Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

H
hanifaim
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
Beli ini jaman SMK waktu wajah breakout, hasilnya bagusssss banget. Jerawat langsung kempes dalam semalem. Minusnya cuma baunya agak nyengat, tp kalo udah kebiasa mah ya gapapa. Aku beli produk ini karna direkomendasiin sm temenku. Awalnya tidak begitu tertarik karna aku sudah coba banyak obat totol jerawat tp tidak pernah nemu yg ampuh. Sampe akhirnya aku ke apotik lalu lihat trs beli, dan ternyata setelah dicoba produk ini ampuh banget, bikin jerawat kempes dan ngilangin bekasnya. memang sih baunya kurang enak, tapi ampuh banget. dan harganya murah banget bisa ditemuin di apotek juga. aku sampai sekarang udah habis 3 botol kecilnya karna emang seampuh itu
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
S
ShafaraPutri1
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
Harganya murah, reaksi ke muka juga cepet. Malemnya pake besoknya udah kering gitu, cintaaaaaa banget. Tapi waktu pertama pakai rasanya panas dan cekit cekit gitu tapi pemakaian selanjutnya udah biasa aja sih. Mudah dibawa pas travelling karna tempatnya kecil.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
W
wina1041
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
12 Jun 2020
menurut aku sih ngga ngaruh apa2 di jerawat aku malah perih bangettt kempes ngga malah jd item jerawat ku.kirain bakal sebagus review2 org2 tp emang cocok2kan sihhh yaaa ..............................
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deairvarere
Oily, Medium, Warm
12 Jun 2020
Rekomen
jerawat meradang langsung oles Acnol. pernah ak konsultasi obat ini ke dokter Spkk kandungan nya sih aman di pakai saat awal hamil. tapi tidak bisa digunakan untuk terus menerus. sering pakai ini sebelum hamil dan ampuh banget. sapa pakai yang kemasan cream/ gel, dipakai nya malam hari di totolin di jerawat nya. pagi nya udah kempes bye bye..
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
ayukrtkp
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2020
Rekomen
Penyeeelamaaatku untuk meredakaaan acne yang membandel. Teksturnya cair dan ada bubuknya, jadi harus di kocok dahulu sebelum pakai. Warnya pink pink cakepp dan ada sedikit aroma sulfur. Alkoholnya lumayan berasaa, pas di apply ada rasa adem gitu
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
D
dayuu
Combination, Medium Light, Cool
11 Jun 2020
Rekomen
sbenernya ini baguss klo mau nyembuhin jerawat cepet2 gt krn ak pake ini pas mau tumbuh jerawat bsknya udah hilangg tp waktu dipakai sakitt cekit bgtt rasanya dan minusnya jd ada bekas jerawat yg item jd hrs ekstra buat ngilanginn bekass lg😕😕
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
I
ivonia
Normal, Medium, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
lumayan mempan di aku, kalo buat jerawat yang udah mateng langsung cepat kering cuman kalo buat jerawat batu lama banget prosesnya samper berhari2 malah mau smpe seminggu ato mungkin karena jerawatku yang emang bandel si, tapi tetap bagus kok
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
B
Barestadelta
Oily, Medium, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
obat jerawat yg murah tapi lumayan ampuh menurutku,dia lumayan cepet untuk mengeringkan jerawat untuk brutusan gitu 1-2hari hilang kalau jerawat besar bisa 3-4 hari baru kempes. Sayangnya dia bau obat si aku kurang suka,tapi karna harganya murah jd gabisa complain banyak
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
S
senjamcn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Acne dryin lotion yang murah tapi bagus banget buat ngeringin jerawat. Gue sendiri udah pake lumayan lama, katanya si ini dupenya mario badescu tapi versi sangat sangat murah. So far so good lah..........................................
Usage: More than 1 year Century
D
diffazzhrr
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Produknya mungil harganya murce, baunya kek obat, kudu dikocok dulu makenya, ini langsung ngefek dimuka aku jerawatku langsung kering tapi keknya kurang ngaruh buat ngilangin bekas jerawat, pas dipake kek dingin2 perih gitu
Usage: 1 week - 1 month Century
Prev
Laman 90 dari 258
Next