E
Elfa-retta
Combination, Medium, Warm
Semenjak punya baby aku jarang banget creambath ke salon,suka nya di rumah aja dan creambath dari makarizo ini yang sering aku beli,wangi yang royal jelly ini paling aku suka..wangi nya enak banget dan tahan lama,bikin rambut halus dan lembut Tekstur nya creamy banget jadi waktu bilas harus benar2 sampai bersih jangan sampai ada residu yang tertinggal soalnya pernah ngalamin kejadian itu malah bikin kulit kepala gatal
Usage: Less than 1 week
D
dianpsdee
Dry Skin, Medium, Warm
Pertama kenal masker ini pas masih kuliah. Gw iseng beli karena lagi buy one get one. Pas lagi ga ada kuliah gw pake dan hasilnya ga jauh beda sama ke salon. Wanginya enak dan lembut, rambut jadinya lembut dan halus (karena rambut gw udah tipis makin gampang terbang kalo ditiup angin). Di gw wanginya awet sampe 3 harian gitu. Sampe temen2 gw ikutan beli karena wanginya awet. Sekarang gw udah ga pernah beli karena tinggal ke salon aja kalo pengen hair spa. Biar sekalian massage
Usage: Less than 1 week
C
Chyronea
Oily, Medium Light, Neutral
Murahhh, kalau di Guardian lagi diskon bisa cuman 10k-an aja! Sebungkus awet buat dua kali pakai untukku yah itupun makenya udah hedon banget udah di banyak banyakin. Praktis gausah ke salon. Dulu pake varian ini karna rambut lagi kering banget. Sesudah dipakein ini besoknya pasti lembut walaupun gak nyembuhin rambut kering sih, ttp aja rambut keringnya hrs dipotong biar sembuh total XD mungkin karena gak teratur makenya. Tapi untuk yg lg press budget, ini enak banget dan murah. Krim didalamnya banyak juga jadi makenya puas.
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
Harganya terjangkau, gampang didapetin di mana-mana. Wanginya enaaaaaaaaaaak. Bisa dipake tanpa harus ke salon. Dan yang pasti bikin rambut harum, lembut, dan halus. Definitely will repurchase soon!! :)
Usage: Less than 1 week
M
mayaaida
Normal, Medium, Warm
harganya murah banget. dan krn rambutku ga begitu panjang jd 1 sachet itu bisa dipake 2 kali hihi. wanginya enak banget dan lumayan tahan lama juga kalo di aku bisa sampe 2-3 harian, bikin halus bgt bgt, aku sih sukanya sambil aplikasiin ini sambil disisir juga rambutnya jd ga ada yg kusut hehe recommended deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
N
nismay
Combination, Medium, Neutral
murah meriaaah. wanginya super enak deh, tapi sama aku tahan cuma seharian doang karena kulit kepala gampang berminyak hehe enak banget sih ini, sebungkusnya juga pas banget buat rambut panjang, kalo rambut pendek sih berlebih lebih hehe. halus banget abis dibilas.
Usage: Less than 1 week
G
gpermata
Combination, Medium Light, Neutral
rambut jadi lembut setelah pakai ini dan ga bikin rambut kusut juga.. wanginya enak banget tapi ga menusuk hidung.. paling sering pakai yang varian ini dibandingkan yang lainnya lebih karena wanginya sih.. kalo efek lembut sama saja menurutku.. harganya pun juga murah.. biasanya satu sachet bisa dua kali pakai
Usage: Less than 1 week
I
imeldanababan
Combination, Medium, Warm
awalnya pakai ini gara2 liat kaka pakai ini. karena penasaran aku pakai dan wanginya bener2 enak, bikin lembut rambutku yang kering dan kasar. rambutku juga lebih nurut setelah di pakaikan ini, yang tadinya frizzy jadi lebih nurut.
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
Pernah coba pake karena harganya yang murah banget :D Wanginya enak sih, kalo untuk repair rambut yang rusak belum kelihatan hasilnya ya. Creambath ini susah banget dibilas, harus dibilas beberapa kali baru bener-bener hilang rasa licinnya
Usage: Less than 1 week
Y
Yuz_Yuz
Dry, Medium Light, Cool
Product creambath yang mudah didapat, murah dan kualitasnya bagus. Wanginya enak banget bisa tahan 3 hari tanpa keramas lagi tetsp lembut dan rambut mudah diatur tanpa harus pakai conditioner lagi. Praktis cara pakainya dan mudah diaplikasikannya. Satu sachet ini isinya juga banyak bisa dipakai 2x
Usage: Less than 1 week