V
vierganandawiqa
Oily, Medium, Warm
Lumayan untuk bantu ngempesin jerawat. tapi perlu 2-3x pemakaian baru ada efeknya ngempesin jerawat. terus biasa dipinggiran area totolan kita, kulit bakal kering semacam terkelupas tp ga parah sih. rekomen cuman ya agak perlu berapa kali pake dulu baru kempes. pengen yg lebih cepet ngempesin soalnya😂
Usage: 1 month - 3 months
kimia farma
D
dsrn
Combination, Medium, Warm
Dikulitku B aja, ga secepet itu juga ngempesin jerawat, tapi pas jerawat kering kulit sekitar jadi ngelupas halus gitu loh, jadi pastiin produk dipake pas bagian yang berjerawat aja ya. Pas dipake produknya kerasa dingin (tp kerasa panas kalo jerawatnya luka), yg ngenganggu itu bau alkoholnya itu loh. Overall lumayan lah
Usage: Less than 1 week
Watson
E
Erikaadhelya
Combination, Medium Light, Warm
kayanya emang ga jodoh sama kulit aku huhu, dia ga bikin kempes tapi gatau kenapa jadi makin banyak hiks, padahal ini produk murce banget dan temen² aku pada cocok, sedih banget ini ga cocok di kulit aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
srhnf
Oily, Medium Light, Warm
Beli ini karna pengen coba dan harganya murah kali aja cocok jadi ga beli acne spot care yang mihil, pas dikasih ke acne rasanya dingin dan gatel2 di bagian jerawat semoga pada kempes dah aku dah pake obat jerawat dokter masih ga mempan padahal Kemaren mempan makanya coba ini deh
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
almiadila
Combination, Medium, Neutral
Bagus sih dia bikin jerawat cepet kempes,malemnya ditotolin terus ditinggal tidur,pas bangun jerawat udah aga kempes dan cekit2nya berkurang,sensasi pas pakenya kaya dingin dan cekit cekit gitu,tapi minusnya bikin bekas jerawat jadi item huhu susah pula ngilangin bekasnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
iqbaale30
Combination, Medium Dark, Warm
spot treatment yang super super affordable dan work bgt di aku! jerawat yang ada,dipakein ini seca rutin langsung kempes tanpa bekas😎 apalagi ada kandungan niacinamidenya yang bikin bekas jerawat bisa pudar juga yaaa walaupun kandungan niacinamidenya rendah ya,tapi ini super recommend bgt buat kempesin jerawat,dan juga dia ada cooling sensationnya,soalnya ada kandungan mentholnya❄️ tapi untuk baunya sendiri aku gasuka bgt😭😤karena dipake di spot tertentu doang jadi fine fine aja,kalian harus bgt coba,apalagi harganya cuma 15.000an! oh iya jangan lupa follow @skins.journal di instagram ya💕
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
C
chickenpiccata
Oily, Medium Light, Neutral
pros: affordable, cukup ampuh untuk ngempesin jerawat kecil, untuk jerawat besar butuh waktu 5-7 hari. cons: bau sulfur dan alcohol yg signifikan, drying, pemakaian harus dibarengin skincare + lipcare yg hydrating dan moisturizing, mulut botol yg cukup besar jd isi product sering keluar melebihi yg dibutuhkan 😔
Usage: 6 months - 1 year
roxy
S
SyifaFarah
Combination, Medium, Neutral
Penyelamat kalo lagi ada jerawat😍 aku pake ini udh lumayan lama, biasanya aku pake pas mau tidur bersama skincare routine, biasanya 2-3 hari baru ilang jerawatnya. Harganya murah banget tapi lumayan susah buat nyari ini, biasanya aku beli di apotek.
Usage: 6 months - 1 year
Century
T
Thrriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Tetep pake sampe abis meski nggak ada perubahan signifikan, ngempesin jerawat nggak, cegah jerawat tumbuh gede jg nggak. Cuma bikin kulit sekitar jerawat jd kering dan mengelupas, terus menghitam. Wanginya strong bgt dan itu wajar krna ada kandungan sulfur
Usage: 1 week - 1 month
Century
L
leysaaaa
Oily, Light, Cool
wah bagus banget sihh, ini tuh buat ilangin jerawat yg baru" keluar gitu yg baru merah" bengkak cepet banget deh buat bikin si jerawat jadi putih gitu yg jd gampang keluar dan nanti ngeringinnya jga cepet cuman minusnya baunya nyegak banget nyereng dan kdang bkin perih idung mata juga sihh aga ganggu baunya tpi ttep sih ini recommended bangett👍🏻😭
Usage: 3 months - 6 months
Century