R
Rizka2002
Oily, Medium Light, Neutral
Waktu itu lagi mampir ke apotek dan nemu produk ini di etalase, jadi tertarik untuk beli, Acnol ini lumayan ampuh untuk jerawat, cuma entah kenapa malah menimbulkan jerawat baru ditempat lain dan jumlahnya semakin banyak, padahal udah seneng dia bikin jerawatku cepat kering dan gak meninggalkan bekas yg terlalu hitam, Sebenernya mirip2 sama produk sebelah yg warna kuning itu, cuma menurutku si acnol ini partikel serbuknya lebih kecil dan halus setelah kering, Kayaknya emang belum jodoh sama produk ini :(
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
T
taraarmani
Dry, Medium Light, Neutral
Pernah pake ini udah lama bangetttt, lumayan ampuh buat ngilangin jerawat & ngeringin jerawat tapi sayang bikin kulit jadi kering bgttt jd saran aku bener2 cuma di totol aja di tempat yang berjerawat & kalo banyak jerawatnya juga tetep di totol aja ya guys biar kulit kita ga ikut keringgg bgttt
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
D
deamardianaa
Combination, Medium, Neutral
Nah ini, produk yang bnr bnr bagus dan cocok di kulit aku yg super sensitive ini. Teksturnya cair tapi agak thick gitu, obatnya ditotolkan ke jerawat yg muncul, dan cepet bgt keringnya, kl dipake ke jerawat yg mateng sih agak nyut nyutan tp gpp sih, besoknya jerawat aku mereda. Semoga membantu, repurchase? Yes.
Usage: More than 1 year
Gift
J
jasmiines
Combination, Medium, Neutral
dari dulu aku selalu pake ini sebelum akhirnya aku nemu produk pengganti yg lebih ampuh hehe, jadi ini lumayan ngebantu banget buat ilangin jerawat cuman nggak yg sehari semalam lgsg ilang gitu, jadi harus sabar tp ngebantu bgt buat kempesin jerawat. tapiiii pernah hampir sebulanan aku coba pake diberuntusan san kayanya nggak ngefek apa” jadi ini concernnya emg buat jerawat aja
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
C
cintamediniaaa
Oily, Medium Light, Neutral
ah ini uda kesukaan semua orang, awalnya pake oxy 10. tp lama-lama males jg harus jastip atau ke negeri tetangga dulu. cari lah obat jerawat yg teksturnya mirip mario badescue (lupa nulisnya nuhun) dapet deh ini. harga murah meriah, kalo uda kesel sama jerawat yg banyak pake aja uda di seluruh muka haha
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
A
annisaarahmayani
Combination, Medium, Warm
beli ini karena ada 1 jerawat yg udah 2 minggu ga ilang². pros : pakai ini 3 hari 2-3 kali sehari sudah kelihatan hasilnya, jerawat yg udah 2 minggu akhirnya mulai mengering padahal sebelumnya ga bergeming sama sekali. cons : kemasan kurang praktis, mesti pakai cotton bud untuk mengaplikasikan produknya. akan kembali lagi untuk update selanjutnya 😇
Usage: Less than 1 week
naga swalayan
Q
QLoody
Combination, Medium Light, Neutral
Acnol nih tuh menurut aku bagus cepet kering meski baunya nyengat banget, apalagi buat kulit wajah yang gatel tuh olesin ini aja sedikit ma tipis2 soalnya kalau kebanyakan kulit jadi kering, kalo buat jerawat yang emang agak gede lumayan lama ngempesinnya, jadi kalo jerawatnya ga mau gede pas mau muncul tu jerawat cepet2 deh olesin. Coba aja.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
D
devita777
Combination, Medium Light, Neutral
obat jerawat legend yang cocok buat anak anak milenial wkwkwk aku pernah jerawat parah dan berobat didokter, obat totol jerawat dari dokter kurang mantul dan yauda aku pakein ini. ga perlu nunggu lama, 2 hari udah ada hasilnya jerawat yg udah muncul lebih cepet kering, yang mendem matanya jadi nongol!! semenjak itu, aku selalu repurchase sampe udah ga keitung udah repurchase harganya cuma 15.000 dan diapotik terdekat pun selalu sedia
Usage: More than 1 year
Century
C
chocochocooo123
Combination, Light, Neutral
baunya sih agak nyengat yaa, terus yaa kyk air aja gt teksturnya. menurut aku si ini juara bgt soalnya aku tu suka mencetin jerawat/komedo smpe luka dan ini bener2 ngeringin lukanya dan bikin ga berbekas hitam gt. udah gt harganya murah banget juga. gampang ditemuin di apotek2 lagi. pokoknya recommended parah sih. oiya kalo kulitnya ga sensitif dan pengen efek yg lebih "nendang", aku saranin cara pakainya jangan dikocok dulu. Tapi pakai kuas yang agak kecil terus sulfur yg mengendap dibawah diambil pakai kuasnya. emang lebi cepet abis dan ribet, tp lebih berasa efeknya kalo di aku. pokoknya overall ini produk juara sih.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
R
reerifah
Combination, Medium Light, Neutral
aku selalu repurchase produk ini karena ngefek bgt buat ngilangin jerawat isi/jerawat baruu.kira kira butuh 2-3 harian jerawat bisa kempes.baunya agak menyengat si,sebotol abis sebulan kalo aku,kupake pas malem doang.buat harga affordable bgt di apotek ni jg ada aka gmpng ditemuin
Usage: 1 month - 3 months
Watson