B
bluerosen
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali pake acne point ya gara- gara nemu ini, awalnya not sure bisa nyembuhin, akhirnya coba- coba dan ternyata not works like my expectation. kerjanya aga lama di kulit saya, jadi ga langsung kering gitu si jerawat. butuh beberpaa hari sampe bener- bener kering.
Usage: Less than 1 week
F
FildzahA
Combination, Light, Neutral
Agak kurang ngefek dikulitku, jadi abis pake ini kayak nggak pake apa-apa. cuma pas dipake rasanya lucu gitu, sejuk, dingin tapi nggak perih sama sekali. packagingnya juga praktis kalau mau dibawa kemana-mana. cara pakainya juga simple, cuma tinggal di tap-tap dibagian yang berjerawat dan udah deh dibiarin kering sendiri. karena teksturnya liquid dan clear jadi nggak meninggalkan bekas apa-apa
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Masih dalam pencarian obat jerawat.... Does nothing to my acne.. Gak ada improvement yang berarti pas aku pake ini, cuma suka sensasi dinginnya aja. Tapi dia juga gak calming merah-merahnya. Mungkin karena jerawatku hormonal kali ya? Tapi packagingnya lumayan praktis dan oke
Usage: Less than 1 week
D
dewiyang
Oily, Light, Neutral
this product did nothing on me. mungkin emang fungsinya buat mencegah jerawat aja sih tapi pas menggunakan point clear ini jerawat tetap muncul haha. cuma enak sih buat calming jerawat yang kemerahan karena ada rasanya sejuknya. terus aplikatornya roll on, tinggal di oles-oles aja.
Usage: Less than 1 week
A
aimaezura
Dry, Medium, Warm
cara pakainya sebenernya praktis bgt tapi produk ini cuma ngefek buat ngilangin jerawat waktu aku masih belasan tahun, sekarang setelah puluhan tahun udah ga ngefek lagi. mungkin formulanya memang ga diperuntukan buat kulit wanita dewasa
Usage: Less than 1 week
S
Sintaaak
Combination, Medium, Neutral
Pakek produk roll on bisa jadi bumerang kalo dipakek di kulit yang kotor dan gak bersih. Roller logam jadi kena kulit juga dingin, produknya dingin mungkin contains alcohol, wangiknya enak. Kalo untuk efek sih kayaknya gak efek so won't repurchase :(
Usage: Less than 1 week
P
pinkuroom
Combination, Light, Neutral
Cobain ini pas pertama kali baru launching langsung beli. Packagingnya oke, tapi kirain beneran bisa mengecah jerawat dan ngecelin pori-pori, ternyata tidak. Gak ada efeknya sama sekali yg aku rasakan, cuma pas dioles ke wajah ada sensasi dingin-dinginnya gitu.
Usage: Less than 1 week
M
msallets
Combination, Light, Neutral
Just NO No karena ga ada impact Yes maybe karena ini mudah didapatkan, di minimarketpun jual :) Soooo, kalau buat aku karena ga impact, jadi ga recommended :) Memang ini handy, jujur kalau buat aku bentuk roll nya kecil, jadinya enak kalau untuk dibawa travelling tapi karena ga OK dari segi benefit jadi tetep NO kalau buatku ^^
Usage: Less than 1 week
I
ivanya_great
Oily, Medium Light, Neutral
imo si acnes point clear ini ga ada efeknya sama sekali di aku --" cuma ngasih efek adem di bagian yang berjerawat aja.. harganya juga murah sih, di swalayan kecil sampe swalayan gede pun ada. tapi ga ada satupun klaimnya yang berhasil di kulitku :/
Usage: Less than 1 week
A
April24
Dry, Medium, Warm
produk ini ga ngefek apa apa di aku, ga ngempesin jerawat atau ga ngecilin pori-pori juga, untung harganya masih terjangkau jadi ga ngerasa rugi-rugi amat, padahal aku berharap produk ini bisa nyamarin bekas jerawat sama ngecilin pori pori
Usage: Less than 1 week