Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

Y
yuri_andri
Combination, Medium, Neutral
16 Nov 2015
Makarizo anti aging creambath ada beberapa varian. satu sachet biasanya aku pakai dua kali karena rambutku tidak terlalu panjang. baunya lumayan enak, bikin lembut rambut, ccocok sih dengan rambutku 
Usage: Less than 1 week
N
nonamissi
Oily, Light, Warm
15 Nov 2015
Varian royal jelly aromanya wangi banget. 1 sachet bisa cukup untuk rambutku yang lumayan panjang. Cara pakainya mudah seperti pakai kondisioner. Tinggal diapply sehabis keramas , diratakan ke seluruh rambut dari akar hingga ke ujung , massage sebentar, bisa pake handuk panas (optional). Fungsi utama royal jelly Untuk merawat rambut rusak, rontok, kering pecah-pecah. Aku pake 1-2minngu sekali.
Usage: Less than 1 week
K
KNaya_P
Combination, Medium, Neutral
14 Nov 2015
Murah, wanginya enak banget, bikin rambut super lembut. Sejak kuliah aku sering banget beli ini. Sekalian menghemat lah ya dari pada bolak balik salon buat creambath mendingan pake makarizo aja. Paling enak di pijet2 di kepala terus ditutup pakai handuk hangat. Udahnya rambut wangi, halus, lembut. 1 sachet bisa dipakai beberapa kali tergantung panjangnya rambut.
Usage: Less than 1 week
F
farishaalamsyah
Combination, Medium Light, Warm
14 Nov 2015
aku sellau beli ini kalau lagi travelling enak bentuknya sachet murah juga satu sachet bisa 2-3 kali creambath, kadang aku ganti jadi conditioner soalnya malas bawa conditioner kalau travelling jadi ini aja gantinya, tapi ya dibiarin agak lama sedikit biar lebih nyerap dan mijit kepala sendiri juga jadi agak relax dikit lah hahaha aku suka bau royal jelly soalnya rambut ku memang kering banget, makarizo yang ini ngebantu bikin rambut ku jadi halus lagi setelah creambath, suka :)
Usage: Less than 1 week
C
chocopuff
Normal, Light, Neutral
12 Nov 2015
One day I thought it would be nice to have my own hair creambath at home by myself, but I was too lazy to find a right product. Until I saw this on the aisle of a grocery store and decided to give it a try since it's packed in a sachet. This product is intended for damaged hair, and I thought it would be good as well for my dry hair. After using this, it works well to nourish my dry hair. I also noticed that it makes my hair much much better (smooth, shiny) even until the next morning. The scent is sweet (honey-like, obviously) but subtle. This is indeed an affordable option for a quick at-home treatment.
Usage: Less than 1 week
W
wexavea
Dry, Medium, Warm
11 Nov 2015
ini anti aging creambath yang bagus bener klo lagi pengen creambath di rumah. wanginya enak, bikin rambut super lembut dan lembab. kayak ternutrisi dengan baik gitu rambutnya. haha. 1 sachet juga bisa buat 2x pake buat yang rambutnya ga terlalu panjang.
Usage: Less than 1 week
L
Lamandaa
Normal, Medium, Neutral
07 Nov 2015
wanginya lembut, kaya madu, wanginya yang paling aku suka, pas di pakai di rambut aku, kaa pakai sabun. ada licin2 nya gitu tapi justru itu kayanya yang buat lembut kali ya, entah berapa kali udh repurchase, tapi sayang nya karna rambut ku tebal, jadi satu pcs aku pakai untuk 2 x hehhehe.
Usage: Less than 1 week
D
Demboo
Normal, Medium Light, Neutral
06 Nov 2015
Murah dan gampang didapet. Baunya kayak susu, lembut gitu. Gampang dioles ke rambut dan dibilas jg gampang ngga bikin rambut licin-licin kayak ada residu gitu. Efek instan abis dipake rambut jadi lemes, halus ngga berterbangan gitu.
Usage: Less than 1 week
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
02 Nov 2015
Yang aku suka dari produk ini adalah wanginya yang lembut, mirip wangi madu. Biasanya aku pakai seminggu sekali, 1 sachet bisa buat beberapa kali pakai soalnya rambutku tipis. Lumayan bikin rambutku jadi halus dan ga terlalu kering, tapi ga terlalu ngaruh sama rambutku yang bercabang, kadang juga bikin rambut aku agak ngembang setelah pakai ini
Usage: Less than 1 week
B
boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2015
It is getting a little boring since I have review the other variant from Makarizo Creambath the sachet package. Of all the 3 variants this probably has my favorite finish, same with other variant kiwi and aloe vera this also leaves your hair smooth and add some shine to it but this feel more light-weighted than the other two. So this one I might repurchase.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 126 dari 134
Next