Z
zakiyyasha
Combination, Medium, Neutral
Pakai ini dari jaman sd sampai sekarang udah SMA, selalu jadi fav product. Nyerap minyaknya cepet banget dan bikin satisfying gituu. Asal pakenya jangan digesekin ke muka ya, jadi cukup di tap-tap aja di daerah yang berminyak
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
Nonov3
Combination, Medium, Neutral
Nih cocok banget buat yang mukanya berminyakkk hihihi. 1 paper ampuh banget ngangkak minyak sewajah sih parah bangettt bagus. Daripada pake tissue nanti makeup ikut keambil juga yaaa be better pake ini sih hihi. Ukurannya pas buat di bawa kemana-mana
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
C
cutmelati21
Oily Skin, Medium Light, Neutral
kesayangan yg selalu ada dimana2. di dompet, makeup pouch, diktr dan dirumah. salah satu benda wajib yg harus ada. with or without makeup harus selalu ada. bentunya yg compact jd bisa disempilin dimana aja. pokonya debesssssstttt
Usage: More than 1 year
Guardian
K
KikiNurhanifah
Combination, Medium Light, Neutral
Dari dulu suka banget sama kertas minyak ini. Nyoba pakai merk lain tapi hasil nya nggak senampol yg ini. Lebih ajaib dari tisu sih ini, isinya juga banyak dan awet banget , padahal muka ku tuh berminyak banget tp kalo pake ini bisa mengurangi pas minyak lg banyak banyak nya
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
dpmulan
Oily, Medium, Neutral
Kertas yg lebih ajaib dari tisu itu! Karena muka gue yg sangat oily, gue sangat membutuhkannya. Kertas ini juga yg berhasil bikin gue lari-lari ke minimarket kalo tau dia gak ada di tas, sementara match Tinder udah sampe di tempat janjian. Kalo lo masih sekolah dan make ini kertas dikelas sehabis mapel olahraga, dijamin lo akan tiba-tiba jadi sosok yg paling dermawan! Dan dijamin pulangnya lo harus mampir minimarket buat beli lg 🤣
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nadhifa27
Oily, Medium Light, Neutral
Bener-bener kertas ajaib yang seketika itu bisa nyerap minyak.. Dari awal coba udah sejatuh cinta itu dan ndk akan ganti ke produk lain. Karena ini worth to buy buat kalian yang masih nyari" yang cocok. dia tekturnya juga lembut dan bakal terus repurchase kalau habis.. 😍
Usage: More than 1 year
Alfamart
B
bellafa
Combination, Medium, Neutral
Wooooow super holygrail buat aku yang emang minyakan banget di beberapa bagian muka. Selalu sedia ini apalagi kalo keluar atau ada meeting di kantor. Sungguh penyelamat bisa mengubah mukaku yang mengkilap gara-gara minyak, jadi matte lagi hahaha.
Usage: More than 1 year
Guardian
S
salsafiqrotu
Oily, Medium, Neutral
tissue minyak super legend!!! udah pake clean and clear ini dari jaman smp masih jamannya minta wkwk. tapi so far suka banget karna bisa nyerap minyak maksimal dan ga gampang rusak sih (?) dan lebih bagus dari pada produk pesaing menurut aku
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
matchaul
Oily, Medium Light, Warm
Produk yang ngebantu aku dalam permasalahan perminyakan di kulit. Must have banget deh untuk kulit berminyak. Tapi pakai secukupnya aja jangab berlebihan karna kulit kita juga butuh minyak. Harganya affordable.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
B
bubuudian
Normal, Medium Light, Warm
Barang kecil yang wajib banget ada di tas semua kaum wanita. Penolong disaat makeup udah agak lamaan and wajah mulai oily. Pemakaiannya cukup di tap di bagian yg berminyak dia membantu remove those oil, ingat jangan digosok dikulit wajah ya
Usage: 1 week - 1 month
Watson