X
Xeyraa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Rekomendasi untuk jerawat yang udah matang, pas lagi matang tempel itu, isinya bakalan ketarik& nempel ke patchnya jadi tinggal bekasnya aja. Pas udh keluar nanti tempel es batu, cuman muka aku memang untuk bekas"nya itu ilangnya lama, tetep recomend sih productnya❤
Usage: Less than 1 week
N
Noca
Combination, Medium Light, Cool
Rasanya kalau enggak punya stok ini tuh ketar ketir. Karena berguna banget. Apalagi buat jeraeat yg setengah mateng, kalau dipakai malem, besoknya langsung keluar deh isinya. Harganya juga terjangkau sih. Yang menggangu karena ini agak tebal ya, jadi kalau pakai make up ya agak tricky supaya enggak keliatan.
Usage: Less than 1 week
S
stevyvalenia
Combination, Medium Light, Neutral
suka bgt sih sama produk ini, ampuh bgt buat mengangkat jerawat yg udah ada matanya, dan kalau di pake di jerawat yg belum ada matanya pun membantu buat cepet ngeluarin si matanya itu jadi bisa lebih cepet mengatasi jerawatnya
Usage: Less than 1 week
K
kurniams
Combination, Medium, Warm
Di aku gak mempan buat angkat matanya, padahal udah bener bener matanya mau meletus tapi dikit banget keangkat gak semuanya jadi masih nyisa gitu :( masa iya punya aku palsu wkwk, padahal banyak yang bilang ini works huhu
Usage: Less than 1 week
P
purnamarzky
Combination, Light, Cool
ini lumayan works guys d ak. benerannnn keangkat jerawat nyaaa. seriusssss huhuuuuuu. dan ini tu menurut ku murahhhhhhhh soalnya ini benar2 workkkkk. jd menurut ku ya worth aja gituuuuu. makanyaa ak bnrbnr nyetok wkwkw
Usage: Less than 1 week
N
nazhiifhs
Combination, Medium, Neutral
acne patch pertama! dan bisa lgsg ngilangin cairan dijerawat jg sih,dipake tidur paginya udh kempes juga, tp pas udh nemu nourish jd beli yg nourish terus secara lebih gampang nemunya dan lebih mursida juga gitu.hehe
Usage: Less than 1 week
B
bommieshell
Combination, Medium, Warm
patch ini tuh kaya magic aja gitu. pake di jerawat yang meradang bahkan belum ada matanya sama sekali saat malam hari, paginya udah keluar mata dan udah pecah. siangnya langsung auto kering, dong. ekspektasi tinggi sama patch ini dan it works as claimed.
Usage: Less than 1 week
I
ivonnehermawan
Dry Skin, Light, Neutral
gilaaaa ini pimple patchh terbaguss yg lernah aku pakeeee.... bener bener cepet bangettt hilangin jerawat akuu.. waktu itu ad jerawat batu yang gak hilang" seminggu trs akhirnya aku cba pake ini dan 3 hri doang udh kempesss.... harganya jga murah dan gampang bgt dipake... bagus bgttt
Usage: Less than 1 week
A
anis.kuntara
Oily, Medium Light, Neutral
Jadi pertama kali beli acne pimple patch ya produk ini. Dan menurutku biasa aja, nempelnya ngga nempel banget di aku, karena keadaan mukaku yg oily mungkin. Kalo sekedar buat menghindari kontaminasi bisa lah, tapi kalo buat cepet nyembuhin dan ngeringin menurutku kurang.
Usage: Less than 1 week
J
jojoajahs
Dry, Light, Neutral
kesukaan ku bgt kalau ada jerawat muncul di saat tidak tepat :( pake ini trs siap deh naik gojek . nutupin dari bakteri & kuman dan pastinya melindungi dr tanganku yg usil suka garuk2 di bagian muka yg ada jerawatnya ! harus pakai beberapa hari sih baru bisa keliatan hasilnya (kalau di aku) . aku pake di malem hari dan suka juga dgn 3 different sizes yg ada di 1 pack ini . kalau mau yg lebih tipis untuk pake di siang hari, aku saranin beli yg kemasan nya warna hitam. lebih tipis soalnya . pas untuk di kantong , dan aku udah repurchase ini 2x . LUV pokonya <3
Usage: Less than 1 week