Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

A
Arumoktr_01
Combination, Medium, Cool
16 Jul 2019
Patch yang dipake pas jerawat udh ada matanya(yg udh bner" mateng),dia bner bner nyerap cairan putih yg ada dijerawatku..tapi syangnya dia sedikit tebal pas ditempel jd msih keliatan kalo lg nempelin sesuatu di muka:")
Usage: Less than 1 week
A
asdfghjkldyah
Oily, Medium, Warm
15 Jul 2019
the best pimple patch that i’ve ever tried, cuman di tempel tinggal nunggu mateng eh besoknya ilang,lumayan tipis juga jadi kalo pake makeup gak terlalu noticeable ada juga varian yang lebih tipi lagi, overall aku suka banget! livesafer! 😩
Usage: Less than 1 week
V
vivishelinn
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jul 2019
tertarik pake ini gara2 baca review orang2 yg bilang ini bagus. ini acne patch pertama yg pernah ku pake si. ini lebih pas dipakein ke jerawat yg uda mateng ato uda mau keluar matanya tapi masih ragu mau keluar apa ngga (?) utk jerawat yg belom mateng, ga ngaruh apapun sih. kalo pake ini ga terlalu keliatan lagi pake patch juga, warnanya nyatu gitu sama kulit..
Usage: Less than 1 week
S
sandradeliani
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jul 2019
Pertama pake lumayan ngaruh. dipake malem,besok pagi jerawat udh kempes. Tapi mungkin krn itu jerawat yg ga ada matanya gtu dan emg mau kempes. Besoknya kupake ke jerawat sakit yg msh ada matanya gtu lg mateng2nya, semaleman pake besoknya ga ngaruh apa2. msh sakit dan ada matanya dan ga kempes jg.
Usage: Less than 1 week
A
angelicha
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2019
Patch andalan kalau mau keluar rumah!! Baguss, tapi kalau mau dipakai seharian mending jangan. Kasian banget jerawatnya gak napas seharian. Soalnya kemarin aku pakai seharian, jerawatnya makin meradang huhu.
Usage: Less than 1 week
L
lisarizy
Combination, Medium Light, Warm
09 Jul 2019
ini acne pacth pertama aku ini bagus kok kalo ada jerawat yang ada matanya (ada putih putihnya) ditempelin ini besok pas di copot ikut keangkat tapi kadang juga gak ikut ke angkat sih hehe tapi overall suka sih.
Usage: Less than 1 week
L
lutfiaumaida
Combination, Medium, Warm
09 Jul 2019
Harga gak pernah boong sih. Pertama coba ini karna dikasi temen. Malem pake, pagi langsung keserap semua tuh putih2. Langsung kempes aja jerawatnya. Ukurannya variatif jadi bisa nyesuaiin jerawat pas di muka. Harga lil bit pricey gakapa2. Worth it ini.
Usage: Less than 1 week
A
annisaa18
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2019
Bgus banget! Acne patch ini aku pake malam hari setelah cuci muka langsung di tempel paginya putih2 yg di jerawat itu keserap semua dan bekasnya langsung mengering dan lama2 ilang. Kekuranganya mungkin agak mahal ya dg isinya yg di total 24 dg harga yg segitu. Tp aku bakal repurchase terus karena emg bagus
Usage: Less than 1 week
F
fianarosa
Oily, Medium Dark, Warm
08 Jul 2019
Poin plus: bantu ngeluarin putih2 di jerawat yang udah mateng dan nutup lukanya jadi bekasnya bisa terminimalisir (ini di aku ya). Besar kecil patchnya pun macem2 jadi bisa nyesuaiin ukuran jerawat. Kurangnya adalah masih agak tebel, jadi keliatan kalo kita lagi nempelin sesuatu di muka.
Usage: Less than 1 week
N
Nadyaluqyana12
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jul 2019
Kecintaanku 💚💛💜 Penyelamat kalau lagi ada jerawat yang putih-putih menjijikan gitu (maap yaakk wkwk). Produk ini nyerap jerawatnya gitu. Pake ini malam hari sebelum tidur, trus paginya jerawatnya mendingan bgt!!! Tapi menurut aku ini cuma efektif di jerawat yang super parah aja, kalau yang merah2 gitu ga terlalu efektif
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 64 dari 141
Next