Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
28 Sep 2015
Ini nih varian hair creambath yang sesuai sama problem rambut aku, tapi aku lebih suka bau yang Aloe vera banget, jadi akhirnya cuma pakai sekali. Well, kalo khasiat sama sih, rambut lembut, mudah diatur, nggak mudah lepek juga, tapi enggak signifikan memperbaiki rambut rusak.
Usage: Less than 1 week
A
amelianorma
Normal, Medium Light, Neutral
26 Sep 2015
Cream cream ath sachetan dengan harga yang jauh lebih murah dari creambath di salon. Aroma royal jellynya sangat khas dan harumnya awet di rambut. Kadang 1 kemasan bisa aku pakai 2-3 kali pakai... Tapi dibilasnya harus berkali2, lalu setelah di bilas rambut seketika jadi lembut, berkilau dan mudah diaturnya.
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
26 Sep 2015
Varian royal jelly ini wanginya enak banget. Packagingnya sendiri lumayan besar menurutku, di aku satu bungkus bisa dua smp tiga kali pakai. Habis pake ini rambut berasa bgt halusnya, wanginya juga tahan lama. Sayang agak susah dibilas krn licin bgt hrs dibilas berkali2 deh
Usage: Less than 1 week
L
lovely mew
Dry, Medium Light, Neutral
26 Sep 2015
Suka banget ma semua jenis makarizo masknya..lebih suka wangi yg kiwi sih daripada yg ini..tapi hair mask honey ini lebih berasa melembabkam rambut dibandinh yg kiwi..rambut bener2 halus setelahnya dan tidak mengembang da mudah diatur juga .ga lepek juga lagi..enakk deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
Y
yolanmoo
Normal, Light, Neutral
24 Sep 2015
aku pribadi sih krg suka sama bau dari produk ini dibanding dengan maskernya makarizo yang lime itu baunya lebih enak, tapi menurut aku ini efek lembutnya lebih nyata dibanding masker rambut yang lain. harga ckup affordable. bagus , bisa dipakai berkali2 tergantung panjang rambut.
Usage: Less than 1 week
L
LetisiaMaharani
Combination, Medium Light, Warm
24 Sep 2015
Selain yang kiwi, wangi royal jelly ini juga enak banget..Kalau lagi ga ada yang kiwi, yang royal jelly ini jadi pilihan kedua. Wanginya lebih lembut, ngga sesegar kiwi. Setelah pemakaian, rambut terasa lembuuuttt dan wangiiii. Pakainya ngga rutin karena selang seling dengan varian lain. Tapi untuk ukuran murah begini, wanginya lumayan tahan lama. Kalau efek perbaikan kondisi rambut sih ngga ada ya.
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
20 Sep 2015
suka banget sama varian royal jelly ini, wanginya enak dan tahan lama. isinya termasuk banyak bisa sampai 2x pakai. harganya murah meriah dan mudah didapatkan. alternatif kalau lagi ga sempet ke salon atau bokek, bisa creambath ala-ala rumahan. kekurangannya cuma satu, bilasnya susah bo karena licin banget.
Usage: Less than 1 week
Y
yolandaa
Oily, Medium Light, Warm
20 Sep 2015
Suka dengan produk ini. Untuk harga sesuai, terjangkau. Setelah diaplikasikan ke rambut jadi halus dan wanginya tahan lama. Isinya banyak dapat digunakan untuk 2x pemakaian. Rambut jadi mudah diatur dan tidak lepek.
Usage: Less than 1 week
S
sandraaditha
Dry, Medium Light, Warm
20 Sep 2015
Suka banget creambath pakai ini di rumah. Praktis buat ibu-ibu yang jarang bisa punya kesempatan buat ke salon. Isinya juga banyak, kalau rambut sedang panjang cukup untuk 1 kali pemakaian. Belakangan saat rambut saya potong pendek, jadi bisa untuk 2 kali pakai. Wanginya sangat enak, rambut terasa lembut setelah selesai dibilas. Wanginya tahan lama, dan nggak bikin rambut lepek. Biasanya saya suka simpan di kulkas sebelum dipake, sensasi dinginnya bikin relax saat dipakai.
Usage: Less than 1 week
I
Icaca8
Dry Skin, Light, Neutral
20 Sep 2015
suka banget sama madu, krn rambutku kadang ujungnya bercabang dan lg fighting banget sama hair loss jadi lebih sering pake variant yang ini. what I love about this product + lembut banget abis dibilas + isinya banyak banget bisa buat 2 - 3 orang + murmer dan gampang dicari + laki ku jg suka banget di creambath pake yg ini krn tipe rambutnya kasar dan kering. + rontok berkurang - enggak tau krn sering pake ini rambut jd agak lepek belakangan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 130 dari 134
Next