V
viraseptya123
Oily, Medium Light, Neutral
I love the simple packaging, its clear plastic bottle with a pump, its has a black and yellow color. The Texture is a little thick like snail slime, feels slippery, and a bit slimy. This product has no added fragrance in it. I've been using this for about 1 week. It’s not sticking because I used 1-2 pumps for my entire face. Honestly this is one of my holy grail skincare because it makes my skin feel more hydrated and I haven't had any breakouts since using this, it's been able to improve my skin texture and my skin barrier really well. But I haven't felt any changes in my dark spots and acne scars, maybe it will take more time in the future. But I have had enough because I feel my skin looks fresh and nourished.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
V
Veraws
Combination, Light, Cool
Sebenarnya mau kasih bintang 5 tapi aku minus soalnya gak suka aromanya😂 selebihnya ini lembabnya nampol, packagingnya cakep & tipe favoriteku yaitu pump✅ beli ini niatnya buat memudarkan bopengku yg cuma sebiji tapi aku tahu itu bakal susah bgt cuma dgn skincare. tapi di kombinasikan dgn skincare pendukung lain lumayan bisa mudarin loh asal telaten.
Usage: Less than 1 week
raena
K
Krikkaa_
Combination, Medium Dark, Neutral
Penyelamat banget, pokoknya best of the best. Dulu, awal Covid wajahku breakout parah. Aku dah nyerah ama jerawat, dan kembali ke basic skincare ama fokus melembabkan. Gatau kenapa, pake si cosrx snail ini jerawat besoknya tu langsung perlahan mateng terus kayak kering sendiri gitu. Padahal claim nya ga ada bahas tentang jerawat. Tapi yang aku rasain gitu, ke tekstur juga ngaruh banget apalagi ke bekas jerawatnya. Produknya awet, make sedikit udah lembab plumpy banget, jadi hematlah. OVERALL I LIKE IT
Usage: More than 1 year
Shopee
E
ems
Combination, Medium Light, Neutral
lembaaabb.. lembabb.. banget banget. jadi kadang buat beberapa jenis kulit harus diakalin pakenya kalo ga clogging. buat yg dry skin kayaknya cocok aja deh. aku ga nerusin karena beli pas share in. ga ngerasa butuh fungsinya sih. dan karena pemakaian sebentar jadinya ya cuma ngerasain lembabnya aja. oiya skin jadi smooth banget sih abis apply ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Reiza
Oily Skin, Medium Light, Neutral
paling favorit sih produk per-snail-an, punya texture yang ringan tanpa meninggalkan efek lengket dan gerah di kulit. efek mencerahkannya kerasa banget, syukaaa banget. biasanya kalo pake produk yang mengandung snail pasti akan timbul jerawat, nah yang merk dari cosrx ini langsung cocok banget donk. bokin kulit licin juga, point plusnya dia bisa mengurangi milia dikulit, istilahnya yang tadinya bintik putih terjebak didalam kulit susah dikeluarkan jari gampang banget dikeluarkan. my holygrail essence snail nih. 👍
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
Sylviakd
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Kemampuan menyerapnya medium, dan ada efek glowing + lengket dikulit. Kemampuan dalam calming jerawat dan bruntusan juara banget. Selain itu, karena kandungan aktifnya adalah HA, dia juga ngebantu melembabkan kulitku. Packagingnya juga slim, simple tp tetep eyecatching.
Usage: 3 months - 6 months
Raena
E
eskakzhr
Oily, Medium Light, Cool
essense favoritkuuu!!! Aku udh pake snail muchin ini 2 botol dan suka banget, hidrasinya nampol banget dikulitku dan berasa alus selama pake dia. Selain itu juga bantu calming jerawatku yg lg meradang dan bantu mengurangi bruntusan. Wlopun essence ini lumayan lama meresapnya ke kulit butuh 2-3 menit utk meresap tp worth bgt buat menghidrasi kulit. Aku pke snail muchin ini dipagi dan malam, biasanya pake 2 pump aja udh bisa merata ke seluruh muka. Bener2 essence favorit sih bikin kulit halus, plump, sehat gt.Essence ini cocok dan rekomen banget buat yg lg butuh hidrasi lebih, terutama buat jenis kulit kering. Selain snail mucin yg punya byk manfaat untuk kesehatan kulit, pemakaian essence pada skincare routine juga membuat produk yang dipake setelahnya jadi bekerja lebih efektif
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
justyneartha
Combination, Medium Light, Neutral
Selama kuliah kulit wajah sebelumnya ga pernah break out yang parah sampe jerawat dan bruntusan, tapi mungkin pengaruh stress. Produk ini membantu banget untuk balikin tekstur kulit wajah aku dan meredakan jerawat SUPER RECOMMENDED!!
Usage: More than 1 year
Shopee
I
ikiran
Dry, Medium Light, Neutral
bagus bangetttt, buat muka kering oke bangett, muka jadi lembab, ga gampang buat jerawat juga, make dikit udah lembab gitu, sebagus ituuu, tapi sayangnya ga terlalu mencerahkan sih, cuma untuk muka kering dan sensitif bagus pol sih 🥰🥰🥰
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Teksturnya seperti gel, setelah menyerap di kulit dia dewy, jdi kerasa banget lembutnya. Aku beli karena pengen banget ngurangi bopeng bekas jerawat, tp ya emg perlu ekstra sabar ya ngurusin bopeng apalagi kalo km ga pake bantuan laser dll, jdi aku memperbaiki skin barrier ku pake ini, ga berharap banyak sih sm produk ini, tp bagusnya dia Fungal acne safe, jdi ringan. Tp kalo kulit km terlalu berminyak, ya akan jadi lebih berminyak mmg, cuma ga sampe yg menimbulkan jerawat di aku
Usage: 6 months - 1 year
Shopee