A
Annisya
Dry, Medium, Warm
Harganya murah. Produknya mudah ditemukan di berbagai minimarjet terdekat. Di aku, 1 sachet bisa dua kali pakai. Pakainya sama seperti pakai conditioner, setelah keramas. Bedanya, kalo conditioner gak bisa di kulit kepala, kalo ini bisa di kulit kepala. Saat dibilas tuh rambut jadi haluuuuus sekali. Harumnya juga gak nenusuk hidung. Jadi pakai ini enak sekali.
Usage: Less than 1 week
M
miz_purple
Oily, Medium Light, Warm
Hair mask sachet yang mudah didapat, kalau aku sih ini dipakai sebagai pengganti conditioner tetapi melembabkan dan membuat rambut halus lebih dari conditioner. Tetapi tidak ada efek jangka panjang sih, tidak berefek juga buat rambut rontok
Usage: Less than 1 week
D
dineu
Combination, Medium Light, Warm
product yang pintar banget bagi aku, creambath cream dalam kemasan sachet dan gampang nemuinnya di mini market yang uda banyak. dari segi harga pun ekonomis banget, secara creambath ga mungkin setiap hari kan? jadi ini jadi product andalan d klo lagi males ke salon. wanginya juga cukup oke dengan hint honey yang bikin manis dan tahan ama wanginya seharian :)
Usage: Less than 1 week
W
wulan05
Combination, Medium Light, Neutral
Kemasan ekonomis dari creambath ini praktis banget. Kadang kita jadi mikir dulu kalau beli kemasan nya yang jar karena harga nya lebih mahal apalagi kadang juga tidak terpakai. Untuk yang satu ini aku rasa oke banget buat yang lagi pengen creambath di rumah kalau lg males ke salon. Cocok jadi perawatan rambut mingguan. Wanginya harum. Membuat rambut jadi lembut dan halus. Harga nya juga ekonomis ga sampai 10 ribu dan gampang didapat
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
aku lebih suka beli makarizo yang sachet daripada yang pot itu karena aku bosenan, jadi taku ga kepake, makanya selalu beli yang sachet supaya bisa gonta-ganti varian. varian rollay jelly sih sama aja ya kaya varian lain, bikin rambut lembut,lemes, dan mudah diatur, kalo di rambut aku yang oily sih waktu pake masker ini bilasnya bener-bener ekstra kalo ga bakalan lepek lagi jatohnya. wanginya juga suka, nempel lumayan lama dirambut
Usage: Less than 1 week
M
msdentist
Combination, Light, Cool
hair mask ini murah, dan gampang dibeli dimana2. teksturnya creamy, begitu dioles ke rambut jadi halus gitu. aku biasanya cuma oles diujung2 rambut aja, gak berani kena kulit kepala karena takut berminyak. setelah dibilas rambut jadi halus dan wangi walaupun gak tahan lama.
Usage: Less than 1 week
D
dinilestari
Dry, Medium, Warm
udah nyobain semua variannya. yang paling enak baunya yang varian ini. murah dan bisa dipakai berkali - kali. gw bisa makai ini 2 - 3 kali tergantung panjangnya rambut gw. selesai keramas rambut wangi dan lembut banget
Usage: Less than 1 week
L
Lianapratisia
Normal, Medium Light, Warm
rambutku kan rontok makanya aku pilih creambath anto aging royal jelly dari makarizo, harganya murah dan diapakai sendiri enak apalagi bau nya harum lama terus rambutku jadi lembut abis pakai ini kepala jadi fresh
Usage: Less than 1 week
A
anastasiaputri
Oily, Medium Dark, Warm
Harga murah dan kualitas OK, hal itu memang pantas untuk Makarizo Anti Aging Creambath yang variant Royal Jelly ini. Baunya tahan hingga 2 hari setelah keramas dan tentunya rambut aku juga jadi lembut, mudah disisir, dan pinginnya tu pegang dan cium terus rambut aku. Satu sachet ini biasanya aku pake hingga 2x pemakaian. Jadi hemat sehemat-hematnya. Dan tentunya mudah menemukan produk itu dimana saja.
Usage: Less than 1 week
A
abclaudya
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sama makarizo creambath iniiii. Wanginya enak, awet dan teksturnya pas gak terlalu kental, cocok buat creambath sendiri dirumah. Setelah pakai ini pasti rambut jadi wangi dan lembut. Kemasannya praktis buat sekali pakai dan gampang ditemuin. Cocok buat pemakaian dirumah
Usage: Less than 1 week