Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2018
Berharap banyak dari hair mask ini karena kondisi rambutku yang rontok, kulit kepala berminyak, rambut keting, kusam dan kusut.. Untuk efek ga rontok sih blm keliatan ya,, tapi lumayan bikin rambut mudah disisir (walaupun pakai conditioner, rambutku tetep aja kusut) repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
A
amlhstrp
Normal, Medium Light, Cool
04 Jun 2018
Pertama kali pakai hair mask ya dari Makarizo ini. Produknya gampang didapatin di drug store. Rasanya rambut tuh jadi halus dan gampang diaturnya setelah pakai hair mask ini. Wanginya juga enakeun bangeet!
Usage: Less than 1 week
N
nauradhiany
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Jun 2018
Pertama yang paling aku suka adalah wanginya!! wangi melon seger bangettt, pas dipake pun wanginya bikin nenangin gitu. Menurut aku ini bener2 ngaruh buat rambut rontok sama ketombe aku, setelah ak pake ini rutin rambut ak bener2 berkurang rontoknya, tp untuk rambut yg ngembang2 kayaknya ini ga ngaruh di aku krn rambut ak tetep kaya singa
Usage: Less than 1 week
G
ganisaputri
Dry Skin, Medium, Cool
03 Jun 2018
Hands down sama hair mask ini, ampun banget buat ngabisinnya. Setahun lebih baru habis aku pake ini dengan tipe rambut tanggung. Super bikin rambut halus dan kayak habis keluar dari salon. Emang sih, butuh waktu lama buat pake produk ini buat bener-bener meresap, tapi worth the wait. Cuma ga suka aja sama baunya, agak strong.
Usage: Less than 1 week
S
Sabrinakhrsy
Oily, Medium Dark, Neutral
03 Jun 2018
Salah satu hairmask terfavorit karna wanginya enak banget manis gitu, gampang dipakenya, abis pake ini rambut jadi halus banget dan wangi bgt, harganya juga affordable karna ga mahal, gampang dicari di drugstore
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jun 2018
Aku suka varian ini tp semua varian emang aku suka dan kebetulan lengkap d supermarket dekat kos. Semua varian aku coba. Hasilnya sama buat rambut aku lembut. Utk manfaat yg lain ak blm tau karena ak masih suka ganti2 varian ☺️ tp semua produk makarizo nih patut dicoba krn kualitasnya bagus ??
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jun 2018
suka banget sama produk ini... dan wajib banget 1 minggu pakai 1 x creambath ini... dan suka banget sama wanginya... enak gitu.. setelah pakai rambut jadi halus tentram gitu.. dan rontok jadi berkurang sich.. soalnya dulu rontok parah gitu
Usage: Less than 1 week
M
maryamnamirah
Dry Skin, Medium, Warm
28 May 2018
pas dipakai cocok sih untuk saya. rambut jd halus dan gampang disir gitu. tp masih bingung gimana cara makenya , ada ygbilang musti disram air hangat ya bilasnya? apa air dingin jg gapapa? jd kyk msh belum tahu wkwkw. halus iya tp rontok jg iya, cm ga rontok yg lebay g rontok normal aja. good lah ya ini
Usage: Less than 1 week
S
sartikanovianti
Combination, Medium Dark, Warm
27 May 2018
ini produk holygraaaillllll bangeeet buat akuu! jd masalah rambutku itu kalo cuma pake shampo aja suka rontokkk banget apalagi aku berhijab juga. kalo pake conditioner malah cocok2 an kadang suka makin parah rontoknya. akhirnya ngeliat ini claim nya bisa mengurangi rambut rontok ya aku cobain. sumpah ngefek bgtttt, sekali pake aja rambut rontok berkurang banget, trs juga rambut jadi lembab dan baday (?) wkkwkw pokoknya kayak bagus terus deh rambut jadinya. dan ga rontok lg :') trs juga satu bungkus bisa dipakai beberapa kali sih kalo di aku bsa sampe 3x gitu. harganya murce dan gampang didapetnya. repurchase? yasssshhh!
Usage: Less than 1 week
A
auwetia
Combination, Medium, Neutral
25 May 2018
memakai produk ini karena structura abis. menurutku wanginya kurang, efek melembutkan rambut sih lumayan lah, tapi rambut masih kurang lembab. di tulisannya sih 3-5 menit, aku pakai 10 menitan tapi masih kurang nampol, kayaknya harus lebih lama biar efeknya makin kerasa....
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 123
Next