Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

F
farmous
Combination, Medium Light, Warm
11 Apr 2020
Rekomen
bagusnya produk ini adalah murah dan gampang dapetinnya. buat ngeringin jerawat works well dikulit aku awalnya, tp makin lama malah muncul unnecessary jerawat yg gede2 gada matanya pasca penggunaan hm
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
D
divarahmadina
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
Beli ini diapotik waktu itu karna murah dan katanya bagus. Untuk jerawat yang ada matanya gitu ini bagus banget cepet kering kaya cuma semalem aja. Dipakenya rasanya kaya cekit cekit gitu kalo dijerawat yang udah mateng. Tapi untuk jerawat gede yang gada matanya ini ga bantu sama sekali sih. Sekarang udah ga pake lagi karna gatau kenapa emg cepet hilang sih jerawat pake ini, tapi bekasnya jd hitam banget drpd pake spot treatment yang teksturnya gel πŸ˜…
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
amanda_kang
Dry, Medium, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
dapet rekomendasi dari temen, katanya ini bagus untuk jerawat mateng dan akhirnya coba. aku coba ini pas lg jerawat, dan kaget emg secepet itu produknya works bgt. aku malem pake, pas pagi jerawat bener2 kempes hampir gaada lagi 😭 untuk harga sekitar 15k, dan murceee banget siiii
Usage: Less than 1 week Century
F
Fildzahgh
Dry, Medium Light, Neutral
09 Apr 2020
Rekomen
Aku klo ada jerawat setiap malem pasti aku totol totolin pake acnol ini, paginya langsung kering. Sensasi rasa pakai acnol ini tuh ada rasa dingin2 pedes tp klo ada jerawat yg kebuka rada perih jugaaa. Harganya termasuk murah dan menurut ku ini dupe mario badescu
Usage: More than 1 year Century
S
syadiah630
Normal, Dark, Cool
07 Apr 2020
Rekomen
aku udah pakai acnol ini udah lumayan lama , kalau muka tumbuh jerawat satu / dua langsung aku olesin ini mlm , paginya jerawat langsung kering dan kempes , seneng dong , tp ini gak dipakai buat semuka full loh ,, wkwkw ,, cuma aku kasih di spotnya aja sih ..hehe
Usage: 3 months - 6 months Transmart
Y
Yusfitasari
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2020
Rekomen
Ini belinya di apotik. Agak langka si. Harganya cuma 15rb doang. Ini cocok dipake kalau dirumah aja karena kalau dipake keluar warnanya kentara banget warna pink gitu. Ditotol aja ke bagian yang berjerawat untuk fungal acne langsung ngering dan lama kelamaan ngelopek sendiri cuma yang agak mendem agak lama si dan ia packagingnya gak banget gampang tumbah
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
B
beltuf
Oily Skin, Medium, Warm
03 Apr 2020
Rekomen
Gilaaaaaa, acnol ni cepet banget ngempesin jerawat! Cuma butuh waktu 1-2 hari aja jerawatku langsung kering dan kempes, kalo untuk jerawat yang baru muncul cepet bikin mateng atau kadang malah ga jadi muncul. Mana harganya murah banget, aku dapet beli di apotek harganya cuma 13ribuan! Sampe nyetok karena mukaku jarang sepi jerawat hehehe pokoknya repurchase lagi lah.
Usage: 1 week - 1 month Apotek
S
sanyaxox
Oily Skin, Medium Light, Cool
03 Apr 2020
Rekomen
Di aku ga cocok. Kayaknya terlalu keras buat kulitku. Jerawat juga ga mateng2 malah jadi perih dan merah di kulit yang ku olesin. Tapi ttp ku rekomendasiin karena banyak juga org2 yg cocok. Harganya juga masih terjangkau, boleh coba siapa tau aja di kalian cocok kan :D
Usage: 1 week - 1 month Guardian
H
hasnaazzahraa2
Combination, Medium, Neutral
03 Apr 2020
Rekomen
Seampuh itu buat ngempesin jerawat di muka aku😭❀ , teksturnya cair dan lumayan cepet keringnya , wanginya mirip loria tapi ga begitu menyengat, pas dipake gaada senasi cekat cekit atau apa si , aku ngerasa pas ditotol ke jerawat kaya adem gtu, pake malem paginya TARAA jerawat kempes emang mantul bgt kecil2 cabe rawitπŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
J
jacquelinebeslar
Combination, Medium, Neutral
02 Apr 2020
Rekomen
SECINTA ITU, BENER2 BIKIN KEMPES JERAWAT CEPET BGT. SORRY NGEGAS, SOALNYA UDH COBA BERBAGAI MACAM OBAT TOTOL JERAWAT, DAN CUMA DIA YG GA PAKE BASA - BASI LANGSUNG KERING SI JEREWI, THANK U ACNOLπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›
Usage: 1 week - 1 month Century
Prev
Laman 105 dari 258
Next