Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

E
Elfa-retta
Combination, Medium, Warm
25 Oct 2015
Semenjak punya baby aku jarang banget creambath ke salon,suka nya di rumah aja dan creambath dari makarizo ini yang sering aku beli,wangi yang royal jelly ini paling aku suka..wangi nya enak banget dan tahan lama,bikin rambut halus dan lembut Tekstur nya creamy banget jadi waktu bilas harus benar2 sampai bersih jangan sampai ada residu yang tertinggal soalnya pernah ngalamin kejadian itu malah bikin kulit kepala gatal
Usage: Less than 1 week
D
dianpsdee
Dry Skin, Medium, Warm
25 Oct 2015
Pertama kenal masker ini pas masih kuliah. Gw iseng beli karena lagi buy one get one. Pas lagi ga ada kuliah gw pake dan hasilnya ga jauh beda sama ke salon. Wanginya enak dan lembut, rambut jadinya lembut dan halus (karena rambut gw udah tipis makin gampang terbang kalo ditiup angin). Di gw wanginya awet sampe 3 harian gitu. Sampe temen2 gw ikutan beli karena wanginya awet. Sekarang gw udah ga pernah beli karena tinggal ke salon aja kalo pengen hair spa. Biar sekalian massage
Usage: Less than 1 week
C
Chyronea
Oily, Medium Light, Neutral
25 Oct 2015
Murahhh, kalau di Guardian lagi diskon bisa cuman 10k-an aja! Sebungkus awet buat dua kali pakai untukku yah itupun makenya udah hedon banget udah di banyak banyakin. Praktis gausah ke salon. Dulu pake varian ini karna rambut lagi kering banget. Sesudah dipakein ini besoknya pasti lembut walaupun gak nyembuhin rambut kering sih, ttp aja rambut keringnya hrs dipotong biar sembuh total XD mungkin karena gak teratur makenya. Tapi untuk yg lg press budget, ini enak banget dan murah. Krim didalamnya banyak juga jadi makenya puas.
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
23 Oct 2015
Harganya terjangkau, gampang didapetin di mana-mana. Wanginya enaaaaaaaaaaak. Bisa dipake tanpa harus ke salon. Dan yang pasti bikin rambut harum, lembut, dan halus. Definitely will repurchase soon!! :)
Usage: Less than 1 week
M
mayaaida
Normal, Medium, Warm
23 Oct 2015
harganya murah banget. dan krn rambutku ga begitu panjang jd 1 sachet itu bisa dipake 2 kali hihi. wanginya enak banget dan lumayan tahan lama juga kalo di aku bisa sampe 2-3 harian, bikin halus bgt bgt, aku sih sukanya sambil aplikasiin ini sambil disisir juga rambutnya jd ga ada yg kusut hehe recommended deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
N
nismay
Combination, Medium, Neutral
19 Oct 2015
murah meriaaah. wanginya super enak deh, tapi sama aku tahan cuma seharian doang karena kulit kepala gampang berminyak hehe enak banget sih ini, sebungkusnya juga pas banget buat rambut panjang, kalo rambut pendek sih berlebih lebih hehe. halus banget abis dibilas.
Usage: Less than 1 week
G
gpermata
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2015
rambut jadi lembut setelah pakai ini dan ga bikin rambut kusut juga.. wanginya enak banget tapi ga menusuk hidung.. paling sering pakai yang varian ini dibandingkan yang lainnya lebih karena wanginya sih.. kalo efek lembut sama saja menurutku.. harganya pun juga murah.. biasanya satu sachet bisa dua kali pakai
Usage: Less than 1 week
I
imeldanababan
Combination, Medium, Warm
30 Sep 2015
awalnya pakai ini gara2 liat kaka pakai ini. karena penasaran aku pakai dan wanginya bener2 enak, bikin lembut rambutku yang kering dan kasar. rambutku juga lebih nurut setelah di pakaikan ini, yang tadinya frizzy jadi lebih nurut.
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
30 Sep 2015
Pernah coba pake karena harganya yang murah banget :D Wanginya enak sih, kalo untuk repair rambut yang rusak belum kelihatan hasilnya ya. Creambath ini susah banget dibilas, harus dibilas beberapa kali baru bener-bener hilang rasa licinnya
Usage: Less than 1 week
Y
Yuz_Yuz
Dry, Medium Light, Cool
28 Sep 2015
Product creambath yang mudah didapat, murah dan kualitasnya bagus. Wanginya enak banget bisa tahan 3 hari tanpa keramas lagi tetsp lembut dan rambut mudah diatur tanpa harus pakai conditioner lagi. Praktis cara pakainya dan mudah diaplikasikannya. Satu sachet ini isinya juga banyak bisa dipakai 2x
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 129 dari 134
Next