S
shabyzs
Combination, Light, Neutral
Essence keduaku setelah coba Secret Key, SUKA BANGET! Bikin kulitku glowing, pori2 mengecil dan bikin cerah jg. Essence yg kucoba gak pernah mengecewakan sih so aku happy krn the products work rly well on me. Teksturnya gel dan agak sticky layaknya cairan siput(?) hahah pokoknya enak kok dipake dan efeknya berasa jg di aku setelah setahun lebih pake produk ini. Next aku mau coba essence dr merk lain tp kalo gak cocok bakal balik lg ke cosrx sih haha!
Usage: More than 1 year
AEON
H
haffsaaaahh
Oily, Medium Light, Cool
aku nyoba produk ini karena banyak yang bilang baguss, and pas aku coba ini beneran bagus!! bikin wajah aku lebih lembab dan aku ngerasa lebih halus gituuu. kalo malamnya pake ini pas paginya aku ngerasa wajah aku bener bener sehatt gituuu<3
Usage: More than 1 year
Shopee
P
Pohonketela_
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau mau wajah jadi lembab, cerah dan dapat memudarkan bekas jerawat di wajah. ini cocok banget, bukan hanya itu saja. pori - pori di wajah juga dapat mengecil. aku rutin pakai ini disetiap malam sebelum tidur. Karena paginya kulit terasa berbeda dan lebih sehat. Untuk hasil bisa dilihat selama 1 bulan lebih
Usage: More than 1 year
Brand website
T
trfebi_
Combination, Medium Light, Cool
Overall bagus sih di kulit akuu. Bikin lembab dan bisa mengurangi bruntusan. Gak ada efek negatif juga di kulit aku. Untuk teksturnya gel bening gituu dan cepet menyerap di kulit. Gak lengket jugaa kok🥰
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Scparamita
Combination, Medium Light, Neutral
I dont know how to say🥲 emmm waktu itu wajahku dalam kondisi cukup baik, bagi yg punya type kulit acneprone pasti ngerti. Saat itu tujuanku memperbaiki scars yg ada diwajah, dan ternyata hasilbyg kuinginkan belum bisa didapat. Waktu itu wajahku malah jadi breakout dan buru2 kuhentiin pemakaiannya🥲🥲 padahal pernah pakai serum produk yg ada kandungan snailnya juga dan aman ajaaa tp tidak dengan yg ini.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
W
wenyridya
Dry Skin, Medium, Warm
Kemasan botol plastik pump isi 100ml. tekstur kental agak lengket warna transparan dan tidak berbau. Meskipun ini essence tapi kekentalannya seperti serum tapi tetep ringan, mudah dibaurkan dan butuh waktu agak lama untuk terserap sempurna. Aku pakai essence ini untuk siang dan malam. Untuk kulitku yang kering essence ini sangat melembabkan dan membuat skincare selanjutnya lebih mudah terserap. Cukup 2 pump saja udah mengcover untuk seluruh wajah. Selama 2 mingu pemakaian ini kulitku jadi lebih halus, lembab dan plumpy. Essence ini cocok untuk semua jenis kulit, untuk kalian yang punya kulit kering wajib banget cobain.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
L
lforlinda
Combination, Medium Light, Neutral
Kemasannya memiliki pump yang mudah di tekan. Teksturnya agak kental dan berwarna bening seperti lendir tapi pas di apply cepet meresap dan ga lengket. Selama pemakaian kulit saya menjadi lebih lembab dan terhidrasi dengan baik. Selain itu juga tekstur kulit menjadi lebih halus dan menyamarkan bekas bopeng. Buat yang punya kulit kering atau seperti aku yg kombinasi berminyak tapi dehidrasi bisa banget pake ini. Mantep hidrasinya. Ga berbau sama sekali dan aman buat kulit sensitif
Usage: 1 week - 1 month
TMRM StyleKorean
Z
zakiyahkhairani
Normal Skin, Medium Light, Warm
The texture much thicker and waterbased. Little sticky but the feeling goes away after a few minutes. I need two pumps of this products to apply on my face. It has such a simple ingredients but it amazingly. I like to use it at night and morning routine before using make up. It give me a healthy skin every morning. Highly recommended
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
putriindarumsa
Normal, Medium, Neutral
Sebenernya essence ini udah hype dari kapan tau yaa, tapi aku baru cobain sekarang dan ternyata beneran bagus di kulitku, pantes aja sempet hype. Awalnya aku kira bakalan agak berat atau mungkin rada lengket, karena teksturnya keliatannya begitu. Eh pas cobain ternyata ringan-ringan aja dan ga lengket. Aku pake 3-4 pump, Jidad, pipi kanan-kiri sama leher. Lembabnya oke sih di aku sekalipun ga pake hydrating toner sebelumnya. Muka kerasa lebih terhidrasi tentu, lembut juga.
Usage: 1 month - 3 months
Stylekorean TMRM
W
widiaekawati
Combination, Medium, Neutral
Kesayangan aku dari duluuu huhu juara banget ngelembabin kulitnya, after pemakaian suka ngerasa texture kulit jadi mulus. Biasanya aku pake sebelum serum, ga bikin purging juga. Tapi jangan berekspektasi dia bisa bikin muka cerahan atau ngilangin bekas jerawat yaa, karena menurut aku side effect yg dia kasih cuma buat ngelembabin + ratain texture aja sih
Usage: More than 1 year
Shopee