Z
zahrasalsa
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku itu berekspektasi besar terhadap produk ini karena semua orang bilang, setelah pakai ini jerawatnya langsung kempes. Sebenernya jenis kulitku bukan acne prone dan nggak gampang jerawatan. Tapi entah kenapa sebulanan kemarin ada jerawat merah gede yang betah nangkring di pipi aku. Ya ampun aku bingung banget, karena biasanya kalau ada jerawat nggak bakal sampe sebulan. Akhirnya setelah aku coba produk ini dengan harapan yang amat besar, produk ini nggak bekerja dengan baik di aku. Nggak langsung kempes setelah sekali pemakaian. Butuh waktu seminggu baru kempes. Itu juga kayaknya bukan karena produk ini sih, karena aku berhenti pakai setelah tiga kali karena udah give up hahaha...Produk ini cair dan ada semacam serbuk-serbuknya gitu. Cara pakainya dikocok dulu, baru diaplikasiin dengan cotton bud dan diolesin di jerawatnya. Perih banget. Super duper perih rasanya. Apalagi jerawat aku ada di pipi pas banget di bawah mata jadi rasanya pedes banget. Tapi pas udah kering, perihnya hilang kok. Pas produknya kering, jadi kayak masker gitu teksturnya.
Usage: Less than 1 week
A
ArumPuspita
Combination, Medium, Warm
Obat jerawat yang ampuh banget buat jerawat yang udah bermata. Dipakai sehari, besoknya langsung kempes loh.. Cukup ditotolkan pakai cotton bud aja di bagian jerawatnya. Karena kalau kena bagian yang ga berjerawat bakalan perih banget. Sebotol kecil ini di aku habisnya bakalan lama banget, karena pemakaiannya sedikiittt banget dan sebetulnya juga bukan acne-prone. Recommended product :)
Usage: Less than 1 week
Sudah pakai rutin selama sebulan lebih, skg udah masuk botol ke 4. Ampuh banget buat ngilangin jerawat gede maksimal 3 hari. Sayang banget bekasnya susah hilang, masih ada bekas hitam dan kemerahan. Tapi masih tetap aja pake karena jerawat kadang muncul di bagian lain, dan belum menemukan skincare yang benar2 cocok buat wajah aku.
Usage: Less than 1 week
S
silmiaddina
Combination, Medium, Warm
Ampuh buat jerawat yang lagi mateng2nya, pas malam ditotol di jerawat, besok paginya udah kempes bahkan untuk yang gak terlalu besar jerawatnya bisa cpt kering. Ada sensai dingin dan kadang agak perih pas dipake. Obat jerawat yang cukup oke apalagi harganya terjangkau.
Usage: Less than 1 week
H
hyorin07
Oily, Medium, Warm
Sariayu Intensive Care ini produk andalan saya, terurama untuk jerawat yang sudah matang. Dioleskan malam, pagi harinya sudah jauh lebih jinak, atau kadang sudah kempes (tinggal merah-merahnya saja). Kemampuan untuk mengeringkan jerawat memang keren banget dengan harga yang sangat terjangkau menurut saya. Kemasannya botol kecil dengan mulut botol yang lebar, agak susah buat mengontrol keluarnya produk apalagi produk ini cair. Ohya, teksturnya cair dan seperti ada serbuk-serbuk (?) kuning di dalamnya, harus dikocok dulu sebelum digunakan. Baunya belerang dan menurut saya lebih baik digunakan malam hari saja. Siang hari bisa pakai minyaknya (yang ada sebelum dikocok).
Usage: Less than 1 week
F
Fahmiyahizza
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali beli produk ini hasilnya lumayan. Bisa ngempesin jerawat 3 harian dan gak membekas. Tapi kalau jerawat batu susah harus ekstra sabar. Bau nya agak menyengat tapi ada eefek dingin2 gitu pas di pake. Harganya terjangkau pula
Usage: Less than 1 week
C
chi_Luccy
Combination, Neutral
Pertama kali beli ini karna pengen nyobain, apalagi pas di wajahku ini lagi ada jerawat. Dan produk dari sariayu ini murah bngd. Setelah aku coba pakai hasilnya lumayan memuaskan karna bisa ngempesin jerawatku meskipun nggak langsung sih
Usage: Less than 1 week
R
rindacintiana
Combination, Medium, Neutral
aku suka banget sama produk ini. udah kaya tindakan pertama jerwat banget, harganya murah, efeknya dingin, kempesnya cepet dan ga berbekas!! tp untuk jerawat parah sih tetep harus sabar . tapi buatku ini cocok ko ga ada efek aneh aneh. cuma gampang tumpah :(
Usage: Less than 1 week
D
dumie
Oily Skin, Medium Light, Neutral
awalnya beli ini cuma coba2, selagi murah dan ada jerawat membandel. setelah dicoba jadi suka sama produk ini. jika rutin diaplikasikan ga ada seminggu produk ini mampu mengempesin jerawat. saat aplikasi ada terasa hangat2 gitu, tapi aku suka yang hangat2 sihh.
Usage: Less than 1 week
N
Niskyyy
Combination, Light, Neutral
Untuk mengempeskan jerawat mateng, dibutuhkan 3 hari buat si mungil ini bereaksi.Jadi tiap malem selama 3 hari berturut turut aku oleskan di atas jerawatnya dengan menggunakan kapas. Hasilnya lumayan kempes kok.Untuk harga yang super murah, ini worth to try banget!
Usage: Less than 1 week