Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

W
wulandaao
Combination, Medium Light, Neutral
13 Dec 2019
harganya super affordable, dan emang gak terlalu berharap lebih sihh.. karena ada kandungan alkoholnya yang bener2 kuat banget aku gabisa pake ini, malah jadi kelupas, bukan sembuh jerawatnya :( kalo dikompres pake kapas sisi lain yang kena nya parah banget keringnyaaaa dan jerawatnya malah jadi lukaaa๐Ÿ˜ญ mungkin kalau buat kalian yang kulitnya lebih kuat sama alkohol bisa cocok!
Usage: 1 week - 1 month Century
F
fajraninf
Oily, Medium Light, Neutral
13 Dec 2019
obat jerawat yang selalu repurchase berkali kali. harganya murah banget dan barangnya gampang dicari. pas pake dua hari jerawat langsung kempes seketika walapun meninggalkan bekas. kecil kecil cabe rawit!!
Usage: Less than 1 week
L
LoisHilson
Oily, Medium, Warm
13 Dec 2019
Nyoba saat kulit wajah bruntusan parah banget... dan jerawat banyak dimana2, tiap malam, pagi notolin satu-satu jerawat dan bruntusan... benar sungguh gak ngefek banget deh ini produk dikulitku, huuuuu sedih banget rasanya. Ini produk hanya menenagkan jerawat tapi gak mengeringakan . kurang ampuh di kulitku.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
andryjeon
Dry, Medium, Warm
11 Dec 2019
Mudah didapet, bisa dibeli diapotik. Harganya murah. Ga tau ya ini awalnya doang ngefek. Tapi jerawat muncul lagi. Aromanya ga terlalu suka. Lubangnya terlalu gede jadi ga higienis gitu gampang tumpah.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
N
nunur
Dry, Medium Light, Warm
09 Dec 2019
Antara suka dan gak suka sih sama produk ini.. Soalnya efek menyembuhkan jerawatnya juga lamaaaaa...malah kadang kaya gak ngaruh gitu. Bau belerangnya juga lama2 bikin aku eneg pusing.. ๐Ÿ˜… Dan ternyata dia ninggalin bekas gelap di jerawat aku yg udah mulai sembuh yaa...
Usage: 1 month - 3 months Apotek K24
A
auroragianina
Combination, Medium Dark, Warm
08 Dec 2019
Rekomen
Spot treatment pertama yang saya coba, berdasarkan rekomendasi dari saudara. Menurut saya, Acnol ini cukup ampuh untuk membuat jerawat lebih cepat mengering. Di saya sih nggak bikin kulit jadi kering. Tapi kurang suka dengan teksturnya yang terlalu cair, jadi agak tricky kalau mau pakainya. Somehow menurut saya kalau jerawatnya besar, agak butuh waktu dan hasilnya nggak instan.
Usage: 3 months - 6 months Century
D
DivaNabila
Combination, Medium, Warm
08 Dec 2019
Rekomen
gatau lagi gimana mau bilang, ni produk bener bener ampuh buat ngilangin jerawat, apalagi jerawat hormon pas haid, dioles acnol pake cotton bud sebelum tidur + habis mandi, 2 hari kemudian udah kempes dan gak ninggalin bekas ๐Ÿ˜
Usage: 1 week - 1 month apotek
S
Sucinurrahma
Combination, Medium Light, Neutral
08 Dec 2019
Rekomen
Salah satu obat totol jerawat yang ampuh di muka aku, kalo lagi ada jerawat bandel yang ga ilang berhari hari trs dipakein ini jadi mengering kempes gitu jerawatnya tapi bikin bekas jerawat nya itu menghitam:(
Usage: More than 1 year Century
A
amandarwin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Dec 2019
Rekomen
tercinta. ga ngerti lg bagus bgtttttttt. jerawat & bekas jerawat hempas dalam beberapa hari๐Ÿ’–๐Ÿ’–. bener2 mantul. jerawat gede 2x pake ini langsung kempesss!! ajaib ga tuh?! bekas jerawat jg jadi nambah cepet pudarnya kalo ditotolin ini wkwk. kurangnya hmm cuma di bau sama sensasi pas dipake sih. baunya nyengat bgt wkwk, jd pakenya baiknya malem aja, ditambah lg karena dia keliatan gt di muka, kecuali kalo di rumah doang yaa. trs sensasinya panas panas pedih gt selama 5mnt, abis itu ga kerasa lg deh, baunya doang sampe pagi jg masih kecium wkwk
Usage: 3 months - 6 months Apotek K24
W
wild_potato
Oily, Medium, Warm
05 Dec 2019
Rekomen
beli ini di century, terracuni oleh temen dan emang lagi butuh karna pas jerawat di muka rajin bgt muncul nya. dia bau nya semacam belerang kayak punya s***ayu trus pemakaiannya harus dikocok dulu biar tercampur. aku ngerasa dia bisa ngempesin jerawat yg ada mata nya. kalo jerawat yg mendem gitu gak ngefek menurutku. aku pake nya pas malem aja dan kalo di taro ke jerawat yg mau mateng gitu dia agak cekit cekit tapi aku suka karnaa mungkin dia bekerja di jerawatku. untuk packaging nya kurang efisien menurutku. dan makenya pake cutton bud atau jari (tapi harus bersih). repurchase? yap
Usage: 3 months - 6 months Century
Prev
Laman 119 dari 258
Next