V
vannyrs910
Oily Skin, Medium Light, Cool
Keracunan karena packaging marvel nya gitu gemeccc, tapi emang kulit aku tipe acne jadi pas banget sama serum ini dan pas juga lagi meradang gitu jerawat aku nya, dan aku suka banget sama hasil nya jerawat jadi lebih cepet kempes terus kering gitu plus ada kandungan green tea dan arbutin nya jadi bisa sekalian ngilangin bekasnya juga, sukak banget pokok nya very recomended
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
iamswanzie
Combination, Light, Neutral
Nampol banget produk nyaaaaa…. 😍😍 wajahku emang jarang jerawatan, tp klo deket mau datang bulan jadi tumbuh bbrpa jerawat deh. Pake acne serum malam hari, besoknya langsung kempessssss … sampek gak bisa berkata-kata lagi sih soalnya produknya bisa bisanya sebagus ini pdhl hrganya murah abizzzzz… 🫠
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
helennliiu
Normal Skin, Medium, Neutral
Kalau produk yang satuu ini selalu jadi andalan aku kalau lagi jerawatan bahkan bukan cuma andalan aku tapi jg kaka dan adik aku mereka juga make produk ini kalau lg berjerawat kulitnya karena kandungan” didalamnya itu bagus” puoll jadi bikin jerawat aku cepet kering🥹
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
occy93_
Combination, Medium, Neutral
Dari namanya serum ini emang mantep buat ngeringin jerawat dan bruntusan aku yang suka dateng dan pergi secara tiba tiba. Teksturnya enak pas dipake, cepet nyerap dan gak bikin lengket diwajah. Harga yang terjangkau tapi dapet manfaat yang sebagus ini itu sangat worth ith..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ayamkuuu
Normal, Light, Neutral
Dari semua produknya azarine, aku paling suka sama ini sih!!! ACNE SPOT SERUM nya muantuuullll polllll. Udah ku buktiin di muka aku sendiri, kebetulan muka ku bukan tipekal yang jerawatan parah, aku jerawatan cuma pas mau datang bulan aja dan itu pun cuma 1-2 biji. Tiap ku olesin acne spot serum besok nya langsung kering dong🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
Putripujiastti24
Oily, Medium, Neutral
huhu kalau ada jerawat yang membandel rasanya gak nyaman banget yaa, nah semenjak jerawatan itu aku pakai produk acne spot serum dari azarine ini, asli sih ini bisa memudarkan jerawat secara perlahan, memang harus rutin sih pakai produknya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
ftrapril
Dry, Medium Light, Neutral
Lagi2 keracunan karena packaging marvelnya yg gemes inii, tapi waktu beli tuh emang pas bgt lg ada jerawat juga. Kandungan produknya tuh menarik banget apalagi green tea sm arbutin jadi bisa sekalian ngilangin bekasnya juga, dipakenya enak dan kulit sensitif approve krn gk ada alkohol dan fragnance nya
Usage: 1 week - 1 month
Watson
Y
yeribukanredvelvet
Oily, Medium Light, Cool
khusus untuk kulit yang berjerawat kayak aku wajib coba produk ini sih, worth it pokoknya, kandungannya juga nggak usah diragukan lagi, bener2 bekerja dan bikin bekas jerawat di kulit aku memudar, udah habis banyak banget tetep nggak ada masalah 👍🏻
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
A
ayafaidzaah
Combination, Medium Dark, Neutral
aku pake ini udah sekitar ±2mingguan cocok cocok aja sih di aku gaada masalah, perkembangan wajah aku 2mingguan ini jg jauh lebih baik, jerawat cepet kempesnya dan jarang ada yg berbekas. worth to buy kok buat warga warga acne fighter kayak aku!☺
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
A
Alizaidi_678
Dry, Dark, Warm
bingung awalnya cari cara agar jerawat di wajah ini menghilang atau memudar sudah coba berbagai produk namun kurang cocok, lalu direkomendasiin temen untuk coba acne spot serum dari azarine dan yaaa setelah dua mingguan aku coba hasilnya sangat memuaskan🫶
Usage: Less than 1 week
Tokopedia