Acne Spot Gel

Acne Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Acne Spot Gel

ERHA Acneact
4.2 (733 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Gel 4 dari ERHA Acneact dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023ERHA Acneact Acne Spot Gel merupakan gel yang diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Kombinasi Sulfur & BHA mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mempercepat pengeringan jerawat, dan membantu eksfoliasi sel kulit mati. Dengan kandungan Niacinamide membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta Allantoin untuk menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat jerawat.

How to use:
1. Aplikasikan 1-2 kali sehari pada area jerawat2. Biarkan mengering

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
BHA, Sulfur, Niacinamide

Rangkuman Review Pengguna

W
Wey0609
Combination, Light, Cool
19 Nov 2019
Rekomen
ak make nya barengin pake belerang dri dokter. jdi mayan ngaruh. jrwat yg muncul bekas nya g bolong2 ky dlu... jd mnrut ak sih bagus. g berbekas di kulit. ..............................................
Usage: 1 month - 3 months JD.id
D
DedeNana
Oily, Medium, Neutral
15 Nov 2019
Rekomen
Gara2 baca review selebgram yg pejuang jerawat akhirnya tergiur donk,beli lah...dan ternyata sekeren itu lho jerawat yg kecil2 cukup sekali pakai langsung hilang tapi klo jerawat2 hormonal bisa 2-3x oles baru kempes
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
ncnucha
Oily, Medium, Neutral
13 Nov 2019
Rekomen
1. Packagingnya kecil, ujungnya lancippp pas bgt kalo mau aplikator ke spot2 jerawat. Jadi ga perlu pake tangan langsung di slot ke titik jerawatnya bisa. Luv❣️ 2. It works better then i think donggg, 2/3 harian jerawatku yg meradang kempes pesss 3. Tapi ini bikin kulit kering syekaliii, sampe spot jerawat aku skrg jadi kayak bekas luka kecelakaan gitu 4. Tapi yg penting ini works bgt buat jerawat2 nackal bisa terhempasss. 5. Skrg tinggal mikirin ngilangin bekas nya aja hihi
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
T
Tir2005
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Nov 2019
Rekomen
Produk erha yang aku sukai. Ini ampuh bgt unk ngeringin jerawat aktif dan kalo mau muncul jerawat di olesin ini ga jd muncul. Uda gt harganya murah banget. Mo nangis krn murah tapi ngefek bgt di kulitku yang rewel ini
Usage: More than 1 year Official Brand Store
@
@dday12
Combination, Medium Light, Neutral
28 Oct 2019
Rekomen
Waktu pertama beli di aku gak ngaruh apa" di jerawatku, terus kusimpen aja sampe punyaku yg merk sebelah abis. Eh terus pas make lagi, sekarang dia bagus dong. Cepet ngeringin jerawat gatel di kulitku. Cuman harus hati" makenya kalo kebanyakan bikin kulit kering banget hehe
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
U
utariciptaning
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2019
Rekomen
Bener2 ngaruh, cuma 2 hari kempes kalau dipakein ke jerawat yg ada matanya. Kalau jerawat yg gede agak sakit biasanya ngaruh 6-7hari baru kempes. Tapi paling seneng itu soalnya gak bikin jerawatnya mbekas. Kelemahannya cuma 1, kalau pake ini trus bedakan, muka jadi gak rata. Jadi paling enak dipake tanpa bedak kalau pagi atau malam sebelum tidur.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
R
rafine
Oily, Medium Light, Neutral
27 Oct 2019
Pemakaian 2 pekan sudah terlihat hasilnya, noda bekasnya jg mulai samar, trs dlm 2 hari bisa mengempekan jerawat, tp bikin kulit kering, nah kalo di aku oke oke aja krn kulitku berminyak. Aku suka sih, soalnya aku pernah pakai merk lain tp gak berefek.
N
navartierre
Oily Skin, Medium Dark, Warm
24 Oct 2019
Ini juga dikirimin sama pihak Erha-nya dan emang aku lagi suka sama spot trearment jadi berharap banyak. Klaimnya bisa ngilangin jerawat tanpa ninggalin bekas tapiii bahkan dengan pemakaian sunscreen rutin sesuai takaran pun tetep aja ada PIH nya. Jadi ya b aja deh.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
N
nabhilaput
Oily, Medium Light, Neutral
24 Oct 2019
Rekomen
Sama seperti spot treatment lainnya yang pernah saya coba, butuh banyak tube dan bantuan exfoliating toner baru deh jerawat bisa kempes. Packaging nya oke sekali, sangat higenis. Pakai produk ini akan sangat efektif kalau dipakai berbarengan setelah acne clarifying nya erha juga. walau cekat cekit tapi besok paginya jerawat kempes dan wajah jadi terlihat lebih cerah.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
Sorayaharis06
Combination, Medium, Neutral
19 Oct 2019
Pake ini selama 2 minggu ok.. jerawat pada minggir... akan tetapi belum hilang bekasnya . kok malah nongol lagi.. nongol lagi diolesin lagi... terus nongol lagi...yahh.... gitu aja terus 😭 nggak cocokk di aku...
Prev
Laman 61 dari 74
Next