J
jsdinata
Combination, Light, Cool
ini namanya kecil kecil cabe rawit.. lumayan banget loh membantu pas lagi ada jerawat guwedeee dan butuh penanganan ekstra cepat.. dia ckup membantu mengempiskan jerawat mu.. tapi bukan untuk jerawat breakout karena salah skincare ya shay.. kalo jerawat biasa dee mantul
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
A
alcfem
Normal Skin, Light, Warm
Hasilnya so-so ajasih, hampir gak ada perubahannya malah gak kempes kempes jerawatnya. Udah 3 minggu lebih pake dan gak ada hasil signifikan padahal udah habis sampe 3/4 tube๐ค konsistensinya gel yg agak kental, ada titik titik putihnya didalem gel itu entah apa faedahnya. Di aku sih ini kalau di spread gak ada efek, jdnya harus di totol perjerawat itu baru ada efek tingling di bagian jerawat aktifnya tp itu pun yaudah cuma sebentar. Setelah 5mntan dia oksidasi jadi warna putih gading (mirip nanah isi jerawat gitu)๐
gak ada efek jd yaaaaa no..
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
K
kyranaya
Combination, Medium Light, Neutral
Aku BO parah tapi cuma di Satu spot (pipi Kanan sama jidat). beli Satu set khusus acne dan pake ini ditotol. langsung ilaaaanggg kempeeesss besoknya!!!!!!! sumpah bagus bgt!!! Dan alhamdulillah skrg ga Ada lagi jerawat tinggal bopengnya doang
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
Salsabilakz
Combination, Medium, Neutral
gatau kenapa dijerawatku ga kempes2. sebel bgt. sedihhhh harus pake apa . huhuhuhuhu. kan harganya ga murah jg ni gel, tapi tetep aku pake sambil berdoa spy cpt musnah jerawatku . menunggu keajaiban. sayang banget dh beli trs ga dipake
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
andiarta
Oily, Medium, Neutral
Ga ngerti lagi sama benda ajaib 50gr ini, kalau dipake di jerawat yang besar besar atau jerawat dalem bisa kempes 3 hari kemudian, bener bener ajaib banget buat yang cari obat totol. ga perlu ada drama jerawat kematengan dsb, ini bener2 ampuh langsung kempes !
Usage: 6 months - 1 year
sociolla
M
Melindatrihardiyanti_
Combination, Medium Light, Warm
Udah cobain berbagai macam acne gel yang cocok gak ada yang sebagus dan secepat ini buat keringin jerawat. Aku pakenya tipis aja dan jerawat bakal hilang cuma 2 atau 3 hari. Pokoknya ini bakal selalu aku stock soalnya sebagus itu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tsabithaurani
Oily, Medium, Warm
Ini spot treatment terrrampuh bagi aku yg gampang bgt jerawatan gede2 gitu๐๐ป dia bisa munculin jerawat mendem, yg baru muncul jg bisa cepet mateng, dan awet bgt isinya nggak abis2! Dia termasuk affordable walaupun produk erha. Bisa dibeli di counternya lgsg tanpa konsultasi dokternya jg.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
E
Erfikadian
Combination, Medium, Warm
Ga ngerti sebenernya aku cocok atau gak sama acne gel ini. Kadang ngempesin jerawat kadang malah buat jerawat mendem gajadi keluar. Kalau untuk jerawat yang udah mau pecah Dan Ada putih2nya sih bagus, tapi kalau untuk jerawat yg mau muncul kemerahan malah tambah mendem
Usage: 3 months - 6 months
Erha
T
tyaramadhani
Combination, Light, Neutral
Lumayan kempesin jerawat yang baru timbul. Dan mengeringkan jerawat besar yang udah ada nanah nya gitu. Pake rutin di tiap jerawatnya aja ya guys. Semoga berhasil di kalian semua. Harganya juga murah, bisalah klo untuk coba2 doang๐
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
C
cheren_renn
Oily, Light, Cool
Akhirnya nemu obat jerawat yg ampuh di kulit ku, kmrin sempet coba2 merk lain, tapi gak terlalu ngaruh ๐ฉ, ini bikin kering jerawt aku cepet, cuma pake dikit aja, pagi malem selama 3 harian udah mulai kering , aku baru cobain acne spot nya aja, tapi karna ini cocok di kulit aku, jadi pingin coba rangkaian lengkapnya , repurchasee pastinya!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee