Acne Spot Serum

Acne Spot Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Spot Serum

Azarine Cosmetic
4.2 (1.972 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Serum Fast Caring Dual Action 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya (PIE/PIH). Diformulasikan dengan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon, yang mampu mengontrol sebum serta anti bakteria. Serum ini bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Rangkuman Review Pengguna

D
dalinemarline
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
akhir2 ini aku lg jerawatan bgt, trs aku beraniin coba produk serum acne spot dari azarine. pertama kali coba trus dipake emg ada perihnya gtu tp efektif jd buat jerawat lbh cpet kering, bekas jerawat jg mulai pudar. recomended buat km yg mau coba!!
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hagiasopyah
Combination, Medium, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
problem utama kulit aku emang gampang banget berminyak dan nimbul jerawat. jadi sehari hari sangat butuh yang namanya pake krim acne spot buat ngeredain radang jerawat. kemaren kebetulan nemu info produk ini iseng nyoba karena produknya serum spot pas uda dicobain ternyata cocokk mantul
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
M
mias_
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
produk inii recommended dan cocok banget buat kamu pejuang acne.. 3 harian aku pake produk ini bekas jerawat aku udah memudar.. seneng bangett🥰🥰🥰 so far so good.. di aku sejauh ini pakai produknya azarine aman dan cocok, emang terbaikk
Usage: Less than 1 week shopee
A
anggun99_
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Si penyelamat saat kulit lagi rewel tiba tiba jerawat dipipi. Cepet buat ngeringin jerawat dan gak buat kulit jadi kering. Tekstur si serum ini itu enak pas dipake, gak lengket dan cepet nyerep di kulit wajah dan ringan seperti di awan 😁😁😁
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yukaomana
Oily, Medium Light, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
awalnya tertarik sama produk ini karna packagingnya lucuu apalagi warnanya ijo2 gemes gitu akhirnya jadi beli dan cobain deh. dan bener aja aku ga salah cobain serum ini soalnya beneran ampuh diwajah aku yg lagi jerawatan dan pori2 aku juga ketutup
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
chachatasek
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
yang kulitnya suka jerawatan kayak aku wajib cobain ini, bener-bener nenangin jerawat yang lagi ngamuk jadi kempes besokannya. jerawat kecil juga pada ilang ga pake lama deh. wajib banget dibeli! ga bakal nyesel deh apalagi teksturnya jg ga lengket, packagingnya lucuk ijo😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
noelal
Combination, Medium Light, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
acne spot serum terbaik yang selama ini aku coba, suka sekali sama produk azarine yang satu ini bikin kulit wajah aku berkurang dari jerawat, jerawat cepat kempes dan menghilang tanpa meninggalkan bekas. serasa cerah kembali niiih mukak
Usage: Less than 1 week Tokopedia
H
herlinjulita
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
jujur klo lagi jerawatan apa lagi klo jerawatnya lagi parah, aku pasti selalu pake serum ini. kaya harus banget pake serum ini karena serum ini bener-bener ampuh banget buat ngilangin jerawat apa lagi masalah jerawat yang gak kelar-kelar dan kadang suka bikin kesel.seneng banget bisa tau produk ini🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
A
amndazft
Dry Skin, Medium, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
nih ya pertama kali beli cuma gara-gara packagingnya lucukkk tapi malah aku keracunan juga buat gabisa berhenti suka sama serum ini. bisa mengatasi masalah jiriwit nakalll di wajahku ini semoga selalu cocok sama serum fav ku iniii harga juga ramah dikantong 👍🏼🫶🏼
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio
A
anggxxraini
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
kalo lagi jerawatan mesti harus pake serum satu ini. soalnya beneran ngempesin jerawat yang lagi meradang, juga ngilangin jerawat kecil-kecil yang suka muncul. teksturnya ga lengket, cepet meresap. harga jg terjangkau sih dapet yg kualitasnya best gini😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 101 dari 198
Next