S
sar1tsha
Combination, Medium Light, Neutral
ini tuh murah banget buat khasiatnya yang mantuul. ditotolin ke jerawat mateng jadi cepet kering. ke jerawat yang baru mau tumbuh juga jadi hilang. apalagi modelannya pake pipet gini, lebih higienis dan hemat aja makenya. wajih dicoba banget sih ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
taraadista
Oily, Light, Warm
aku cari serum yang works sama jerawat yang bandel itu susah ya, untungnya aku ketemu serum acne azarine ini, dan emang works di aku. jerawat aku jadi cepet kering, seneng bangettt. teksturnya serum ini cair jadi nggak butuh waktu lama deh buat meresap ke kulit🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
syeen
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku sejarang ituuu jerawatann, nah kmrn sempet nyoba acne serum azarine ini krna kebetulan aku pengguna azarine, eh beneran cocookk ga langsung ngempesin tp emg cukup mudarin bekas jerawat, bahkan dia bikin pori2 kecil. Cm saranku eneknya di pake di malem sih walaupun claimnya bisa pagi-malam
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nindhitacinta_n
Normal, Medium Light, Neutral
andalan aku sih kalo muka udah mulai beruntusan dan mau tumbuh jerawat, aku langsung pake ini. Karena sengaruh itu di aku. Seneng banget nemu produk obat totol jerawat yang cocok, produk dari Azarine emang selalu keren. repurchase 1000x 😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Q
Quelene
Combination, Medium Light, Warm
Obat totol jerawat favorit aku banget. Karena hasilnya bisagsg keliatan dalam beberapa hari, paling cepet dua hari sudah keliatan. Bener bener bisa memudarkan bekas jerawat dan mengontrol sebum plus anti bacteria. jadi komplit banget buat masalah kulit aku.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fajwahazizah
Normal, Medium Light, Neutral
gausa diraguin lagi sih ama produk ini aku udah make kurang lebih 1 bulan ini bener bener bagus banget buat bekas jerawat dimuka aku, baru pemakaian 1 minggu aja udah aga memudar cocok banget sih buat yang nyari serum acne spot super duper recommend banget❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sukmayantinw
Combination, Medium, Cool
awalnya emang lagi cari spot care buat ngatasin jerawat membandel, pas coba pake azarine ini ternyata cocok banget jerawat langsung hempas aja gitu, bahkan bruntusan juga bisa tersamarkan kalo pake produk ini, sesuka itu sama produk azarine
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
janicejudith01
Combination, Light, Neutral
Nah ini nihh produk yang paling aku sering pake..Aku pake produk ini udah sekitar 2 bulan yang lalu, kadang kalo keluar rumah kelamaan jadi ada jerawat karena kulit aku sensitive bangettt :( Tapiii aku liat nih ada produk ini dan aku juga disaranin coba ini, singkat cerita aku coba dann ternyata cocok lagii ♡
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
C
Cyrille
Normal, Medium Light, Cool
yang punya masalah dg jerawat dan blackhead whitehead sini kumpul. Serum ini beneran ngaruh banget ngilangin jerawat, anti bakteri dan mengontrol sebum. Alasan aku repurchase berkali2 adalah karena ini aman untuk kulit sensitif sekalipin jadi siapapun bisa pake.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
X
xamourbells
Oily, Medium Light, Warm
ini sih bagus pol, malemnya aku pake besok paginya kempes dong langsung ajaib hehehe. buat bekas jerawat juga oke banget, bisa mudarin bekasnyaa. ihhh bagus pol, rekomended buat jerawat yang lagi merah-merahnya niii dan yang punya banyak bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
Shopee