F
farmous
Combination, Medium Light, Warm
bagusnya produk ini adalah murah dan gampang dapetinnya. buat ngeringin jerawat works well dikulit aku awalnya, tp makin lama malah muncul unnecessary jerawat yg gede2 gada matanya pasca penggunaan hm
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
D
divarahmadina
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini diapotik waktu itu karna murah dan katanya bagus. Untuk jerawat yang ada matanya gitu ini bagus banget cepet kering kaya cuma semalem aja. Dipakenya rasanya kaya cekit cekit gitu kalo dijerawat yang udah mateng. Tapi untuk jerawat gede yang gada matanya ini ga bantu sama sekali sih. Sekarang udah ga pake lagi karna gatau kenapa emg cepet hilang sih jerawat pake ini, tapi bekasnya jd hitam banget drpd pake spot treatment yang teksturnya gel π
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
A
amanda_kang
Dry, Medium, Neutral
dapet rekomendasi dari temen, katanya ini bagus untuk jerawat mateng dan akhirnya coba. aku coba ini pas lg jerawat, dan kaget emg secepet itu produknya works bgt. aku malem pake, pas pagi jerawat bener2 kempes hampir gaada lagi π untuk harga sekitar 15k, dan murceee banget siiii
Usage: Less than 1 week
Century
F
Fildzahgh
Dry, Medium Light, Neutral
Aku klo ada jerawat setiap malem pasti aku totol totolin pake acnol ini, paginya langsung kering. Sensasi rasa pakai acnol ini tuh ada rasa dingin2 pedes tp klo ada jerawat yg kebuka rada perih jugaaa. Harganya termasuk murah dan menurut ku ini dupe mario badescu
Usage: More than 1 year
Century
S
syadiah630
Normal, Dark, Cool
aku udah pakai acnol ini udah lumayan lama , kalau muka tumbuh jerawat satu / dua langsung aku olesin ini mlm , paginya jerawat langsung kering dan kempes , seneng dong , tp ini gak dipakai buat semuka full loh ,, wkwkw ,, cuma aku kasih di spotnya aja sih ..hehe
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
Y
Yusfitasari
Combination, Medium, Neutral
Ini belinya di apotik. Agak langka si. Harganya cuma 15rb doang. Ini cocok dipake kalau dirumah aja karena kalau dipake keluar warnanya kentara banget warna pink gitu. Ditotol aja ke bagian yang berjerawat untuk fungal acne langsung ngering dan lama kelamaan ngelopek sendiri cuma yang agak mendem agak lama si dan ia packagingnya gak banget gampang tumbah
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
B
beltuf
Oily Skin, Medium, Warm
Gilaaaaaa, acnol ni cepet banget ngempesin jerawat! Cuma butuh waktu 1-2 hari aja jerawatku langsung kering dan kempes, kalo untuk jerawat yang baru muncul cepet bikin mateng atau kadang malah ga jadi muncul. Mana harganya murah banget, aku dapet beli di apotek harganya cuma 13ribuan! Sampe nyetok karena mukaku jarang sepi jerawat hehehe pokoknya repurchase lagi lah.
Usage: 1 week - 1 month
Apotek
S
sanyaxox
Oily Skin, Medium Light, Cool
Di aku ga cocok. Kayaknya terlalu keras buat kulitku. Jerawat juga ga mateng2 malah jadi perih dan merah di kulit yang ku olesin. Tapi ttp ku rekomendasiin karena banyak juga org2 yg cocok. Harganya juga masih terjangkau, boleh coba siapa tau aja di kalian cocok kan :D
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
H
hasnaazzahraa2
Combination, Medium, Neutral
Seampuh itu buat ngempesin jerawat di muka akuπβ€ , teksturnya cair dan lumayan cepet keringnya , wanginya mirip loria tapi ga begitu menyengat, pas dipake gaada senasi cekat cekit atau apa si , aku ngerasa pas ditotol ke jerawat kaya adem gtu, pake malem paginya TARAA jerawat kempes emang mantul bgt kecil2 cabe rawitπππ
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
J
jacquelinebeslar
Combination, Medium, Neutral
SECINTA ITU, BENER2 BIKIN KEMPES JERAWAT CEPET BGT. SORRY NGEGAS, SOALNYA UDH COBA BERBAGAI MACAM OBAT TOTOL JERAWAT, DAN CUMA DIA YG GA PAKE BASA - BASI LANGSUNG KERING SI JEREWI, THANK U ACNOLππππππππππππππππππππ
Usage: 1 week - 1 month
Century