R
raissaalmirarifqie
Normal, Light, Warm
Aku pake spot treatment dari sariayu ini kalo ada jerawat, ga instant langsung hilang dalam semalam sih. Tapi efeknya bener bener ngempesin jerawat dan ga ada bekasnya. Pas di apply ke jerawat emang periiih banget dan panas gitu beberapa saat. Kalo di apply terlalu banyak memang bikin kulit kering, tapi sejauh ini baru spot treatment ini yg berhasil mengempeskan jerawat. Kalo dari segi packagingnya ini kecil dan suka tumpah tumpah karna penutupnya cukup lebar, terus kemasan ini ga boleh jatoh banget karna dari kaca gitu, aku pernah ga sengaja jatoh jd retak dan tumpah semua. Tapi tetep beli lagi karena hargnya terjangkau hahahahaha
Usage: Less than 1 week
W
Windilistya
Dry, Medium, Warm
Ampuh banget buat ngempesin jerawat, dalam waktu semalam jerawat langsung kering dan kempes. Baunya menurutku sih g terlalu menyengat, dibanding produk jerawatku yg dulu. Tapi pernah ngasih kebanyakan, kulitku jadi kering dan kulit mengelupas. Ada efek dingin dari alkohol dan mentolnya. Sayangnya packagingnya g terlalu suka, mulutnya terlalu lebar. Bikin gampang tumpah, dulu pernah tumpah setengah.
Usage: Less than 1 week
M
mariacious
Oily Skin, Medium, Warm
Selain pake masker anti jerawat, aku juga sering pakai produk ini. Baunya sulfur banget. Dioles dibagian yg berjerawat. Lumayan bisa menangkal jerawat walau hasilnya ga instant. Agak pedes di mata yah karena bahan utamanya dari sulfur. Pakenya dikit aja jadi kemasan segini awet dipakai lama
Usage: Less than 1 week
S
sintathamrin
Combination, Neutral
Ini bener2 the saviour kalo ngalamin pms dimana jerawat yang geday2 tiba2 muncul dan kudu bgt harus semaleman kempes.. kalo dioles efek dingin2 semriwingnya terasa dan baunya sih aku suka sekaliii.. bisa dibilang dupenya TBS tea tree oil versi indonesia hehehe tiap olesin malem didiemin kadang smpe ketiduran.. paginya cuci muka beras jerawatnya udh ngilang sendiri bersama dgn busa facial foam.. ajaaib.. tp pake secukupnya aja.. kalo keseringan kayaknya bs bikin jerawat jd kebal
Usage: Less than 1 week
A
aemyi
Oily, Medium Dark, Cool
dulu cukup menjadi penggemar produk ini. Harganya murah sayang isinya sedikit jadi cepat habis. Aromanya enak khas bahan alami. Cukup berguna mengempeskan jerawat. Jika dibandingkan dengan berbagai macam obat jerawat yang pernah saya coba, produk ini termasuk worth it.
Usage: Less than 1 week
E
elephantdoll
Oily, Medium Dark, Warm
Udah repurchase entah berapa kali dari belasan tahun lalu. murah dan gampang didapat. Aromanya emang gak enak, plus rasanya cenut2 di kulit. tapi gpp lah, demi jerawat kempes. Sekitar 2-3 harilah sampai jerawat gone. Kalau untuk jerawat gede yang membandel sih tetep ya, banyak2 doa aja mendingan.Kekurangannya obat jerawat ini, jadi boros cotton bud.
Usage: Less than 1 week
S
sarahpuspita
Dry, Light, Cool
Nggak ngaruh kalo dipake di muka, tapi entah kenapa efektif buat jerawat di punggung. Dulu banyak jerawat di punggung, tiap hari diolesin ini, jadi bersih dan mulus sekarang.Harganya muraaah banget dan gampang dicari. Cuma harus ati-ati pas dituang, mulut botolnya lebar, jadi gampang tumpah.
Usage: Less than 1 week
C
cacazahhra
Dry, Medium, Neutral
Aku pakai ini saat muka lagi jerawatan banget. Obat jerawat pertamaku dan menurut ku ini mudah dibeli dan harganya terjangkau. Untuk hasilnya lumayan buat jerawatku kempes meskipun harus berhari2 dulu tapi bagi yang ga suka wangi yg terlalu kenceng kayanya gaakan suka sama ini soalnya bau belerangnya kenceng banget. Tapi overall aku suka sih
Usage: Less than 1 week
V
v.underwood
Oily, Light, Cool
Not my number one acne-care, tapi bolehlah untuk membantu jerawat kering lebih cepat. Wanginya nusuk banget di hidung waktu pemakaian pertama, tapi setelah beberapa kali pemakaian udah nggak ganggu kok. Hati-hati, dalam pengaplikasiannya, tutul nya di atas jerawat aja, jangan banyak-banyak karena bisa bikin kering kulit wajah :) minusnya lagi, kurang suka sama packagingnya yang terbuat dari kaca.. takut pecah kalau lagi dibawa travelling, dan mulutnya gede banget jadi kesannya nggak higienis gituu
Usage: Less than 1 week
G
galuhcndrsr
Combination, Medium, Warm
Aku suka efek dingin setelah dipakai dijerawat, baunya emang ga begitu enak menurutku tapi masih bisa di tolerir. Aku suka cara produk ini matengin jerawatku dalam beberapa kali pemakaian aja, harganya juga muraah dan bisa dicari dimana aja jadi next time aku pasti beli lagi :)
Usage: Less than 1 week