M
MaranathaLisa
Oily, Medium Light, Warm
Ini obat keren gila :v :vkalo buat jerawat yg warnanya agak putih gitu (jerawat biasa) sehari dua hari hilang.. cuman kalo jerawat batu mungkin enggak ya.tapi secara keseluruhan bagus baget deh buat nemenin skin care sariayu yg lain. Cons nya mungkin tiap kali aku repurchase, teksturnya beda-beda. kadang terlalu banyak belerangnya, kadang cair banget :/
Usage: Less than 1 week
S
shabrilla
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karena lagi jerawatan dan bingung karena obat jerawat yang biasa habis dan gak ada lagi di apotek2 jadi coba2 pake ini dan hasilnya kok jerawat malah jd kaya kelupas2 gitu gak kering2 dan bikin jerawat jadi item2 gitu:( padahal ini reviewnya bagus2 karna gak cocok jadi stop lah pake produk ini:(
Usage: Less than 1 week
N
nafismudhofar
Oily, Medium, Warm
pake ini jerawat hilang dalam satu malam! wanginya menyengat banget kayak balsem, tapi okelah selama itu ngefek. cara pakenya dikocok-kocok terus ditotol langsung dijerawatnya. satu botol kaca 32ml bisa dipake satu bulan, tapi setelah repurchase sebanyak 3 kali, saya stop pakai ini soalnya kulit muka jadi kering banget gak karuan. setelah itu, jerawat bermunculan lagi! hahaha, dan beralih keproduk lain.
Usage: Less than 1 week
N
nastrianast
Normal Skin, Medium, Neutral
suka bangett pake iniii, cepet ngeringin jerawat yang gede2 hihihi baunya ga nyengat dan memberikan efek dingin di wajah, cara pakenya jg gampang cukup ditotol aja di jerawat yg lg hot2 nya hehehe tapi sayang mulut botolnya lumayan gede, sampe pernah kesenggol dan tumpah huhu nangis deh T.T
Usage: Less than 1 week
B
bluemochi
Oily, Light, Warm
untuk jerawat kecil2 atau sedang lumayan ampuh buat cepat keringin, tapi kalau buat jerawat batu kurang ampuh untuk kulit saya. biasanya kalau malam diolesi di wajah yang berjerawat besok paginya dibagian jerawat akan terasa kering
Usage: Less than 1 week
T
tya_tya_tya
Combination, Medium, Warm
Karena kandungan belerang dan pegagan yang kyknya alami dan ampuh banget, makanya tertarik untuk beli. Waktu dibuka, aroma belerangnya langsung kecium, kecampur sama aroma rerumputan (mungkin pegagan itu). Aplikasinya harus pake cotton bud, karena kalau pake tangan takut gak higienis dan bececeran. Karena dia berampas, jadi lebih banyakan tinggal di cotton bud daripada ke muka. Terus, karena ampasnya ini juga...gak mungkin deh buat dipake sebelum keluar rumah. Dan kalo dipake sebelum tidur, nah serbuknya yg udah kering di muka suka ninggal ke bantal dan bantal jadi bau belerang.Efeknya ke jerawat? Lumayan membantu mengurangi radang, mungkin harus dibantu dengan set perawatan jerawat Sariayu yang lain biar lebih cepet efeknya. Dan pas nyentuh ke kulit muka itu.. nyess, adem. Isinya sedikit dan kalau jerawat lagi banyak, bakalan cepet abis, karena itu tadi...kebanyakan ketinggalan di cotton bud.Repurchase? Maybe.
Usage: Less than 1 week
O
okendsha
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali liat produk ini , lumayan agak sedikit meremehkan karena harganya bener2 ramah banget dikantong ..tapi karena penasaran, akhirnya beli deh produk ini ..DAN TERNYATAAA , ini bener2 ampuh buat kempesin jerawat yg meradang gedhe2 .. rasanya adeeemm bgt dipakainya jd sensasinya rilex2 gimana gitu ^^jadi nggak perlu deh pikir dua kali buat beli produk yg harga ratusan ribu kalo yg belasan ribu aja udah keliatan hasilnya ✨
Usage: Less than 1 week
E
endah97
Combination, Medium Light, Warm
Nyobain ini pas muka aku jerawatnya lagi parah banget. Jadilah maen ke counternya Sariayu dan direkomendasiin sama beauty spg nya.Ada campuran bau belerang tapi nggak terlalu menyengat. Biasanya aku oles tipis tipis di bagian jerawatnya sebelum tidur . Perih sih.Tapi worth it lah sama efeknya yang bisa ngempesin jerawat hanya dalam semalam ! Sukaaa^^ bener bener ampu ngempesin jerawatnya yg udah matengSuper duper terjangkau untuk produk yg bisa awet sampai 5 bulanan di aku, karena pakenya cuma kalo pas lagi ada jerawat aja sih heheRepurchase? MaybeKarena aku orngnya suka coba coba jadi ya nggak puas lah kalo belum icip icip yg lain, masih mau explore local brand lainnya lagi heheBtw suka deh ada produk lokal yg khasiatnya ampuh giniSemoga yang lain nyusul yah^^
Usage: Less than 1 week
G
gaalihp
Oily, Medium, Neutral
Ampuh buat segala macam jerawat asalkan bukan jerawat yg mendem di bawah kulit. Kalo ada matanya+lumayan gede 2-3 hari udah copot matanya tp lumayan ninggalin bekas. Tp kalo jerawat yg kecil2 kayak ada nanah/air nya itu semalem kempes tanpa bekas.
Usage: Less than 1 week
A
Ashianti
Oily, Medium, Warm
waktu itu pernah make di jerawat yang deket mata, mata langsung perihh. pokoknya jangan make ini di jerawat yang deket mata deh. efek ke jerawat sih bagus" aja, ngeringin? iya. cepet ga? semalem sih biasanya udah kering, tergantung gede kecilnya jerawat sih. kalo di pake tuh adem dan reaksinya tuh kerasa di muka. sayang isinya dikitt jadi boros makenya. terus botolnya dari kaca yg tipis banget, jadi ngeri pecah.
Usage: Less than 1 week