love this product karena byk yg claim bisa buat barrier repair. Awal2 pake masih aman, really love how it makes my skin so plump & healthy looking tp trnyata stelah 1 week keluar kyk whiteheads yg gampang pecah dan isinya air :((
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
ptricianais
Oily Skin, Light, Cool
06 Oct 2021
Rekomen
Pros: super hydrating and soothing. Good for mixing with other serums. Currently using it before tretinoin as a buffer. Affordable and lasts long. Cons: the texture is so slimy and it takes a while to absorb. Doesn't do anything for my pores. Repurchase: no.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
prasadaa
Oily, Medium Light, Warm
05 Oct 2021
Rekomen
Asli ini oke banget sih buat kulit karena bikin lembab dan membantu kulitku untuk memperbaiki skin barrier yang sempet kacau karena asal pake skincare. Dia teksturnya thick jadi pake dikit udah cukup buat 1 muka, minusnya jangan terlalu over sama skincare yang lain karena bisa bikin keliatan berminyak gitu. Mendekati PAO dia baunya jadi agak aneh gitu :( jadi ragu buat mau lanjut pake
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
maulahanifa
Oily, Medium, Neutral
05 Oct 2021
Rekomen
Best bgt! Botolnya bentuk pump gitu jadi lebih mudah untuk pengaplikasiannya. Untuk teksturnya over sticky gituu tapi worth it banget sihh secara bekas jerawat langsung kaya mudar gitu kalo pakenya rutinn even lumayan pricey tp menurut aku cukup affordable
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
AgustinaHana
Combination, Medium Light, Neutral
02 Oct 2021
Rekomen
Pake ini tuh kulitku jadi terhidrasi. Teksturnya bening dan seperti lendir gitu..tapi tidak lengket kok. Selama aku pake aku tidak ada keluhan. Malah sekarang aku merasa kulitku makin ternutrisi dan terlihat lebih sehat. Seneng deh pake essence ini.
Usage: 6 months - 1 year Instagram
W
winda_lq
Combination, Medium Light, Neutral
02 Oct 2021
Rekomen
Kulit aku sensitif cenderung kering, pake produk ini cocok dan gk ada reaksi. Bikin kulit wajah lembab banget dan, gak bikin berminyak. Teksturnya kayak gel lengket gitu, lebih mirip lendir dan gk ada wewangian. Aku pertama kali pake produk ini, dan ngerasa amaze. Cepat meresap dan melembabkan, juga bikin kulit muka halus banget. Bakal repurchase.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mila11
Dry, Medium Light, Warm
30 Sep 2021
Rekomen
awalnya coba coba travel size tapi enak banget dikulit, lembabnya nampol dan bikin kulit jadi plump keesokan harinya. sebenernya udah habis cuman lagi pengen minimalism skincare jadi essence ku skip begituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nishiren
Combination, Medium, Neutral
30 Sep 2021
Rekomen
Udah botol kedua dan ini awet bgt. Awalnya sempet kaget pakai ini kok jadi mulus bgt. Skrg hasilnya ga sewow dulu, tapi yang pasti bantu banget buat hidrasi, recovery kulit yg habis kena jerawat hormonal. Sejak pakai ini teman bilang wajahku jadi lebih glowing juga haha.
Usage: More than 1 year Tokopedia
Prev
Laman 88 dari 382
Next