M
Moonlite
Combination, Medium, Warm
Ini produk di rekomendasiin temen aku katanya dia pakai di jerawat 2 ato 3 hari itu udah mendinganAku coba beli dan ternyata cocok di aku jerawat batu gitu langsung mateng bruntusan langsung berkurang rasanya agak dingin gitu tp gk parah koq gk bikin perih
Usage: Less than 1 week
F
FaridaHanum
Oily, Medium, Warm
"Mau cantik itu sakit! " pasti ga asing sama kata2 ini. Dan ternyata memang ada benarnya juga. Saat muka yang oily memasuki usia 20thn, yaitu masa-masa sensitif yang salah2, kulit wajah bisa jadi acneprone. Dan ini kejadian sama aku. Dulu wajah, bersih banget dan sekarang berubah. Jerawat dimana-mana, bekas jerawat santai banget nempel di wajah. Aahh, pokoknya.. Akhirnya nanya2 sama temen yang lebih pengalaman dan disaranin pakai produk sariayu ini. Harganya lumayan bersahabat buat hasiatnya yang bisa terasa saat pertama kali pakai. Cara pakainya totol atau tuang sedikit cairan yang yang di kapas atau cottonbd, aplikasikan dijerawat atau bakal jerawat. Biarkan kering. Abis itu, keesokan harinya, jerawat atau bakal jerswat itu bakalan mateng dan plesss, ilang :D . Recomended banget buat kalian yang mau ngusir jerawat secara alami dan insyaAllah cepat juga. Repurchase? Yes yes
Usage: Less than 1 week
A
aliarf
Combination, Medium, Warm
perih dan ampuh. sebaiknya pake sebelum tidur; pertama karena perih sekali jadi lebih baik tutup mata lalu tidur, kedua karena butirannya "terlihat", gak mungkin dong keluyuran dengan wajah ditotol butiran kuning yang visible gitu? repurchase? yes, soalnya yg lama bukan habis (isinya banyakk) tapi karena pecah jadi tumpah ????
Usage: Less than 1 week
Y
yamato.mizu
Dry, Medium, Neutral
Travel friendly. Tapi mulut botolnya besar, jadi kadang suka tumpah, soalnya lebih prefer pakai jari daripada pakai kapas. Karena isinya sedikit, jadinya boros. Akhirnya beralih ke yang Lotion Jerawatnya. Untuk efeknya ke jerawat sih bagus.
Usage: Less than 1 week
F
feichan
Normal, Medium Light, Neutral
Pake obat ini jerawat jadi cepet kempes. Begitu dipakai ada sensasi dingin-dinginnya. Baunya sendiri sih agak kaya jamu menurutku, tapi masih oke, masih bisa diterima baunya ????.O verall oke untuk obat jerawat seharga ribu ini.
Usage: Less than 1 week
A
ayunrbianty
Oily, Medium, Warm
bau belerang yang luamayn tercium tp walaupun baunya luamayan nyengat its okay masih bisa ditahan dan untuk jerwat bisa lumayan ngilangin di aku untuk jerawat bruntusan tp ya gak secepat itu dia hilang harus sering sering pakesensai nya pas dipake agak perik beberapa lama kemudia dingin gitu
Usage: Less than 1 week
B
bukanprincess
Combination, Light, Warm
Obat jerawi ini guna banget buat jerawi bruntusan, komedo dan calon jerawi. Hight Reccomended. Teksturnya cair gitu, cara makenya dikocok dulu. Waktu dipakai ngasih efek dingin sejuk, warnanya kuning dan cepet keringnya, nggak bikin kulit jadi kering ataupun mengelupas. Tapi obat jerawi ini nggak bisa dipakai ke jerawat batu.
Usage: Less than 1 week
M
Michelle Nilam
Oily, Medium, Warm
Buat yang acne prone dan beruntusan oke banget... Tapi untuk jerawat batu yang guede agak lama sembuhnya... Kalau mau nuang harus hati-hati karena isinya cair alias encer banget, dan jangan lupa dikocok dulu... Bagi yang gak suka bau sulfur/belerang, mungkin agak kurang suka dengan produk ini. Produk ini gampang dibeli, rata-rata di supermarket atau minimarket ada sih, jadi gak usah repot-repot cari di counter sari ayu mall gitu... Murah tapi layak dicoba koq, dari pada beli krim-krim anti jerawat mahal yang gajebo...
Usage: Less than 1 week
D
dawnirjaf
Combination, Medium, Warm
produk ini kalo buat jerawat mah emg kalo jerawat yg krintil krintil nista kecil gitu mah emg langsung kering tp kalo yg gede harus butuh waktu, rada pedes juga sih di muka gue, jadi gue gak mau purchase lg deh......
Usage: Less than 1 week
M
mayaasmara_
Combination, Medium Light, Warm
Bikin kulit kering, tapi sayang untuk jerawat gak cepet kering di aku. Kandungan mentholnya juga bikin muka aku kurang nyaman pas pake ini. Bau sulfur nya juga aku kurang suka. Padahal aku baca2 banyak orang yang cocok pake produknya. Well, mungkin aku memang kurang beruntung untuk bisa cocok sama produk ini.
Usage: Less than 1 week