Acne Spot Serum

Acne Spot Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Spot Serum

Azarine Cosmetic
4.2 (1.972 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Serum Fast Caring Dual Action 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya (PIE/PIH). Diformulasikan dengan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon, yang mampu mengontrol sebum serta anti bakteria. Serum ini bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Rangkuman Review Pengguna

D
devikustinawati
Normal, Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Kadang jerawatan suka muncul tiba tiba nah aku langsung aja pakai acne spot serum dari azarine yang efektif banget atasi jerawat dan permasalahan kulit lainnya bener bener sengaruh itu di wajah aku. Akhirnya nemu acne serum yang cocok di muka aku seneng banget
Usage: 1 month - 3 months Instagram
B
Berlynnduru
Normal, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Kalau ini sih uda gak perlu ditanya lagi gmna hasilnya, aku suka banget karna sebelumnya kulit aku berjerawah parah sampe bingung gimana hilanginnya. Akhirnya dikasih rekomendasi cobain azarine n yahhhh hasilnya sekarang jerawat2 hilang perlahan. Rekomen buat di coba
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
R
relya
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
serum favorite aku nihh , karena dia bisa ngempesin jerawat gak sampe 3 hari lebih, dengan kandungan yang baik dan bermanfaat untuk kulit jd cocok banget di kulit aku yang sensitif . selain itu serum azarine ini juga aman bgt di pakai . recomended bgt dehh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
Gareen
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Suka bangeeet serum acne ini. aku dari dulu ada masalah sama sebum dan serum ini tuh bagus banget buat ngontrol sebum, jerawat juga hempas dalam hitungan hari aja. apalagi kalo baru tanda2 munculnya jerawat udah pake serum ini duluan, jerawat auto minder gajadi keluar. mantab banget.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
gayuikaputri
Combination, Medium, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
ini serum andalan aku, kalau lagi ada jerawat. jerawat bisa kempes dalam waktu 2 hari. terus bisa mengurangi bekas noda jerawatnya, meskipun ga instan karena aku belum lama jg. serum ini bisa dipakai juga buat kalian yang berwajah sensitif.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
V
vaniasari
Dry, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
beneran ampuh nii serum buat kalo jerawat tiba tiba dateng, tinggal totol totol aja tuh ke jerawatnyaa+dia juga mudarin bekas jerawat nyaa loohh, tapi pemakaian juga harus rutinn kalo mau liat hasilnyaa ga bikinn kulit kitaa kering jugaa
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
melinbetaria
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Pleaseeeee guys kalian yg bermasalah sama kulit yg berjerawat mesti banget bangeeeet cobain ini. Di aku sendiri pas cobain itu bikin si jerawat2 bandel ini cepet kempes sama keringnya. Aku akhir2 ini lagi jerawatan kan terus seneng banget ketemu produk ini. 🥲🥲❤️‍🔥
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
L
Leandree
Combination, Medium, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
awalnya iseng nyobain karena orang orang pada pake Azarine. ternyata serum acnenya emang sebagus itu. bener bener keliatan hasilnya dalam beberapa minggu. yang penting pemakaian rutin. gak bikin iritasi juga d kulit. recomended deh buat yg jerawatan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
pwaulia
Dry, Medium Dark, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
kalian yg wajahnya gampang berjerawat wajib banget coba produk ini, sekali pake jerawat langsung kempes dan lama kelamaan ilang gitu aja, ohiya biasanya serum jerawat itu buat kulit kering tapi produk ini ngga sama sekali bikin kulit kering
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Hanayusnita
Normal, Medium Dark, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
serum yang wajib kudu ada stok buat aku. jalan ninjaku kalo lagi ada jerawat di wajah, apalagi kalo ada jerawat karna tamu bulanan, ini serum yang selalu aku andelin. Alhamdulillah Nemu serum jerawat yang cocok di kulit wajahku dan engga buat iritasi kulitku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 112 dari 198
Next