Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

L
Lolita_Sas
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 May 2018
hair mask drugstore sejuta umat! udah pakai ini sejak packagingnya masih yg lama. wanginya lumayan awet & seger, bikin rambut halus, tapi claimnya buat rambut rontok gk terlalu kerasa di aku. jadi cm sebatas buat treatment batang rambut aja biar lembut dan lembab
Usage: Less than 1 week
N
naurahh24
Combination, Medium Light, Cool
16 May 2018
kecintaan aku banget si ini yaaaa, sumpah cintaaa bangetttt!!!!! baunya super duper enak segerrrr, rambut jadi halus lembut wangi enak, gampang juga di cari nya di mana mana pokoknya terdebest, tapi semenjak ada yang makarizo texture experience aku pake ituuu, tapi rada mahal si, mungkin ak bakal balik lagi ke ini
Usage: Less than 1 week
A
agnesyulita
Normal Skin, Medium, Cool
12 May 2018
wanginya enak. bikin rambut jadi lebih bervolume dan halus. cara pemakaiannya juga gampang, gak ribet, bisa dilakuin di rumah pula, enak banget, jadi bisa lebih sering creambath deh haha. aku beli yang kemasan jar, banyak bingits!
Usage: Less than 1 week
A
alphalpha
Combination, Medium Dark, Warm
09 May 2018
Buat creambath di rumah, hasilnya gak kalah sama creambath di salon. Hairmask ini wanginya enak dan tahan lama plus bikin rambut jadi jatuh, halus, bikin pengen pegang-pegang rambut terus. Cocok juga buat treatment rambut kering.
Usage: Less than 1 week
T
tasyarbcca
Combination, Medium, Warm
28 Apr 2018
beli ini krn rambutku rontok bgt? and i think it needs treatment. sejauh ini aku blm ngerasa ngurangin rontok tapi rambut jd wangiiii bgt setelah pemakaian dan bikin jd mudah diatur. aku pakainya setiap lg keramas. oiya ini sebetulnya bs dipakai di scalp ga? dipentujuknya bisa tp pas aku coba jd rada lepek gt:(
Usage: Less than 1 week
S
syifazhraa
Dry, Medium, Neutral
27 Apr 2018
Wooo suka pake ini pas lagi rambut kering dan udah ga bisa di atur. Sumpah abis pake ini tuh rambut jadi aluss pisan bawaan nya enteng juga berasa ga punya rambut saking alus lembut nya bau nya juga enak?
Usage: Less than 1 week
P
pooeee
Dry, Medium Light, Cool
20 Apr 2018
Ini hairmask terampuh yang pernah saya pakai. Rontok jadi jauuuhh banget berkurangnya, lebih lembab, dan wanginya kalem banget. Awalnya coba-coba karena udah bingung mau pake produk apa buat rambut saya yg rontokan ini, pas ada diskon di watson beli deh, eh ternyata kece. Tadinya ngira bakal wangi salon banget, ternyata ngga sama sekali, malah enak banget, wanginya fresh calm dan pas dipake ada sensasi dingin-dingin gitu di kulit kepala. Hasilnya seperti disebutkan, rontok berkurang, rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur.
Usage: Less than 1 week
M
minniemanjaa
Oily Skin, Medium Light, Cool
19 Apr 2018
Baru pertama kali beli karena iseng pengen rawat rambut , dan akhirnya kebeli ini pilih variant melon dan aloe vera karna di sana tertulis hair fall ( kebetulan rambut aku rontok parah) So ini lagi aku pakai untuk hasil bisa mengurangi rontok apa ga aku blm ada result , suka sama wangi nya ( salon banget gt )
Usage: Less than 1 week
I
IMazmurini22
Combination, Medium, Warm
14 Apr 2018
Gara-gara pakai masker rambut ini rambutku jadi wangi banget,lembut, dan halus. Sampe-sampe kakakku tanya aku pakai shampoo apa pas aku habis make masker ini.Wanginya pun tahan lama, dirambut aku bisa tahan sampai -+3hari masih wangi kerenn ???
Usage: Less than 1 week
M
mgannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Apr 2018
pakai ini cukup seminggu 1x aja dijamin rambut rontok hilang. awalnya sih agak skeptis sm produk ini. surprisingly, it works dibandingkan perawatan nyalon beratus2 ribu mending nyobain dl yg sachetnya eh trnyata cocok
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 123
Next