Intensive Acne Care

Intensive Acne Care
Treatment - Acne Treatment

Intensive Acne Care

Sariayu
3.9 (1.040 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp18.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Intensive Acne Care 1 dari Sariayu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sariayu Intensive Acne Care merupakan krim untuk mengeringkan jerawat dan mengatur keseimbangan lemak serta mencegah timbulnya jerawat. Produk ini mengandung belerang halus, pegagan dan bahan lain untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat.How to UseBersihkan wajah dengan pembersih atau sabun cuci muka. Setelah itu, oleskan Sariayu Intensive Acne Care ke wajah yang berjerawat menggunakan kapas.Suitable forKulit berjerawat.IngredientsWater, Alcohol, Sulfur, Glycerin, Zinc Oxide, Camphor, Bentonite, Centella, Asiatica, Propylente Glycol, Methylcholoroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Zinc Sulfate, Menthol, Aluminium Hydroxide Gel, Allantoin, Salicylic Acid, Triclosan, Frgarance, CI 19140, CI 16255

Rangkuman Review Pengguna

M
Moonlite
Combination, Medium, Warm
28 Dec 2016
Ini produk di rekomendasiin temen aku katanya dia pakai di jerawat 2 ato 3 hari itu udah mendinganAku coba beli dan ternyata cocok di aku jerawat batu gitu langsung mateng bruntusan langsung berkurang rasanya agak dingin gitu tp gk parah koq gk bikin perih
Usage: Less than 1 week
F
FaridaHanum
Oily, Medium, Warm
21 Dec 2016
"Mau cantik itu sakit! " pasti ga asing sama kata2 ini. Dan ternyata memang ada benarnya juga. Saat muka yang oily memasuki usia 20thn, yaitu masa-masa sensitif yang salah2, kulit wajah bisa jadi acneprone. Dan ini kejadian sama aku. Dulu wajah, bersih banget dan sekarang berubah. Jerawat dimana-mana, bekas jerawat santai banget nempel di wajah. Aahh, pokoknya.. Akhirnya nanya2 sama temen yang lebih pengalaman dan disaranin pakai produk sariayu ini. Harganya lumayan bersahabat buat hasiatnya yang bisa terasa saat pertama kali pakai. Cara pakainya totol atau tuang sedikit cairan yang yang di kapas atau cottonbd, aplikasikan dijerawat atau bakal jerawat. Biarkan kering. Abis itu, keesokan harinya, jerawat atau bakal jerswat itu bakalan mateng dan plesss, ilang :D . Recomended banget buat kalian yang mau ngusir jerawat secara alami dan insyaAllah cepat juga. Repurchase? Yes yes
Usage: Less than 1 week
A
aliarf
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2016
perih dan ampuh. sebaiknya pake sebelum tidur; pertama karena perih sekali jadi lebih baik tutup mata lalu tidur, kedua karena butirannya "terlihat", gak mungkin dong keluyuran dengan wajah ditotol butiran kuning yang visible gitu? repurchase? yes, soalnya yg lama bukan habis (isinya banyakk) tapi karena pecah jadi tumpah ????
Usage: Less than 1 week
Y
yamato.mizu
Dry, Medium, Neutral
15 Dec 2016
Travel friendly. Tapi mulut botolnya besar, jadi kadang suka tumpah, soalnya lebih prefer pakai jari daripada pakai kapas. Karena isinya sedikit, jadinya boros. Akhirnya beralih ke yang Lotion Jerawatnya. Untuk efeknya ke jerawat sih bagus.
Usage: Less than 1 week
F
feichan
Normal, Medium Light, Neutral
02 Dec 2016
Pake obat ini jerawat jadi cepet kempes. Begitu dipakai ada sensasi dingin-dinginnya. Baunya sendiri sih agak kaya jamu menurutku, tapi masih oke, masih bisa diterima baunya ????.O verall oke untuk obat jerawat seharga ribu ini.
Usage: Less than 1 week
A
ayunrbianty
Oily, Medium, Warm
30 Nov 2016
bau belerang yang luamayn tercium tp walaupun baunya luamayan nyengat its okay masih bisa ditahan dan untuk jerwat bisa lumayan ngilangin di aku untuk jerawat bruntusan tp ya gak secepat itu dia hilang harus sering sering pakesensai nya pas dipake agak perik beberapa lama kemudia dingin gitu
Usage: Less than 1 week
B
bukanprincess
Combination, Light, Warm
24 Nov 2016
Obat jerawi ini guna banget buat jerawi bruntusan, komedo dan calon jerawi. Hight Reccomended. Teksturnya cair gitu, cara makenya dikocok dulu. Waktu dipakai ngasih efek dingin sejuk, warnanya kuning dan cepet keringnya, nggak bikin kulit jadi kering ataupun mengelupas. Tapi obat jerawi ini nggak bisa dipakai ke jerawat batu.
Usage: Less than 1 week
M
Michelle Nilam
Oily, Medium, Warm
14 Nov 2016
Buat yang acne prone dan beruntusan oke banget... Tapi untuk jerawat batu yang guede agak lama sembuhnya... Kalau mau nuang harus hati-hati karena isinya cair alias encer banget, dan jangan lupa dikocok dulu... Bagi yang gak suka bau sulfur/belerang, mungkin agak kurang suka dengan produk ini. Produk ini gampang dibeli, rata-rata di supermarket atau minimarket ada sih, jadi gak usah repot-repot cari di counter sari ayu mall gitu... Murah tapi layak dicoba koq, dari pada beli krim-krim anti jerawat mahal yang gajebo...
Usage: Less than 1 week
D
dawnirjaf
Combination, Medium, Warm
12 Nov 2016
produk ini kalo buat jerawat mah emg kalo jerawat yg krintil krintil nista kecil gitu mah emg langsung kering tp kalo yg gede harus butuh waktu, rada pedes juga sih di muka gue, jadi gue gak mau purchase lg deh......
Usage: Less than 1 week
M
mayaasmara_
Combination, Medium Light, Warm
12 Nov 2016
Bikin kulit kering, tapi sayang untuk jerawat gak cepet kering di aku. Kandungan mentholnya juga bikin muka aku kurang nyaman pas pake ini. Bau sulfur nya juga aku kurang suka. Padahal aku baca2 banyak orang yang cocok pake produknya. Well, mungkin aku memang kurang beruntung untuk bisa cocok sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 105
Next