Point Clear

Point Clear
Treatment - Acne Treatment

Point Clear

Acnes
3.4 (1.044 Ulasan)
89% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Point Clear dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Point Clear adalah roll on berisi cairan bening dan transparant untuk mencegah timbulnya cikal bakal jerawat serta meningkatkan elastisitas kulit. Formulanya dapat membuat pori-pori tampak lebih kecil dan mengatasi kemerahan akibat jerawat.

How To Use:
Oleskan pada kulit wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bio Antiage, Witch Hazel Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, AC Net

Rangkuman Review Pengguna

H
hannaclarissa
Oily, Medium Light, Neutral
26 Sep 2015
acnes point clear ini kayaknya gak terlalu ngefek ya buat jerawat ataupun pori pori. beberapa hari pemakaian teratur juga gak ngempesin jerawat, cuma ngasih efek dingin2 adem ajaaa.. harganya emang murah sih tapi kurang recommended
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
26 Sep 2015
Acnes point clear ini ga ada efeknya sama sekali di aku. Produk ini cuma ngasih sensasi dingin seger gitu pas di apply di muka yg berjerawat. Jerawatku sama sekali nggak kempes atau berkurang, bekasnya pun nggak hilang. Malah smpt breakout pas pake ini jerawatnya nambah. Will not repurchase deh
Usage: Less than 1 week
V
valleygirl
Combination, Medium Light, Warm
26 Sep 2015
mungkin product acnes terutama yang berkaitan sama acnes healer ga jodoh sama gw. ga ada hasil apapun yang didapat dari produk ini. malah bikin kering. jerawat ga kempes, hilang dll. mau aku roll berapa kali pun , aku pake berkali kali, sebelum tidur dll. ga berpengaruh apapun
Usage: Less than 1 week
X
xinna
Combination, Medium Light, Neutral
22 Sep 2015
Ga ngerti produk ini fungsinya apa.. klaimnya ga ada yang terbukti.. ga berasa perubahan apa2 malah nambah jerawat di muka.. akhirnya didiemin gitu aja deh . Cuma efek dingin aja yang bikin kulit relax
Usage: Less than 1 week
R
Rahmaaa
Combination, Medium Light, Warm
20 Sep 2015
Saya pakai ini cukup lama, tapi tidak sampai habis. Karena di muka saya sepertinya tidak memberikan efek apa-apa. Cuman ya karena pointernya itu dari benda yang roll semacam gotri gitu jadi ada efek dingin. Cuman saya kurang ragu sama kebersihannya :(
Usage: Less than 1 week
M
monicasudjeni
Combination, Medium Light, Neutral
19 Sep 2015
Dulu aku pernah pake ini. tapi kayanya ga ngaruh apa-apa deh di mukaku? Pori-pori juga tetep keliatan besar, ga mengecil. Bekas jerawat juga ga keliatan tersamarkan. Kalo pake ini enak sih, ada sensasi dingin.
Usage: Less than 1 week
A
ariartist
Oily, Medium Light, Cool
13 Sep 2015
Lagi-lagi produk Acnes yang tidak memberikan efek apapun ke jerawatku :D Proi-pori, jerawat, bekas jerawat, tidak ada perbedaannya sama sekali saat memakai produk ini. Untuk jerawatku malah lebih meradang. Cuma suka sensasi dinginnya, apalagi kalau dimasukkan kulkas dahuu.
Usage: Less than 1 week
S
sugarune
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2015
ga ngerti dengan produk ini deskri nya memang terliat wow, tapi nyatanya ga efeknya pun cuman dikit doank mau ke pori2 kek, bekas jerawat kek, nothing tapi kalau ke bekal jerawat yang kecil2, okelah yah,, lumayan tapi ga sekali oles, mesti berkali2 oles, dan efek dinginnya juga lumayan sih menurut ku hahahahha
Usage: Less than 1 week
P
pyramid
Oily, Medium Light, Warm
06 Sep 2015
So so aja, enaknya cuman efek dingin pas oles-oles. Efek ke jerawat yang kecil kadang kempes, tapi kebanyakan tambah jadi gede. Dan kalau di jerawat yang mendem udah gak mempan sama sekali. Di pori-pori juga biasa aja gak kelihatan mengecil atau gimana.
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
06 Sep 2015
Alhamdulillah sebenarnya wajah aku itu ga jerawatan, tqpi biasalah ya cewek kalo mau dapat atau sesudah dapet tamu bulanan kan hormonnya suka ga stabil tuh, nah ini senjata ampuh yg biasa aku pakai buat ngatasi jerawat musiman itu. Yang paling enak tuh dia ada senasi dingin begitu kita aplikasikan ke wajah, mungkin karna ujung aplikatornya yg sejenia besi itu blending sama gelnya kali yaa.. Overall worth to try kok
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 105
Next