P
pronazz
Oily, Light, Cool
it works untuk jerawat kecil yg ada putih2nya yg gampang ilang. Tp kalo yg gede atau mendem nggak ngefek sih malah bikin kulit kering. Malah ke sini2 kalo udh sering dipake jd ga ngefek, kayak awal2 doang. Package nya juga ga efisien.
Usage: Less than 1 week
C
Cillasau
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Another fave acne treatment dan yg cocok buat jerawat aku. Hasilnya di aku bisa mengobati jerawat yang udah muncul dan mateng gitu, kalau buat jerawat komedo lumayan bantu bikin kering dan jadi terkelupas. Packagingnya travel friendly banget kecil aku suka. Teksturnya cair dan harus dikocok dulu biar kecampur. Pas diapply dan mengering bakal powdery warna pink jadi lebih cocok dipakai kalau kita lg dirumah aja. Scentnya aku suka wangi sulfur gitu gak terlalu mengganggu buat aku.
Usage: 6 months - 1 year
Century
M
miladunka
Combination, Medium Light, Neutral
Menurut aku ini lumayan bisa ngempesin jerawat dg cepat sih kecuali tipe jerawat yg didalem kulit. Overall buat aku yg sering jerawatan ini tuh pertolongan pertama aku. Harganya yg lumayan murah dan bisa didapet dimana aja. Minusnya mungkin sel2 jerawat tuh gabener2 bisa ilang ya, jd ttp bisa muncul ditempat yg sama. Trus beberapa juga masih ninggalin bekas jerawat juga. Tp menurutku ttp worth to buy 😉
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
safiiiras
Oily, Medium, Neutral
Holygrail yang selalu repurchase setiap bulannya karena masalah jerawatku bandel bgt susah ilangnya :( Bener2 works bgt karena dia langsung bikin jerawat kempes dan kering gitu. Pertama kali pake apalagi buat jerawat yg abis dipecahin/meradang bakal berasa perih bgt tapi lama kelamaan efeknya dingin gt sih. But overall ini bnr2 obat ajaib bgt walaupun kecil tapi kayak dupe nya mb yg harganya 10x lipat jauh dari si mungil ini.
Usage: 6 months - 1 year
Century
J
jihanfied
Oily, Medium, Neutral
Kecil-kecil cabe rawit nih, biasanya kalo ada jerawat yang udah bermata atau jerawat kecil-kecil pake ini besokannya udah kering. Untuk jerawat yang tipenya mendem atau jerawat menurutku kurang. Overall good.
Usage: More than 1 year
Century
K
KikiNurhanifah
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali bingung beli dimana ternyata di K24 ada, nyoba sekali langsung ketagihan baru beberapakali oles jerawat langsung kering dan ilang yaa agak perih sih dipake nya tapi ilangnya secepet ituuu
Usage: 3 months - 6 months
K24
U
Utima
Combination, Medium Light, Neutral
nyari produk ini lumayan susah dan akhirnya dapet di apotek deket rumah itupun cuman nyetok 2 doang:) nah kalo reviewnya ini di aku cepet bikin jerawat mateng terus kempes kering byebyee jerawatt,tapi kadang ada jerawat yang buandel jadi lama gitu prosesnya tapi overall aku sukasih harganya juga murah eheh
Usage: Less than 1 week
B
Belandika
Combination, Medium, Neutral
Gemas sama kemasannya yg kecil bisa di bawa kemana-mana. Aku suka sama acnol ini karena bikin jerawat cepat kering & pas diaplikasikan ke muka ada sensasi panasnya gitu. Selalu aku beli kalau muka lagi jerawatan, karena harganya pun murah. Tapi bau nya nyengat banget kalau digunakan ke jerawat dekat hidung.
Usage: More than 1 year
Apotik
N
Ninake
Combination, Medium, Neutral
ini bneran MANTUL bgt secinta itu sma acnol ini 😻, entah sdh brp botol yg gwa abisin, ini bneran bkin jerawat gwa cepet kering hnya semalam gwa pke besok pginya udh kering lohh... tpi di gwa ini berlaku untuk jerawat yg kecil² / yg ada isinya gtu, tpi untuk jerawat batu ini agak lama penyembuhan nya tpi overall ini bgs bgt buat jerawat gwa. Repurchase? pasti dan akan slalu beli.
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nailairfana
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya cair trs ada endapan warna oranye muda gitu jd pakenya harus dikocok dulu biar nyampur. ditotolin ke jerawat yang gede ada matanya atau yang nyut2an gt oke parah bikin cepet kempes sih klo di bruntusan menurutku kurang oke.harganya murce cuma 12k
Usage: 6 months - 1 year
Shopee